Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Intip Karakter Seseorang dari Rasa Es Krim Kesukaannya

List Artikel
11 November 2020 | 0 Komentar

Siapa yang tak suka es krim. Es krim merupakan salah satu jenis dessert dingin yang banyak disukai banyak orang. Es krim sudah ada sejak lebih dari 200 tahun SM. Waktu itu, Nero Cladius Caesar yang menjadi penguasa Romawi mengirimkan orang ke puncak gunung untuk mengambil salju dan mencampurnya dengan buah-buahan segar untuk dikonsumsi. Rasa es krim yang manis dengan sensasi dingin sangat cocok disantap saat udara sedang terik. Kamu tak akan bosan menyantap es krim karena ada banyak varian rasa yang dimiliki es krim. Nah, ternyata dari kamu bisa melihat karakter seseorang berdasarkan rasa es krim kesukaannya loh. Yuk, lihat!



Sumber: Pergikuliner.com


1. Es Krim Rasa Vanilla

Vanila merupakan rasa dasar atau rasa asli es krim. Orang yang sangat suka menyantap es krim rasa vanilla adalah orang yang memiliki prinsip. Kamu tidak akan mudah goyah atau berubah pikiran dengan cepat karena dalam kepala mereka sangat penuh dengan pertimbangan. Mereka juga tergolong orang yang sangat setia, baik itu pada sebuah hubungan percintaan, pertemanan, hingga pekerjaan.


2. Es Krim Rasa Cokelat

Es krim dengan rasa cokelat menunjukkan kalau kamu adalah orang yang romantis dan sangat percaya diri. Meski terkadang mood kamu suka berubah-ubah, tapi kamu termasuk pribadi yang mudah berteman dengan siapa saja. Kamu juga orang yang sangat suka membantu teman dan orang-orang yang membutuhkan.


3. Es Krim Rasa Kopi

Orang yang suka dengan es krim rasa kopi adalah orang yang introvert. Kamu lebih suka melakukan hal sendirian daripada bersama-sama. Kamu suka dengan suasana yang tenang dan tentram sehingga tempat-tempat seperti kafe yang sepi, perpustakaan atau taman bacaan.


4. Es Krim Rasa Strawberry

Buat kamu yang suka menyantap es krim dengan rasa strawberry, kamu tergolong orang yang agak pemalu dan suka menjadi pusat perhatian. Kamu juga orang yang sangat perhatian dan bijaksana serta selalu berpikir logis saat akan memutuskan sesuatu. Keputusan yang akan kamu ambil selalu dipertimbangkan dari saran-saran orang lain yang kamu tanyakan terlebih dahulu.


5. Es Krim Rasa Cookies dan Cream

Orang yang memilih es krim dengan rasa cookies dan cream seperti es krim rasa oreo adalah orang optimis dan selalu percaya diri dalam segala hal. Kamu juga sangat suka dengan petualangan dan bepergian ke berbagai kota baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Bagimu, hidup itu harus dijalani dengan menambah banyak pengalaman.


6. Es Krim Rasa Green Tea

Belakangan ada es krim rasa green tea alias teh hijau yang banyak disukai. Jika kamu memilih es krim rasa green tea ini tandanya kamu adalah orang yang suka mencoba hal-hal baru dan memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi. Selain itu, kamu juga sangat memperhatikan kesehatan mulai dari asupan hingga gaya hidup.


7. Es Krim Rasa Keju

Es krim rasa keju memiliki banyak varian jenis seperti cheese cake, cheese caramel, dan cream cheese. Jika kamu memilih es krim rasa keju ini, kamu adalah orang yang sangat kreatif, suka berpetualang, dan memiliki jiwa kepemimpinan. Kamu juga sangat tegas dan memiliki pendirian yang teguh. Sayangnya, kamu cenderung mudah marah dan susah meredam emosi.

 

Dari ketujuh rasa es krim favorit di atas, kamu termasuk penyuka es krim yang mana nih teman PergiKuliner? Dan jangan lupa mampir ke kedai es krim yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini ya!

Haagen - Dazs

Foto Haagen - Dazs
Foto Haagen - Dazs
Foto Haagen - Dazs

21 Factory

Foto 21 Factory
Foto 21 Factory
Foto 21 Factory

Paris Sorbet

Foto Paris Sorbet
Foto Paris Sorbet
Foto Paris Sorbet

Grom Gelato

Foto Grom Gelato
Foto Grom Gelato
Foto Grom Gelato

Cold Stone Creamery

Foto Cold Stone Creamery
Foto Cold Stone Creamery
Foto Cold Stone Creamery

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?