Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Inilah 5 Tempat Favorit Pria Melamar Pasangan

List Artikel
11 Juni 2017 | 0 Komentar

Momen melamar pasangan memang akan menjadi sejarah tak terlupakan seumur hidup. Maka dari itu, kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail dan sematang mungkin. Di Jakarta terdapat beberapa restoran yang bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk melamar pasanganmu. Restoran ini disebut sebut sebagai salah satu tempat paling romantis dan sering dijadikan lokasi dimana sejarah cinta diukir. Bayangkan saja jika kamu dilamar oleh pasanganmu ketika sedang makan malam berdua di sebuah restoran yang mewah dan romantis. Siapa sih yang tidak ingin? Nah berikut ini adalah restoran-restoran romantis yang bisa kamu pilih sebagai tempat melamar pasangan sekaligus saksi bisu dari momen bersejarah dalam hidupmu. Ini dia!


1. Gaia



sumber : pergikuliner.com


Gaia merupakan restoran fine dining bergaya eropa klasik yang berada di The Plaza - Altitude, Thamrin. Dengan menawarkan keindahan city view dari lantai 46, kebayang bukan jika kamu melamar pasanganmu disini? Betapa bahagianya si dia jika dilamar dengan suasana yang begitu romantis dan mewah. Apabila beruntung, kamu juga akan dimanjakan oleh alunan live music yang menambah kesempurnaan rencana pelamaranmu. Agar tidak bingung pilih saja tema dinner set yang terdapat di Gaia, dan jangan lupa memesan sebotol wine untuk merayakan hari bahagia kamu dengan si dia! 

Informasi lebih lengkap, klik di sini!


2. Akira Back Indonesia



sumber : pergikuliner.com


Siapa yang tak mengenal Akira Back? Restoran ini sudah termasuk ke dalam taraf restoran eksklusif yang bisa kamu pergunakan sebagai tempat melamar pasanganmu. Akira Back terletak diatas ketinggian Gedung MD Place lantai 12. Pertama kali memasuki restoran ini, kamu akan langsung disambut oleh pelayanan para penerima tamu yang begitu ramah. Tak ketinggalan, nuansa kayu-kayu dan sentuhan modern Japanese membuat restoran ini semakin nyaman dan high end untuk melamar. Disini menyediakan pula beberapa VIP room jika kamu menginginkan suasana yang lebih private bersama pasangan, tentunya sambil menikmati masakan fusion Jepang dan Western yang patut kamu coba.

Informasi lebih lengkap, klik di sini!


3. La Vue – The Hermitage



sumber : pergikuliner.com


Berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, La Vue terdiri dari dua bagian. Pada bagian bawah menawarkan konsep pinggir kolam yang dibuat dengan sangat cantik. Beberapa kursi santai mengisi area ini dengan penerangan yang begitu elegan. Perpaduan warna putih, cokelat dan ornamen tanaman rambat akan sukses mengantarkan eksekusi pelamaranmu dengan suasana yang nyaman sekaligus romantis. Sementara jika kamu memiliki bagian rooftop, maka kamu dan pasangan akan dimanjakan oleh kecantikan malam Ibukota disertai dengan pemandangan kolam yang langsung terlihat dari atas. Desain rooftop juga terbagi menjadi dua yaitu konsep dining dan bar. Untuk melamar pasanganmu tentunya konsep dining akan lebih mendukung. Konsep yang dikedepankan adalah ruang makan klasik yang terkesan casual. Beberapa pohon bunga kamboja jadi ornamen cantik yang bisa mengisi keromantisan acara lamaran kamu.

Informasi lebih lengkap, klik di sini!


4. Namaaz Dining



sumber : pergikuliner.com


Jika kamu ingin melamar pasangan dengan konsep yang unik, inilah tempat yang tepat. Mengapa bisa dibilang unik karena makanan disini memang benar-benar unik dan berbeda dari yang lain, sesuai dengan tagline dari Namaaz Dining yaitu "what you see is not what you get" yang berkonsep Indonesian gastronomy maka itulah yang akan kamu dapatkan dari dinner unik disini. Berencana untuk melamar pasanganmu dengan cincin yang bisa dimakan? Siap-siap saja si dia akan terkejut dan sulit melupakan momen pelamaranmu ini!

Informasi lebih lengkap, klik di sini!


5. Sky Loft – All Season Hotel



sumber : pergikuliner.com


Memiliki pasangan yang mengidamkan dilamar di tempat romantis dan tidak mainstream? Tidak perlu khawatir karena di kawasan All Seasons, Thamrin Jakarta terdapat sebuah restoran yang cocok untuk sesi melamar pasangan tercinta. The SkyLoft Restaurant and Lounge menawarkan konsep rooftop dining experience dengan pemandangan Kota Jakarta yang cantik dari lantai 14 disertai suguhan makanan bergaya modern yang siap memanjakan mata dan lidah pasanganmu. Interior bernuansa earthy dan nyaman ditambah dengan natural daylight dan warna serba coklat akan memberikan kesan yang serasi pada konsep pelamaranmu.

Informasi lebih lengkap, klik di sini!


Nah, itu dia kelima restoran yang menjadi favorit pria ketika melamar wanita idamannya. Teman PergiKuliner jadi tertarik untuk mengunjungi restoran ini? Jangan lupa cek informasinya dulu ya di PergiKuliner!

Akira Back Indonesia

Foto Akira Back Indonesia
Foto Akira Back Indonesia
Foto Akira Back Indonesia

La Vue - The Hermitage

Foto La Vue - The Hermitage
Foto La Vue - The Hermitage
Foto La Vue - The Hermitage

Namaaz Dining

Foto Namaaz Dining
Foto Namaaz Dining
Foto Namaaz Dining

Sky Loft - All Seasons Hotel

Foto Sky Loft - All Seasons Hotel
Foto Sky Loft - All Seasons Hotel
Foto Sky Loft - All Seasons Hotel

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?