Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Tempat Makan dan Juga Cafe Milik Selebritas Tanah Air

List Artikel
27 Februari 2017 | 0 Komentar
Bisnis di dunia kuliner merupakan salah satu bisnis jangka panjang yang menjanjikan. Tak heran banyak orang-orang mulai merambah dunia kuliner untuk mencoba peruntungannya dalam berbisnis makanan atau minuman. Begitu juga yang dilakukan para selebritas di tanah air. Banyak yang mulai melirik dunia kuliner sebagai bisnis sampingannya. Dari mulai membuka kedai makanan atau minuman, cafe hingga restoran dengan beragam jenis makanan. Siapa saja artis Indonesia yang merambah dunia kuliner dan apa saja restoran dan cafe miliknya? Yuk simak informasinya di bawah ini!


1. TGI Fridays - Bunga Citra Lestari & Ashraf  Sinclair


sumber : pergikuliner.com

Pasangan suami istri yang sama-sama berasal dari kalangan seleb ini menjadi pengelola restoran satu ini. TGI Fridays merupakan restoran yang berkonsep Amerika dan tentu saja makanan yang di sajikan merupakan makanan khas negara Barat seperti Steak, Burger dan lain sebagainya dan soal rasa, hmm, udah terbukti enak. Harus banget di coba!

2. Midtown - Mike Lewis

sumber : pergikuliner.com

Midtown merupakan salah satu restoran yang sudah punya cabang dimana-mana, dan siapa sangka bahwa pengelolanya adalah artis ganteng berwajah bule Mike Lewis. Restoran ini menyediakan menu masakan Barat yang menjadi favorit banyak orang lho. Tidak hanya itu, restoran ini juga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong sama teman-teman kamu. Nah! Cocok banget buat kamu yang suka nongkrong sambil makan nih!

3. H Gourmet & Vibes - Vidi Aldiano


sumber : pergikuliner.com

Wah! Siapa sangka salah satu tempat hangout anak muda di daerah Senopati ini kepunyaan salah satu penyanyi berbakat Indonesia Vidi Aldiano. Yups! Vidi Aldiano merupakan pemilik restoran keren satu ini guys. Selain ambience nya yang oke banget, makanan-makanan disini terbukti enaknya lho. Kamu harus coba!

4. Filosofi Kopi - Rio Dewanto


sumber : pergikuliner.com

Sudah banyak yang tau jika pemilik kedai kopi ini adalah salah satu artis ganteng Indonesia, Rio Dewanto yang juga merupakan pemeran film dengan judul yang sama seperti nama kedainya yaitu "Filosofi Kopi". Cafe ini cocok banget buat dijadikan tempat nongkrong sore sambil minum kopi dan cafe ini juga sudah jadi salah satu cafe favorit anak muda di Jakarta lho. Kamu juga harus ke sini nih, biar nggak ketinggalan zaman!

5. Kopi Kecil - Nino Fernandez

sumber : pergikuliner.com

Kopi Kecil merupakan salah satu nama coffee shop yang letaknya di Kayu Putih, Jakarta Timur. Pengelola kedai kopi ini ternyata juga merupakan seleb Indonesia keturunan Jerman, Nino Fernandez lho. Sesuai dengan namanya, cafe ini memang kecil tapi untuk ambience dan rasa kopinya, sudah terbukti TOP! Selain itu karena tempatnya yang kecil ini bikin kamu nikmatin kopi dengan suasanya yang tenang, cocok banget nih buat kamu yang mau nugas atau kerja.

6. Ayam Jerit - Titi Kamal


sumber : pergikuliner.com

Titi Kamal merupakan salah satu artis cantik Indonesia yang gemar berbisnis di dunia kuliner, terbukti ia sudah mendirikan beberapa restoran dengan ciri khas makanan Indonesia salah satunya adalah Ayam Jerit ini. Dari namanya, sudah bisa ketebak kan menu utama di restoran milik pemain "Ada Apa Dengan Cinta" ini? Meskipun menyajikan menu ayam yang terlihat biasa, tapi tempat makan ini terbukti enak banget lho, setiap orang yang datang pasti akan ketagihan dengan sambal nya yang super enak. Disamping itu harga makanan di sini masih tergolong ramah kantong, jadi nggak bakal bikin kantong bolong deh.


Nah! Sudah tau kan kalau banyak tempat hits di Jakarta yang ternyata pemiliknya adalah public figure Ibu Kota? Untuk itu jangan ragu lagi buat dateng bareng keluarga, teman atau pasangan ya. Cek juga detail restoran dan cafe-nya di bawah ini!

TGI Fridays

Tempatnya keren banget, cozy banget, pokoknya emang bener tempat gaul deh.

Foto TGI Fridays
Foto TGI Fridays
Foto TGI Fridays

Midtown

Porsi Brunchnya Banyak Banget!

Foto Midtown
Foto Midtown
Foto Midtown

H Gourmet & Vibes

Tempat hangout paling enak cuman disini!

Foto H Gourmet & Vibes
Foto H Gourmet & Vibes
Foto H Gourmet & Vibes

Filosofi Kopi

Celebrity coffee shop!

Foto Filosofi Kopi
Foto Filosofi Kopi
Foto Filosofi Kopi

Kopi Kecil

Tempatnya walaupun kecil tapi cukup cozy!

Foto Kopi Kecil

Ayam Jerit

Ayam Jerit bikin ngejerit. Enak banget dan bikin nagih

Foto Ayam Jerit
Foto Ayam Jerit
Foto Ayam Jerit

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?