Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Rekomendasi 8 Restoran untuk Wedding di Jakarta

List Artikel
7 November 2016 | 1 Komentar

Ingin sesuatu yang berbeda untuk acara weddingmu? Kamu bisa melangsungkan acara wedding di sebuah restoran. Kenapa harus di restoran? Memang terdengar sedikit aneh melangsungkan acara wedding di restoran, tapi saat ini melangsungkan acara wedding di restoran sedang menjadi tren di kalangan muda mudi Jakarta, terutama bagi kamu para foodie. Ada banyak keuntungan yang didapat jika kamu melangsungkan wedding di restoran. Kamu tak perlu repot-repot mendekor habis-habisan, karena kebanyakan restoran sudah memiliki konsep ruangan yang apik. Lalu, dengan melangsungkan acara wedding di restoran akan membuat pengantin dan tamu undangan menjadi lebih akrab karena kapasitas yang ditawarkan restoran tidak sebanyak gedung wedding kebanyakan. Biasanya restoran untuk wedding hanya bisa menampung tamu dalam jumlah sekitar 100-200 orang. Nah, buat kamu yang tertarik untuk mengadakan acara wedding di restoran, PergiKuliner sudah menyiapkan tujuh list restoran untuk wedding di Jakarta untuk hari bahagiamu!


Foto Angke Restaurant

Angke Restaurant

Ruko Mall of Indonesia, Blok B1 No. 18
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Family restaurant

Restaurant Chinese food yg paling besar, mewah, cocok untuk makan2 keluarga di area kelapa gading ya di angke ini, tempatnya besar banget ada 4 lantai, totalnya 6000m2, gede banget kan, ada hall untuk wedding juga, dan beberapa ruangan2 vip.

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431747765

Omah Sendok surga kuliner makanan Indonesia!

Bukan cuma menu makanannya yang enak tapi dekor dan suasana restoran ini sangat cozy, homey berasa makan dirumah sendiri. Di Omah Sendok juga bisa di gelar pesta ulang tahun, wedding, office meeting, community gathering dan masih banyak lagi!

Foto Sun City Restaurant - Sun City Hotel

Sun City Restaurant - Sun City Hotel

LTC Glodok, Lantai 5, Sun City Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 127, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1427215809

good place to reunion, event, or just eat with family

Tempatnya mewah dan nyaman bikin gue betah makan disni. Biasa gue makan di sini sama fam karena mereka suka banget tempat ini. Untuk makanannya lumayan enak. Mereka mempunya hall yang besar yang bisa digunakan untuk acara pernikahan ataupun acara lainnya.

Foto Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa

Jl. Darmawangsa Raya No. 6, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Java

A highly recommended restaurant in South Jakarta. Dekornya njowo banget pokoknya bagus banget apik tenan, love at first sight lah intinya! Kalo tiap weekend sering juga dipake buat wedding. Untuk makanannya, semuanya super enak, porsinya juga lumayan besar.

Foto Golden Sense International Restaurant

Golden Sense International Restaurant

Mangga Dua Square, Lantai 5B
Jl. Gunung Sahari No. 1, Mangga Dua, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412333857

DIMSUM MADNESS

Ini adalah restaurant dimsum all u can eat yang ada di mall mangga dua square. dan cuma buka sampe jam 3 sore aja karena malemnya ruangannya dipake buat ballroom orang-orang nikahan gitu. Kalo makan kesini sampe begah-begah dan enek banget tapi puassssss.

Foto Golden Leaf

Golden Leaf

Kelapa Gading Trade Center Hypermall, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1424748778

Rusa Lada Hitam yang Harus Dicoba

Favorit saya tentu Rusa Lada Hitam yang bumbunya meresap sangat sempurna sampai ke dalam daging. Golden Leaf juga menyediakan private room. Sementara untuk kebutuhan wedding, Golden Leaf memiliki beberapa function hall yang memuat hingga 100 orang.

Foto Central Restaurant

Central Restaurant

Jl. Tomang Raya No. 29 (Samping Gedung HSBC), Tomang, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Udang Goreng Gandum is da BOMB

saya kesini karena wedding nya teman :)
Jadi untuk makanan wedding, mereka suda ngeset 9 list menu yang akan disajikan di meja masing2.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
HOW I RECOVER MY LOST CRYPTO’S FROM FAKE BROKER ONLINE  I would love to extend my gratitude and appreciation to GEO COORDINATES HACKER. I don’t know who to say this, but if you really need help recovering your lost coin or stolen money, talk to GEO COORDINATES HACKER. I once fell victim to an online imposter who convinced me to invest in a Bogus Cryptocurrency scheme by claiming to have made large profits from the plan. My wallet contained $599,000 in Crypto that I lost, I had been reporting to the Authorities tirelessly for a longtime without getting assistance before I finally got in touch with GEO COORDINATES HACKER. I just want to say thank you to this truthful and sincere recovering hacker who helped me recover my money back. I highly recommend GEO COORDINATES HACKER for all your cryptocurrency recovery, His services are highly professional. Submit your case to him. You can easily contact him through Email;(geocoordinateshacker@proton.me.) (geovcoordinateshacker@gmail.com) 
vanjeff907@gmail.com | 10 Jan 2024 pk. 08:57 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?