Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 7 All You Can Eat Yakiniku Jakarta yang Sayang Jika Dilewatkan

List Artikel
23 Desember 2016 | 0 Komentar

Yakiniku adalah istilah untuk daging panggang dalam bahasa jepang atau istilah kerennya adalah daging barbeque-nya orang Jepang yang dipanggang di atas api. Daging yang biasa dijadikan yakiniku umumnya adalah daging sapi, babi, dan jeroan. Ditambah dengan beberapa olesan kecap dan saus khas jepang membuat kelezatan dari yakiniku ini semakin nikmat. 


Seporsi harga yakiniku biasanya bisa dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk itu, bagi kamu yang penggemar yakiniku pasti tidak mau kelewatan jika bisa diberi kesempatan untuk makan yakiniku sepuasnya. Meskipun harus membayar mahal tetapi alangkah lebih menyenangkan jika kamu bisa menambah daging yakiniku kamu sampai puas. Selain itu, kelebihan dari all you can eat yakiniku juga kamu bisa memilih sendiri jenis daging yang ingin dipanggang. Tentu hal ini lebih mengasyikkan bagi kamu yang penggemar yakiniku, dibandingkan harus memesan satu set yakiniku yang sudah sepaket padahal sudah membayar mahal. 


Lalu dimana saja tempat makan yakiniku sepuasnya di Jakarta? Tenang! Pergikuliner sudah merangkumnya untuk kamu semua. Berikut adalah nama-nama restoran dimana kamu bisa menikmati all you can eat yakiniku di Jakarta!

Foto Yakinikuya

Yakinikuya

Darmawangsa Square, Lantai Basement
Jl. Darmawangsa VI No. 38, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1409106013

All You Can Eat ENAK!!

Pas dateng, tempatnya kecil, tapi isinya orang Jepang semua. Biasanya sih enak. Lalu ga pake lama, gua pesen AYCE-nya yang Special. Paling recommended Harami-nya! Harus cobain!!

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Kepengen lagi

Baru pertama kali nih saya coba gyu kaku walaupun sudah lama buka resto ini. Saya coba buffetnya yang standard sudah dapat karubi, beef tongue, teriyaki chicken, yaki shabu dan masih banyak makanan lainnya seperti appertizernya, salad, rice & noodle sampai dessertnya :) disediakan juga 2 jenis saucenya.

Foto Hanamasa

Hanamasa

Mall Taman Anggrek, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412261798

Panggang terus dagingnya !

Enaknya makan di hanamasa adalah beberapa makanan yang kita pesen bisa minta untuk dipanggangin. Nih, biasanya ya kan kalau resto all u can eat itu jarang banget kasih minum, di sini minumnya gratis dan bisa tambah! Habis itu dessertnya juga AYCE segala loh. Pokoknya complete!

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1468979219

Kintan Buffet - Gandaria City

Menu dan harga yang ditawarkan yaitu tergantung pilihan buffetnya, terdapat regular, kintan, premium, dan special wagyu buffet dengan masing masing harga yang berbeda untuk lunch atau dinner. Namun untuk weekend, Kintan Buffet menggunakan harga untuk dinner. Overall, Kintan Buffet oke lah buat BBQ dan kumpul bareng keluarga maupun temen temen.

Foto Caza Suki

Caza Suki

Jl. Mahakam I No. 15 (Lantai 5), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

AYCE Favorit!

My family's favourite AYCE! Disini gw lebih fokus ke Yakinikunya daripada Shabu-Shabunya. Pilihannya banyak dan juga fresh, mulai dari daging, sosis, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Dagingnya udah dibumbuin dan ngeresap, so scrumptious!

Foto Pare'gu

Pare'gu

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1471004717

All You Can Eat Yakiniku & Shabu

Pare'gu ini restoran all you can eat yakiniku & shabu shabu. Gue ngambil beberapa side dishes dulu, ada sushi roll, tempura, salad, sop iga (ada sop iga dong) dll. Tapi pilihan daging untuk BBQ dan isian shabu-nya kurang beragam aja sih.

Foto Yuraku

Yuraku

Mal Kelapa Gading 1, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1464624574

AYCE shabu dan yakiniku enak dengan harga murah!

Bumbu daging-dagingnya itu enak banget! Sampe berkali-kali bolak-balik ambil itu dan sampe habis di display gara-gara saya hahaha. Sayur-sayurannya juga segar dan banyak jamur disanaa Saya suka banget dipping sauce untuk yakiniku-nya. Ketagihan banget!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?