Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 5 Food Court di Jakarta Untuk Pilihan Tempat Nongkrong

List Artikel
19 Januari 2018 | 0 Komentar

Anak Jakarta biasanya suka sekali pergi ke tempat nongkrong bersama teman-temannya. Ada yang sukanya pergi ke cafe dan ada juga yang hobinya nongkrong di coffee shop. Namun tempat nongkrong ternyata tidak hanya itu saja lho. Ada satu tempat lagi yang ternyata juga asyik untuk dijadikan tempat nongkrong yakni food court! Nah, bersamaan dengan artikel ini, PergiKuliner akan menunjukkan ke kamu tempat-tempat food court yang paling favorit dan sering dikunjungi anak-anak gaul Jakarta. Yuk kepoin!



Sumber : pergikuliner.com


1. PHX Grogol

Ada tempat nongkrong baru di Grogol yang harus kamu kunjungi, namanya PHX. Restoran di PHX Grogol terbilang cukup lengkap, ada yang menyediakan makanan Indonesia, Jepang, Western, coffee shop, bahkan ada toko yang menawarkan fashion apparel juga. Suasananya asyik, tempatnya berkonsep semi outdoor, dan  desainnya bergaya industrial dengan kontainer warna-warni. Kamu pasti akan betah berlama-lama nongkrong di food court gaul ini karena setiap tenantnya menyajikan makanan unik dengan rasa yang bisa bikin kamu ketagihan.


2. OTW Street Food

OTW Food Street kini sudah punya 4 cabang di sekitaran Jakarta, yakni di Kelapa Gading, BSD, Margonda dan Meruya. Nongkrong di tempat ini, selain asyik juga tak perlu bingung mau makan apa. Karena ada banyak sekali pilihan makanan, mulai dari camilan sampai makanan berat. Seperti nasi goreng hitam, bakso iga, martabak pelangi, es cendol, es duren dan lain-lain. Menghabiskan waktu nongkrong disini pasti pulangnya dengan hati senang dan perut kenyang.


3. Food Fighters

Kalau food court yang satu ini juga tak kalah lucu dengan sebelumnya. Konsep food court ini sendiri berdesain game dan robot-robotan. Seru deh pokoknya pengalaman makan disini. Dan jangan lupa, kalay mampir ke sini makanan yang wajib dicoba ada waffle dan es serut kakigori yang bentuknya unik sekali. Oh iya, harga makanan disini juga murah-murah lho hampir semua harganya hanya berkisaran di bawah 40 ribuan saja.


4. Pasar Santa

Ini dia salah satu pelopor tempat makan food court seru di Jakarta. Ya, apalagi namanya kalau bukan Pasar Santa! Di tempat ini, kamu bisa memanjakan perut dari makanan yang gurih-gurih sampai dengan yang manis-manis. Beberapa rekomendasinya adalah  MieChino yang fenomenal, beragam kue cubit, dan juga claypot rice yang tak boleh terlewatkan.


5. Eat Happens

Nah terakhir, tentunya kamu sudah tidak asing dengan food court yang berada di kawasan Tebet ini dong? Salah satu food court nge-hits yang masih populer hingga saat ini. Food court ini banyak mejajahkan makanan-makanan unik yang bisa kamu nikmati sambil nongkrong. Salah satunya adalah roti bakar warna-warni dan martabak malabar yang menggunakan kari. Pokoknya makan di food court ini dijamin perut kenyang tanpa bikin isi dompet melayang!


Nah! Itu dia lima food court paling hits di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan tempat nongkrong bareng teman-teman kamu. Dan kalau kamu kepingin tahu ada makanan apa aja di food court- food court yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa cari di PergiKuliner lho

Burgushi

Foto Burgushi
Foto Burgushi
Foto Burgushi

OTW Food Street

Foto OTW Food Street
Foto OTW Food Street
Foto OTW Food Street

Food by Food Fighters

Foto Food by Food Fighters
Foto Food by Food Fighters
Foto Food by Food Fighters

Animo Bakery

Foto Animo Bakery
Foto Animo Bakery

Eat Happens

Foto Eat Happens
Foto Eat Happens
Foto Eat Happens

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?