Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ingin Mencari Kedai Kopi yang Cocok Denganmu? Ini Tipsnya!

List Artikel
27 November 2018 | 0 Komentar

Bagi generasi milenial, kopi sudah menjadi tren gaya hidup yang sudah tidak asing lagi. Tingginya minat masyarakat akan minuman berwarna hitam ini mengakibatkan menjamurnya jumlah kedai kopi. Terlalu banyaknya kedai kopi yang ada, kita biasanya sering merasa kebingungan ingin mendatangi yang mana. Sebenarnya masalah ini bisa kamu siasati dengan cara memilih kedai kopi yang cocok untukmu karena meskipun kedai kopi tersebut banyak didatangi pengunjung, bukan berarti cocok untukmu. Nah, untuk mencari tahu hal tersebut, coba gunakan tips-tips di bawah ini agar kamu bisa menemukan kedai kopi yang cocok untukmu.



Sumber : Pergikuliner.com


1. Lihat Menu yang Disajikan

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melihat terlebih dahulu menu apa yang disajikan di kedai kopi tersebut, karena percuma saja kalau tidak ada menu kopi favoritmu. Meski sama-sama kedai kopi, tapi menu yang disajikan pasti tidaklah sama. Ada beberapa kedai kopi yang hanya menyajikan minuman kopi yang umum seperti espresso, americano, cappucino, hingga es kopi susu. Tapi ada juga kedai kopi yang menyajikan menu kopi lengkap seperti manual brew, vietnam drip, dan lain sebagainya. Selain menu kopi, kamu juga bisa melihat menu makanan atau cemilan yang ada.

 

2. Pilih Fasilitas Kedai Kopi Sesuai Kebutuhan

Selain menu, kamu juga harus mencari kedai kopi yang memiliki fasilitas yang kamu butuhkan. Misalkan saja jika tujuan kamu datang ke kedai kopi untuk mengerjakan tugas atau kerjaan kantor, maka carilah yang memiliki fasilitas wifi kencang. Tak hanya wifi, kamu juga harus mencari kedai kopi yang suasananya nyaman. Tapi jika kamu ingin mencari kedai kopi yang bisa untuk berfoto-foto, maka carilah yang memiliki interior instagramable dan unik.

 

3. Cari yang Memiliki Kisaran Harga Kopi Sesuai

Selanjutnya, cari yang memiliki harga kopi sesuai dengan isi kantongmu. Jangan sampai nantinya kamu over budget dan jadi bokek setelah datang ke kedai kopi. Jadi sebelum datang ke kedai kopi, sesuaikan terlebih dahulu harga kopi dengan budget yang kamu punya. Ada banyak kedai kopi yang memiliki harga sesuai dengan isi kantong alias murah meriah tapi cita rasa yang disajikan tetap enak.

 

4. Melihat Referensi di Aplikasi PergiKuliner

Untuk mengetahui ketiga hal di atas, kamu bisa mencarinya melalui aplikasi PergiKuliner karena di sini ada referensi lengkap mengenai fasilitas, menu, harga makanan dan minuman yang ada, serta cita rasanya dengan melihat review dari orang-orang yang sudah pernah datang ke kedai kopi tersebut. Jadi kamu bisa mudah mencari mana yang paling sesuai dengan seleramu.

 

Empat tips di atas dapat kamu terapkan untuk mencari kedai kopi mana yang cocok denganmu ya. Mudah bukan caranya? Atau kamu juga bisa coba kunjungi beberapa pilihan kedai kopi di bawah ini yuk dan tentukan yang mana favoritmu!

Dancing Goat Coffee Co.

Foto Dancing Goat Coffee Co.
Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dua Coffee

Foto Dua Coffee
Foto Dua Coffee
Foto Dua Coffee

Fillmore Coffee

Foto Fillmore Coffee
Foto Fillmore Coffee
Foto Fillmore Coffee

Pigeon Hole Coffee

Foto Pigeon Hole Coffee
Foto Pigeon Hole Coffee
Foto Pigeon Hole Coffee

Sajiva Coffee Company

Foto Sajiva Coffee Company
Foto Sajiva Coffee Company
Foto Sajiva Coffee Company

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?