Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 8 Bakmi Enak di Tangerang!

List Artikel
23 Juli 2021 | 13 Komentar
Siapa yang tidak pernah makan bakmi? Semua orang pasti pernah mencicipi makanan murah dan mengenyangkan ini, bahkan menyukainya. Biasanya, semangkuk bakmi berisi sayuran dan potongan daging sebagai topping. Topping yang disajikan pun nggak hanya dengan daging ayam atau sapi saja, tetapi ada juga yang menggunakan bakso, jamur, udang, babi, hingga kepiting. Biasanya, bakmi direbus secara terpisah dengan kuahnya. Kuahnya sendiri akan dihidangkan dalam mangkuk tersendiri dan baru akan dicampur dengan mie sesuai selera dari masing-masing pembeli. Nah, buat kamu anak Tangerang, ada banyak banget lho bakmi yang bisa kamu temuin disana! Berikut ini bakmi enak di Tangerang yang direkomendasiin oleh PergiKuliner!
Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Alam Sutera Town Center, Blok 10F No. 6
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Komplit Enak Maksimal

Edisi kangen sama salah satu bakmi terfavorit saya. Order “Mie Komplit” yg isi toppingnya melimpah. Tekstur bakminya bagus dan kenyal, matang sempurna, bumbu2nya juga pas, dijamin puassss. Rasa dagingnya gurih dan enak.

Foto Bakmi Siantar Medan Akiong

Bakmi Siantar Medan Akiong

Jl. Raya Villa Regency 1 Blok HC1 No. 6, Periuk, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520900591

BAKMIENYA GURIH BANGET DAH!!!!

Aku pesen bakmie medan dan 2 biji pangsit, and WOW! bikin nagih
Untuk harga juga tergolong murah, aku pesan 2 porsi yang sama ditambah dengan teh tawar hangat cuma 38ribu.

Foto Bakmi Bangka Asli 17

Bakmi Bangka Asli 17

Ruko Sektor 1.2 BSD, Parkiran Blok RC3
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533118718

Bakmi bangka asli 17

Pas banget ujan2 makan ini pesen mie ayam pangsit yang rasanya enak porsinya juga banyak apalagi si pangsitnya enak bgt lembut gitu pas didalem mulut dan sukak ada acar cabenya enak dan murah seperti biasanya pelayannya ramah bgt

Foto Bakmi Ponti Achoi

Bakmi Ponti Achoi

Ruko Opal, Blok BF1 No. 28
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525076831

Enak, porsi banyak

Rasanya cenderung lebih enak dibanding sebelumnya, ini lebih tasty, jadinya mantap deh.

Foto Bakmie Bangka Asoka 57

Bakmie Bangka Asoka 57

Ruko Vienna, Blok B No. 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525076831

Masih Enak

Mie Pangsit (Asin)
Porsinya banyak, rasanya enak, pangsitnya juga enak. Tingkat kematangan dan kekenyalan mienya pas. Pilih bakminya yang besar, dan suka sih krn lembut dan tidak susah dikunyah.

Foto Mie Benteng

Mie Benteng

Ruko 1E, Blok BD12 No. 26
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1556159471

mie terbaiqqqq

Ini salah satu mie terbaik di gading serpong. Bakl jadi mie favorit nih. Mienya mantul, harganya juga ga mahal. Aku pesen mie porsi besar wkwkwk trus mix 2, mix babi cincang sama babi panggang.

Foto Bakmi Siantar Ayong

Bakmi Siantar Ayong

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF2 No. 7
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513078500

Komplit...

Favoritnya disini yaitu Bakmi Spesial Komplit.
Isinya memang bener2 komplit, ada Babi Merah, Bakso, Babi Garing, Swikiau, Telur dll...
Saking komplitnya sampe bakminya ga keliatan, hehehe....
Untuk rasa a

Foto Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe

Jl. Baharuddin No. 66 (Seberang Toserba Subur), Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1488345909

BABI memang enak yaa...

Ampe apal deh pkoknyaa...
Pkoknya buat pencinta bebong, ini recommended apalagi yg di tangerang.

Artikel dibuat berdasarkan rekomendasi review dari user-user PergiKuliner.com. Kamu punya rekomendasi bakmi favorit di daerah Tangerang? Share review kamu beserta fotonya yuk!

Topik artikel ini:
13 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Mie Pa'E Kedaung dan Sewan Tangerang jg enak lho dan mankyooss ... rasanya jempolan
liyan_tan@yahoo.com | 14 Dec 2015 pk. 11:25 PM
Foto user umum
Mie tong ho di bentenk makassar non halal.mie d.o di sumur pacing/grendeng pulo.mie aho grendeng pulo.mie padasuka di smu 4.dan the legend mie teng san di gg areng
dedybudyono@yahoo.com | 15 Dec 2015 pk. 08:28 AM
Foto user umum
Mie medan Aek / Eddy ruko poris indah ,mie bangka Emen poris indah taburan dagingnya buanyakkk mantabss dah pokoknya
herra74@yahoo.co.id | 15 Dec 2015 pk. 11:25 AM
Foto user umum
Bakmi parmo gading serpong,bakmi dengan daging ayam kampungnya juara
viclee.17@gmail.com | 15 Dec 2015 pk. 07:01 PM
Foto user umum
Mie medan atek, pasar 8 Alam Sutera Mie asoei, pasar 8 Alam Sutera, pasar modern BSD Mie ayam garing, pasar 8 Alam Sutera Mie terang bulan ala Palembang, Lippo karawaci
sarrah_jessica@yahoo.com | 17 Dec 2015 pk. 09:54 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?