Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 5 Masakan Jawa Timur di Bandung Buat Makan Siang Kamu!

List Artikel
15 Mei 2017 | 0 Komentar

Kuliner Indonesia memang tak akan ada habisnya. Dari Sabang hingga Merauke, tak terhitung jumlahnya jika kamu mau membuat daftar kuliner khas Indonesia. Jika kamu sedang ingin makan makanan tradisional suatu daerah, sekarang kamu tak perlu jauh-jauh datang ke sana karena sudah banyak restoran tradisional yang menyebar di Indonesia. Salah satunya adalah restoran yang menyajikan menu masakan Jawa Timur. Buat kamu warga Bandung, tak perlu bepergian ke Jawa Timur untuk menyantap masakan khas Jawa Timur karena di Bandung sudah ada tujuh masakan Jawa Timur yang pas untuk kamu santap sebagai menu makan siang kamu. Mulai dari bakso Malang, aneka penyetan, nasi rames, sop buntut, hingga bakmoy khas Surabaya semuanya ada di sini. Tunggu apalagi, langsung ke sana aja guys!

Foto Bakso Enggal Malang

Bakso Enggal Malang

Jl. Dr. Djunjunan No. 61, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Menikmati Bakso Malang tanpa harus ke Kota Malang!

Kali ini saya mencoba Bakso Malang Enggal yang legendaris yang kalo kata orang orang sih bakso ini lebih enak daripada bakso lain di kota Malang. Untuk rasanya gausah ditanya lagi emang enak banget kayak yang dibilang orang-orang. Baksonya empuk, berasa dagingnya dan semuanya enak!

Foto Dapur Dahapati

Dapur Dahapati

Jl. Anggrek No. 48, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476293142

The Best Sop Buntut Ever!

Semuanya serba pas jadi nggak bikin enek. Teksturnya lembuuuttt banget, dagingnya masih juicy dan bumbunya juga nggak too much. Dan pas dicampur sama nasi hangat, dagingnya jadi bener-bener nikmat. Selain karena rasanya yang enak, porsinya juga gede. Cukuplah buat dua orang.

Foto Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Jl. Cipaganti No. 75G, Cipaganti, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458354487

Iga Bakar pinggir jalan yg super enak!

Harga yg terjangkau daging yg empuk dan bumbunya super enak. Porsinya sih diliat dari foto keliatan dikit ya, tapi setelah kesana porsinya pas banget untuk 1 orang. makanannya dateng nya juga cepet. Pelayanannya juga oke. Mungkin kalo liburan ke bandung pasti akan mampir lagi ke sini

Foto Kedai Hemat

Kedai Hemat

Jl. Lengkong Kecil No. 1A, Lengkong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456988462

35 macem rames!!

Soalnya ramesnya lengkap banget! Lebih dari 35 macem tiap hari!! Saya pesan nasi rames dengan 5 macam sayur. Segitu banyak harganya cuma 15rb lho! Enak dan super kenyang deh. Jadi ga sabar buat nyoba menu lainnya :D

Foto Lotek Mahmud

Lotek Mahmud

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Makan siang

Tempat makan ini terkenal dengan loteknya, walau lokasinya di gang tetap ramai pengunjung..Harga murah tetapi porsi tetap bikin kenyang, pelayanannya juga cepat..Untuk rasa jangan ditanya enak pokoknya..

Dimana lagi ya tempat makan dengan menu yang Indonesia bangeet di Bandung? Cari tahu di PergiKuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?