Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Gathering Teman PergiKuliner 24 Mei 2015

List Artikel
10 Juni 2015 | 0 Komentar
Kali ini Tim PergiKuliner pengen sharing serunya pengalaman gathering kita pada 24 Mei 2015 kemarin. Memang PergiKuliner unik dan seru banget yah dengan gathering-nya yang selalu mengunjungi banyak tempat dalam satu hari.

User yang kali ini beruntung kita ajak adalah Andy, Caroline, Erosuke, Winda, dan Yanni. Selamat yah!
Nah, buat kalian yang belum tahu, Gathering PergiKuliner diadakan sebagai apresiasi bagi user yang aktif membagikan pengalaman makannya di PergiKuliner yang diadakan setiap dua kali sebulan.

Kemana aja Teman PergiKuliner kali ini kita bawa? Simak daftarnya, yuk!

Tempat ngopi yang satu ini memang lagi ramai peminatnya nih. Dari sebelum buka aja udah pada bela - belain datang. Kedai kopi yang terletak di kawasan Blok M ini dirancang oleh arsitek yang ditujukan untuk shooting film layar lebarnya yang berjudul sama, Filosofi Kopi. Setelah tayang di bioskop tanah air, kedai ini akhirnya dibuka untuk umum. Filosofi Kopi tidak hanya menawarkan kopi yang nikmat dan menu yang sama seperti di filmnya, tetapi juga suasana yang nyaman dan dekorasi ruangan yang unik.



Restoran yang baru buka sekitar dua bulan ini menawarkan Ribs atau iga sebagai menu unggulannya. Saus Ribs yang ditawarkan beragam, jadi kamu bisa pilih sesuai selera kamu. Jangan khawatir, harganya terjangkau kok! Jadi kalau mau makan Ribs yang enak tapi gak mahal, Antiloops bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Antiloops juga menyediakan tempat duduk di luar ruangan yang tidak kalah bagus penataannya dengan yang di dalam ruangan. 



Restoran yang dibaca "sanctuary" ini masih baru banget dan tempatnya juga kecil. Walaupun kecil, tempat ini terasa cerah ceria karena dihiasi dengan warna warni yang cerah pada dindingnya. SNCTRY menawarkan berbagai macam minuman dan makanan sehat yang disajikan dengan tampilan yang menarik pula. Buat kamu yang kurang suka makanan sehat, jangan takut, makanan sehat di sini lebih seperti sarapan atau dessert sehat seperti granola. Habis makan ini, rasanya clean dan fresh!



Lokasi Yukai memang agak dipojok dan tidak terlalu mencolok. Restoran dengan menu unggulan Quick Shabu ini ternyata sudah berumur 6 tahun! Yang pasti, salah satu tipsnya adalah menjaga kualitas dan rasa makanannya, karena yang enak bukan cuma shabu-shabunya, tetapi semua menu yang kita cobain rasanya enak! Selain enak, harga makanan di sini juga terjangkau. Happy Shabu All!



Tidak hanya menawarkan suasana yang elegan, tapi makanannya juga enak. Pasta, Pizza, dan dessert yang kita pesan berhasil memuaskan lidah para Teman PergiKuliner. Suasana fine dining yang romantis membuat kita betah duduk lama-lama di sini. Buat yang pengen dating atau pecinta masakan Italia, harus cobain ke sini!



6. Pasar Santa
Berhubung lagi main ke daerah Senopati, pastinya kita menyempatkan mampir ke Pasar Santa yang selalu ramai dengan aneka kulinernya yang unik dan inovatif.

  Seperti namanya, yang dijual adalah sepotong kue dengan es krim dan topping sebagai pemanis penampilannya.

  
 

  Pasar Santa memang gerah sih, jadi pastinya pengen yang manis dan seger-seger! Es krim dengan tampilan cantik ini mungkin bisa jadi jawaban buat kamu.



  Burger unik dengan mie sebagai pengganti rotinya? Cobain deh!

 

  Ini dia jajanan Chicken Wings ala Korea yang disajikan dengan tteokbokki. Rasanya pedes - pedes manis!


 Makan pisang goreng ga gitu-gitu aja! Di sini kamu bisa pilih macam-macam rasa, ada green tea, Nutella, Skippy, dan masih banyak lagi!

  

  Selain Korean BBQ, di sini juga jual Bingsu alias dessert ala Korea. Buat yang suka Korean BBQ dan Bingsu boleh nih nyobain di sini. Yum~

  

Kafe mungil tapi nyaman ini membuat kita puas banget melepas lelas setelah keliling seharian. Suasana di sini enak untuk ngobrol santai sambil menikmati menu Pasta dan Pizza dessert sajian Apetite.



Restoran terakhir yang Teman PergiKuliner kunjungi kali ini sekaligus jadi restoran paling memuaskan! Selain mencoba Cocktail Sake yang rasanya unik, fresh, dan enak, kita juga mencicipi Sushi dan Iberico yang ga kalah enaknya! Pelayanannya juga ramah banget di sini. Yang suka Japanese Food, harus coba ke sini!



Mau ikutan gathering PergiKuliner? Gampang kok, cukup dengan buat akun dan tulis pengalaman makan kamu di PergiKuliner.com! ^^


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?