Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 8 Bakmi Enak di Tangerang!

List Artikel
2 Juli 2015 | 13 Komentar
Siapa yang nggak pernah makan bakmi? Semua orang pasti pernah mencicipi makanan murah dan mengenyangkan ini, bahkan menyukainya. Biasanya, semangkuk bakmi berisi sayuran dan potongan daging sebagai topping. Topping yang disajikan pun nggak hanya dengan daging ayam atau sapi saja, tetapi ada juga yang menggunakan bakso, jamur, udang, babi, hingga kepiting. Biasanya, bakmi direbus secara terpisah dengan kuahnya. Kuahnya sendiri akan dihidangkan dalam mangkuk tersendiri dan baru akan dicampur dengan mie sesuai selera dari masing-masing pembeli. Nah, buat kamu anak Tangerang, ada banyak banget lho bakmi yang bisa kamu temuin disana! Berikut ini bakmi enak di Tangerang yang direkomendasiin oleh PergiKuliner!

Foto A Paw Noodle House

A Paw Noodle House

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416050128

Bakmi jambi nya enak banget apalagi pakai sop isinya

Bakmi Jambi A Paw enak banget suka deh. Setiap bakmi sudah include sop isi enak banget isinya bakso ikan, usus, hati dan pangsit isi babi cincang wuihhh enak banget dan pas di kantong.

Foto Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426238418

Bakmi medan porsi besar kenyang poll

Bakmie medan kebon jahe ini menyediakan bakmie medan dengan 3 pilihan porsi mangkoknya. Isi dari bakmi nya sangat sangat banyak. Untuk tekstur dari mie nya sangat lembut dan kenyal. Tentu nya tidak mengandung bahan pengawet karena bakmi nya pure di buat sendiri.

Foto Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Ruko Beryl 2, No. 23
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428487681

Sekali coba pasti nagih

Disini tersedia bakmi halus dan lebar dgn topping ayam, ayam cingcang, babi cingcang atau charsiu. Kalau biasa mkn bakmi disajikan diatas mangkok, ini menggunakan piring. Bakminya enak, sambelnya jg mantap. Apalagi saya memesan bakmi komplit plus garingan minyak babi, jd semakin maknyus.

Foto Bakmi Siantar KoFei

Bakmi Siantar KoFei

Ruko 1A, Blok AF1 No. 25
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Makan Sampe Kenyang Kantong Tetep Aman

Di sini makan bisa sampe kenyang, rasanya enak tapi kantong tetep aman. Yang paling saya suka adalah saya bisa refill sayuran gratis! Suasananya pun oke untuk makan. Overall, it's totally worth the money

Foto Bakmi Siantar Medan Akiong

Bakmi Siantar Medan Akiong

Jl. Raya Villa Regency 1 Blok HC1 No. 6, Periuk, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520900591

BAKMIENYA GURIH BANGET DAH!!!!

Aku pesen bakmie medan dan 2 biji pangsit, and WOW! bikin nagih
Untuk harga juga tergolong murah, aku pesan 2 porsi yang sama ditambah dengan teh tawar hangat cuma 38ribu.

Foto Bakmi Bebe

Bakmi Bebe

Pasar Modern BSD, No. R73
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494283470

Bakmi Enaaaaaakk di Pasar Modern BSD

Menu non halah kali ini, depot Bakmi Bebe sudah cukup terkenal untuk kalangan pecinta bakmi. Toppingnya bisa macam2 pilihannya, ada kaki babi, babi kecap, char sio, ada ayam cincang, pangsit... Kalo kurang meriah bisa beli siomay atau baso goreng. Enak enak semua.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453452549

Suka pake banget

Baru kali ini coba bakmi alok dan sangat memuaskan! Rasanya sesuai sama tampilannya. Dari tampilan uda keliatan tekstur mie nya pasti enak. Tipe mie karet yang kenyal sempurna dan lebarnya pun pas. Si mie nya itu sendiri sedikit berminyak dan sudah ada rasa tersendiri, enak deh.

Foto Bakmie Bangka Asoka 57

Bakmie Bangka Asoka 57

Ruko Vienna, Blok B No. 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468302733

Enakk

Pesen bakmi bangka nya yg jamien, pesen yg lengkap. Jd dapet pangsit, bakso ikan dan fukian.
Mienya ternyata enak, mienya halus dan pangsitnya jg enak. Pantes sih rame.

Artikel dibuat berdasarkan rekomendasi review dari user-user PergiKuliner.com. Kamu punya rekomendasi bakmi favorit di daerah Tangerang? Share review kamu beserta fotonya yuk!

Topik artikel ini:
13 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Mie Pa'E Kedaung dan Sewan Tangerang jg enak lho dan mankyooss ... rasanya jempolan
liyan_tan@yahoo.com | 14 Dec 2015 pk. 11:25 PM
Foto user umum
Mie tong ho di bentenk makassar non halal.mie d.o di sumur pacing/grendeng pulo.mie aho grendeng pulo.mie padasuka di smu 4.dan the legend mie teng san di gg areng
dedybudyono@yahoo.com | 15 Dec 2015 pk. 08:28 AM
Foto user umum
Mie medan Aek / Eddy ruko poris indah ,mie bangka Emen poris indah taburan dagingnya buanyakkk mantabss dah pokoknya
herra74@yahoo.co.id | 15 Dec 2015 pk. 11:25 AM
Foto user umum
Bakmi parmo gading serpong,bakmi dengan daging ayam kampungnya juara
viclee.17@gmail.com | 15 Dec 2015 pk. 07:01 PM
Foto user umum
Mie medan atek, pasar 8 Alam Sutera Mie asoei, pasar 8 Alam Sutera, pasar modern BSD Mie ayam garing, pasar 8 Alam Sutera Mie terang bulan ala Palembang, Lippo karawaci
sarrah_jessica@yahoo.com | 17 Dec 2015 pk. 09:54 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?