Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Makanan Favorit Karakter Star Wars!

List Artikel
18 Desember 2015 | 0 Komentar

Kamu pecinta Star Wars? Film pertama Star Wars yang muncul pada tahun 1977 ini ternyata menuai sukses yang mampu menjadikan Star Wars terus mengeluarkan film hingga tahun 2015. Star Wars memiliki beberapa karakter yang kuat dengan kekuatan yang luar biasa untuk melawan para penjahat galaksi. Berikut ada beberapa makanan favorit yang sering disantap karakter Star Wars:



1. Chewbacca



Sumber: pergikuliner.com


Chewbacca, karakter Star Wars yang mirip orangutan ini suka makan daging. Dalam Episode VI: Return of the Jedi, Wookiees suka menyantap bangkai binatang. Kamu tentunya tidak mungkin menyantap bangkai binatang mentah. Namun, kamu bisa menggantinya dengan menyantap steak atau burger daging yang padat dan empuk.



2. Jabba the Hutt



Sumber: pergikuliner.com


Saat Jabba duduk di singgasananya, dia sangat menikmati menyantap binatang hidup yang mirip persilangan lobster dengan katak. Nah, kamu bisa menyantap lobster dengan beberapa perpaduan seperti yang dilakukan oleh Jabba.



3. Luke



Sumber: www.cookingclassy.com


Luke sangat suka menyantap aneka macam snack seperti granola bar. Dia terlihat menyantap berbagai variasi dari granola bar beberapa kali. Granola bar tentu saja sangat mudah di dapatkan di bumi dan cocok untuk makanan diet. Dia juga suka minum susu biru, yang sering terlihat dalam beberapa adegan Star Wars Saga.



4. Yoda



Sumber: pergikuliner.com


Yoda terlihat sering mengunyah rebusan akar tanaman. Salah satunya pernah dia berikan kepada Luke, tapi tampaknya Luke tak menyukainya. Kamu bisa mengubah makanan ala Yoda ini dengan membuat sebuah makanan rebusan sayur yang cocok untuk diet sehat kamu.


Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Harvest Moo

Foto Harvest Moo
Foto Harvest Moo
Foto Harvest Moo

SNCTRY & Co

Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co

Mie Lobster

Foto Mie Lobster
Foto Mie Lobster
Foto Mie Lobster

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?