Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Intip 5 Racikan Salad Sehat dan Unik ala Artis Hollywood yang Bisa Dicoba di Rumah

List Artikel
25 November 2016 | 0 Komentar

Salad merupakan makanan sehat yang paling banyak direkomendasikan untuk orang yang sedang diet atau menurunkan berat badan. Salad umumnya terdiri dari sayur-sayuran serta buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan serat namun rendah kalori. Selain sayur dan buah, salad biasanya ditambahkan beberapa bahan makanan bergizi lainnya seperti dada ayam rebus, keju, dan juga kacang-kacangan. Mengonsumsi salad tak hanya digemari masyarakat awam, namun juga para artis Hollywood yang gemar meracik salad dengan berbagai tambahan bahan yang bergizi. Penasaran seperti apa racikan salad ala lima artis Hollywood cantik berikut, langsung simak saja ulasannya di bawah ini:



1. Jennifer Lopez



Sumber: glamour.com


Penyanyi bertubuh seksi ini selalu menjaga penampilan tubuhnya meski tak lagi muda. Jennifer Lopez selain menjalani olahraga rutin, ia juga sangat gemar mengonsumsi salad. Biasanya ia meracik salad yang terbuat dari biji labu panggang, perasan lemon, bawang bombay, keju queso, dan yang tak boleh ketinggalan adalah daun kale segar yang mengandung banyak vitamin K. Daun kale ini tak pernah absen dari salad Jennifer Lopez.



2. Beyonce



Sumber: timeinc.com 


Diva pop ini memang sudah menjadi vegan selama kurang lebih 22 tahun lamanya. Tak heran jika ia selalu suka menyantap salad. Racikan favorit Beyonce adalah daun kale, wortel, daun bawang, almond panggang, daun ketumbar, daun basil, dan yang boleh ketinggalan adalah rumput laut atau nori sebagai penambah rasa dan teksur. Apapun saladnya, ia selalu menambahkan rumput laut atau nori ini yang dikenal kaya akan nutrisi zat besi dan serat alami. 



3. Julia Roberts



Sumber: spoonforbacon.com


Usianya memang tak muda lagi, oleh karena itu pola makan sehat menjadi pedoman hidup Julia Roberts. Ia sangat gemar menyantap salad. Racikan saladnya pun cukup unik yakni memadukan antara brussels sprouts, bacon pancetta, kacang-kacangan, telur rebus, dan yang tak boleh ketinggalan keju manchego. Selain kaya akan nutrisi dan vitamin, racikan saladnya tersebut memiliki variasi tekstur serta rasa yang unik saat kamu menyantapnya.



4. Selena Gomez



Sumber: taste.com.au


Mantan kekasih Justin Bieber ini memang punya cara unik dalam meracik salad buatannya. Berbeda dengan para artis Hollywood lain yang menyukai aneka campuran warna serta tekstur di dalam salad mereka, Selena Gomez justru lebih suka membuat salad dengan bahan makanan yang hanya berwarna hijau saja seperti alpukat, kacang polong, serta daun kale.



5. Kim Kardashian



Sumber: rbk.h-cdn.com


Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian yang selalu terlihat glamor dan high class ini. Ia penyuka salad yang terbilang simpel dan berbumbu karena racikan saladnya terdiri dari bayam, ayam panggang bumbu jeruk, serta tak boleh ketinggalan feta ranch dressing yang membuat racikan saladnya lebih berbumbu.


Portico Terrace Bistro

Foto Portico Terrace Bistro
Foto Portico Terrace Bistro

Ninety-Nine

Foto Ninety-Nine
Foto Ninety-Nine

Bourbon Eatery & Coffee

Foto Bourbon Eatery & Coffee
Foto Bourbon Eatery & Coffee

Maple & Oak

Foto Maple & Oak
Foto Maple & Oak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?