Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Menu Paling Enak untuk 8 Makan Siang di Bandung

List Artikel
4 Februari 2017 | 0 Komentar

Hari gini masih bingung ingin makan siang dimana? Lebih baik ikut PergiKuliner untuk makan siang di Bandung yuk! Bandung merupakan kota wisata yang tidak ada matinya. Setiap hari ada saja info terbaru dari kota ini mengenai tempat-tempat wisata atau wahana hiburannya. Dimana ada tempat wisata pasti disitu terdapat pula tempat wisata kuliner. Tidak kalah dengan tempat wisatanya, ternyata Bandung juga memiliki tempat-tempat makan yang tidak kalah terkenal. Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan siang yang enak di Bandung. Berikut PergiKuliner punya rekomendasi warung makan atau restoran yang pas untuk makan siang kamu. Biasanya orang Bandung paling suka dengan makanan sunda lengkap dengan sambal dan lalapan untuk makan siangnya. Kalau kamu sukanya makan siang dengan apa, teman PergiKuliner? Soal rasa dan harga sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena dimana ada rasa yang berkelas, sudah pasti ada harga yang sebanding. Eits tetapi jangan panik dulu! Kalau kamu makan siang disini dijamin tidak akan membuat kantong kamu bolong. Tidak percaya? Yuk langsung saja datangi tempat-tempat makan berikut ini dan buktikan sendiri nikmatnya!

Foto Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457000989

Lunch Destination?

Akhirnya mutusin buat lunch ke Miss Bee. Waktu makanannya datang udah langsung kecium harum dari Larb Gai Pasta yang dipesen. Minced chicken yang ditaburi di Spaghettinya juga banyak banget! Rasanya juga pas banget buat kalian yang suka pedes nih.

Foto Golden Chopstick

Golden Chopstick

Jl. Sultan Agung No. 32, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463830860

Chinese food Halal

Berhubung udah lapar langsung pesen aja paket lunch bisa pilih 2 atau 3 sayur udah dapet nasi dan minum. Saya pilih 2 menu aja sapi lada hitam dan ayam goreng telur asin. Nasinya banyak banget dijamin kenyang!

Foto Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie

Jl. Cihapit No. 37, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478646012

Best Cozy Place For Brunch

Bagi pecinta kombinasi daging dan sayuran, di sini salah satu tempat yang recomended deh.. Karena sayuran yang disajikannya banyak dan fresh lho. 😄 Daging yang satu ini ternyata dari daging cincang gitu. Tapi dibuat seperti steak dan porsinya sudah termasuk nasi.

Foto Neighbour Brunch

Neighbour Brunch

Jl. Gandapura No. 71A, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457801224

Memang dengan nama tempat seperti ini, menunya brunch semua??

Legendary chicken cordon bleu - Rp 46.500.
Jadi ini tuh ayam yg didalemnya ada keju mozarella, daging asap / smoke beef, terus dibalutkan dengan tepung roti. Rasa asin dan bumbunya pas. Bisa banget deh buat dicoba.

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Teuku Umar No. 7, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462229255

Buat kalian pecinta pedas

Kebetulan menu yang dipesan cumi saos padang, euuh makin mantap pedasnya. Ada juga ayam kung pao campurannya mantap ada ayam, sayur, jamur, & kacang mete. Tempatnya super nyaman, lengkap dengan wifi dan mushola.

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Cosey Village Lunch

I am here with my family, we order several Indonesia typical dishes. start by Karedok. It is a raw vegetables mixed with peanut sauce. All fresh ingredients mixed in tasty peanut sauce. Vegetables texture are crunchy and completed with Kerupuk.

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Sambel nya enak enak

Tadinya ga ada tujuan mau makan siang kemana. Untungnya buka app pergikuliner. Tempat ini jadi pilihan kita buat makan siang. Ga rugi!! Gue pesen ayam penyet domba membara, kol goreng, baby ikan mas goreng, sayur asem. Semua pesenan kita enak enak bikin seger dan nafsu makan.

Foto Atmosphere

Atmosphere

Jl. Lengkong Besar No. 97, Lengkong, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Enjoy lunch

Kali ini ingin makan siang di tempat lesehan yg nyaman. Di tengah kota namun dengan suasana alam yg adem. Akhirnya berangkat deh ke atmosphere. Pilihan yg tepat bgt. Pas nyampe langsung order beef brutwust + ice cappucino. Buat yg suka sosis mesti coba menu ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?