Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Makanan dan Minuman Favorit Para Avengers!

List Artikel
3 Mei 2019 | 0 Komentar
Siapa yang nggak tahu film Avengers "Endgame" yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial akhir-akhir ini? Film ini memang dikabarkan menjadi film terakhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan sungguh tak mengherankan jika begitu banyak penggemar film Marvel sudah menantikan ini sejak lama. Kesuksesan film ini tak lepas dari tokoh-tokoh ikonik Avengers yang meliputi Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk. Meski dikenal sebagai manusia super dan memiliki kekuatan dahsyat, layaknya manusia biasa, para pahlawan tersebut pasti juga memiliki makanan atau minuman favorit yang paling digemari. Berdasarkan karakter dan sifat kesehariannya, PergiKuliner sudah merangkum berbagai makanan dan minuman favorit para Avengers tersebut ya, simak yuk!

1. Buffalo Wings Kesukaan Captain America

Sumber : Delish.com

Seperti yang telah diketahui, Steve Rogers dikenal sangat mencintai tanah kelahirannya. Tak heran, hidangan ala Negeri Paman Sam seperti Buffalo Wings atau cemilan dari sayap ayam pasti masuk ke dalam salah satu menu favorit sang kapten. Tak hanya Captain America saja nih yang menyukai chicken wings, pasalnya makanan satu ini juga merupakan cemilan favorit masyarakat Indonesia lho. Siapa pula sih yang bisa tahan dengan kenikmatan chicken wings yang dibalut dengan saus pedas manis serta dagingnya yang juicy?

2. Sampanye Kesukaan Iron Man

Sumber : Vinepair.com

Iron Man dikenal memiliki karakter tegas dengan tampilan fisik yang menawan, sehingga membuat Tony Stark atau Iron Man sangat cocok dengan visual sampanye. Mengingat, minuman beralkohol tersebut biasa ditenggak oleh kaum tingkat atas, pria sekelas Stark tentunya cukup mewakili gambaran sampanye yang mewah dan mahal. Setuju nggak nih teman PergiKuliner?

3. Grapefruit Kesukaan Thor

Sumber : Hellosehat.com

Dikenal sebagai salah satu tokoh The Avengers yang memiliki kekuatan mahadahsyat, memilih asupan makanan yang bergizi tentunya sangat wajib untuk Thor. Tak hanya baik untuk kesehatan, cara tersebut juga ampuh untuk memelihara kekuatan sang dewa dari Asgard tersebut. Nah, diantara sederet makanan yang ada, grapefruit adalah salah satu makanan yang paling cocok untuk Thor. Bukan tanpa alasan, grapefruit nyatanya dapat menciptakan arus listrik, sehingga akan memaksimalkan kekuatan petir putra Odin tersebut.

4. Bayam Kesukaan Hulk

Sumber : Pergikuliner.com

Karakter Hulk yang kuat mengingatkan kita dengan salah satu tokoh kartun pelaut terkenal, Popeye. Rasanya, baik Hulk maupun Popeye, sama-sama pecinta bayam yang membuatnya menjadi superhero kuat. Gak cuma itu, bisa saja warna hijau yang didapatkan tubuh Hulk juga karena kegemarannya melahap bayam biar semakin kuat. Nah, agar rasanya tidak terlalu hambar, biasanya Bruce akan memadukan sayuran hijau tersebut bersama dengan potongan buah-buahan, keju dan juga minyak zaitun.

5. Cherry Kesukaan Black Widow

Sumber : Taste.com.au

Layaknya buah cherry, Natasha Rumanoff atau yang lebih dikenal dengan nama Black Widow ini memiliki karakteristik yang cantik, manis dan menggiurkan di mata para pria. Namun jangan salah ya, dibalik tampilannya yang mempesona, superhero wanita satu ini juga dikenal tangguh dan dapat mengalahkan musuh dengan sekejap mata lho.

Nah, itu dia kelima makanan favorit para anggota asli "The Avengers" yang sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Kira-kira makanan favorit kamu juga sama nggak dengan makanan favorit mereka? Setelah membaca artikel ini, bagaimana kalau kamu juga ikutan menyantap makanan favorit mereka tersebut di sini yuk!

SaladStop!

Foto SaladStop!
Foto SaladStop!
Foto SaladStop!

Bunk Lounge - Hotel Pullman Central Park

Foto Bunk Lounge - Hotel Pullman Central Park
Foto Bunk Lounge - Hotel Pullman Central Park
Foto Bunk Lounge - Hotel Pullman Central Park

Wingstop

Foto Wingstop
Foto Wingstop
Foto Wingstop

Crunchaus Salads

Foto Crunchaus Salads
Foto Crunchaus Salads
Foto Crunchaus Salads

Serasa Salad Bar

Foto Serasa Salad Bar
Foto Serasa Salad Bar
Foto Serasa Salad Bar

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?