Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ingin Santai Sejenak? Ini 6 Tempat Ngopi di Menteng

List Artikel
12 Maret 2017 | 0 Komentar

Belakangan coffee shop bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai penjuru ibu kota Jakarta. Tren minum kopi memang semakin ramai di kalangan masyarakat ibu kota, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Saat ini kopi tak lagi dijadikan sebagai minuman penghilang rasa kantuk saat pagi atau malam hari, tapi juga sebagai minuman yang bisa menemani kamu nongkrong atau santai sejenak bersama dengan teman-teman sambil mengobrol. Kebanyakan orang datang ke coffee shop tak hanya untuk janjian, tapi juga ingin merasakan suasana santai yang dihadirkan coffee shop. Coffee shop memang sengaja dibuat dengan suasana yang nyaman agar para pengunjungnya bisa santai berlama-lama. Suasana yang nyaman itu bisa diwujudkan dalam bentuk dekorasi atau interior ruangan, musik yang diputar, hingga keramahan para baristanya. Buat kamu yang sedang berada di Menteng dan sekitarnya, kamu bisa mampir ke salah satu dari enam coffee shop di Menteng untuk santai sejenak. Yuk lihat list coffee shopnya!

 

Foto Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery

Jl. Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Satu lagi tempat ngopi recommended di Jakarta!

Harga coffee drinks nya berkisaran dari 25rb -37rb. Selain kopi di sini juga menjual beberapa jenis home made pastry seperti gluten free brownies dan meat pie yang pas sekali untuk di santap bersama freshly brewed coffee. A very nice place to visit for caffeine-addict!

Foto Saudagar Kopi

Saudagar Kopi

Jl. H. Agus Salim No. 26F (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441946272

Tempat nongkrong dan minum kopi enak

Kmaren saya pesen Iced Flat White, yang menurut saya komposisi kopi, susu-nya tuh pas banget dan sesuai dengan taste lidah saya. Temen saya yang pesen lainnya juga bilank kopinya enak disiniRecommended deh.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 52, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Starbucks versi Indonesia

Anomali tuh menurut gue starbucks versi Indonesia, karena tipenya sama cuma anomali pakai biji kopi Indonesia. Penyuka coffee pasti suka kesini, apalagi pilihan kopinya banyak banget..

Foto Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Strong Magic Coffee

Menu yg ak order di sini White Coffee - Hot Magic (Rp 38k). Dinamakan white krn pake susu dan ak pilih beans dari Jawa Barat, yang punya rasa medium acid dan mild body taste. Overall I love it. Great latte with medium acid at reasonable price too.

Foto Cikang Coffee & Resto

Cikang Coffee & Resto

Graha Anam, Lantai Ground
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 11, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Kopitiam Padang

Kopi cikang (24k) - Kopi ini adalah kopi susu tradisional Padang. Di sajikan di cangkir kopi / teh ala kopitiam dengan susu kental yang terpisah. Saya suka banget..kopinya nga terlalu pahit, rasanya tradisional banget. Recommended.

Foto Another Coffee Shop

Another Coffee Shop

Sere Manis Building, Lantai 1
Jl. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468511640

Another (good) Coffee Shop

I ordered caffe late and I love it. The coffee taste perfect. The bitterness of coffee blended well with milk. The Price is only 23k, so yes this place is awesome. The have two separated rooms for smoking and non smoking area. Wi fi is pretty good, so overall I gonna back here for another sip later.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?