Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Makanan Favorit Jonatan Christie, Sederhana Banget Lho!

List Artikel
25 Agustus 2018 | 0 Komentar
Sama halnya seperti Anthony Sinisuka Ginting, nama pemain bulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie tengah menarik perhatian berkat laganya di Asian Games 2018. Pesona Jonatan Christie menjadi perbincangan hangan di media sosial dan bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan beberapa artis terkenal lho. Selain itu, banyak hal dari Jonatan Christie yang cukup membuat orang penasaran, salah satunya adalah makanan favorit atlet yang berusia 20 tahun ini. Lalu, kira-kira apa ya makanan favorit Jojo (sapaan akrabnya)? 


Sumber : royco.co.id

Menurut berbagai sumber yang beredar, Jonatan lebih menyukai keseharian di rumah untuk itulah masakan mama nya menjadi makanan paling favorit untuk Jojo dan salah satu yang paling favorit buat Jojo adalah sayur asem. Sederhana banget kan?


Sumber : PergiKuliner.com

Selain sayur asem Jonatan juga menyukai buah durian lho. Meskipun banyak orang yang kurang suka buah durian karena baunya yang menyengat, namun bagi Jojo buah durian itu enak banget. Bahkan jika waktunya libur tiba, dia akan menyempatkan waktunya untuk makan durian bersama keluarganya.

Nah,itu dia makanan favorit dari Jonatan Christie. Gimana teman PergiKuliner, sudah cukup menjawab rasa penasaran kamu belum nih? Kalau sudah dan kamu kepingin juga makan durian atau sayur asem, kamu bisa kunjungi beberapa tempat makan rekomendasi PergiKuliner di bawah ini ya!

Ucok Durian

Foto Ucok Durian

King Durian

Foto King Durian

RM Pondok Angkasa Ciganea

Foto RM Pondok Angkasa Ciganea
Foto RM Pondok Angkasa Ciganea
Foto RM Pondok Angkasa Ciganea

Rumah Makan Sayur Asem Betawi Joglo

Foto Rumah Makan Sayur Asem Betawi Joglo

Warung Mak Dower

Foto Warung Mak Dower

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?