Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Intip Seperti Apa Karaktermu Sebenarnya dari Cara Menikmati Kue

List Artikel
22 Maret 2018 | 0 Komentar

Kue menjadi salah satu makanan penutup yang paling banyak disukai kaum perempuan karena memiliki cita rasa yang manis sehingga bisa membangkitkan mood dan membuat suasana hati kamu jadi lebih baik. Menurut sejarah, kue aslinya berasal dari zaman Mesir Kuno yang kemudian menyebar hingga ke benua Eropa, Amerika, hingga Asia. Ada banyak cara untuk dapat menikmati kue dan kamu pastinya punya cara kesukaan yang berbeda-beda. Hal ini ternyata bisa mencerminkan karaktermu yang sebenarnya. Kalau tidak percaya, coba saja kamu lihat beberapa cara menikmati kue di bawah ini dan cocokkan dengan karaktermu sendiri.



Sumber : pergikuliner.com


Makan Kue dengan Es Krim

Ada banyak kue yang dipadukan dengan topping atau tambahan es krim di atasnya untuk menambah tekstur dan cita rasa agar jadi lebih nikmat. Orang yang suka menikmati kue dengan tambahan es krim adalah tipe orang yang tahu bagaimana caranya menikmati hidup. Mereka suka mencoba hal-hal baru yang bersifat menantang dan kreatif. Mereka juga memiliki kepribadian yang riang dan suka berbagi cerita kepada orang lain.

 

Makan Kue Sedikit-sedikit

Ketika menyantap kue, apakah kamu lebih suka makan dengan dalam potongan yang kecil dibanding menyantap satu potong penuh? Tak sedikit orang yang lebih suka menyantap potongan kecil kue sehingga mereka bisa mencicip lebih banyak varian kue lainnya yang tersaji di hadapan mereka. Hal ini dikarenakan mereka takut kalau ternyata ada kue lain yang lebih enak cita rasanya. Mereka yang menikmati kue dengan cara seperti ini adalah orang yang tidak suka berkomitmen dalam sebuah hubungan dan bisa dikatakan memiliki karakter yang sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

 

Makan Kue dengan Minuman Teh atau Kopi

Ketika memesan minuman teh atau kopi di sebuah kafe, ada banyak pilihan camilan yang bisa kamu pilih, mulai dari gorengan seperti kentang goreng, pastry seperti croissant, hingga kue. Bagi kamu yang lebih suka memesan kue, ternyata ini menandakan kalau kamu adalah orang yang suka dengan kenyamanan, baik itu dalam urusan pekerjaan maupun hubungan asmara. Meski terkadang mereka kerap kali memendam apa yang sedang mereka rasakan saat itu.

 

Makan Kue dengan Garpu atau Sendok

Ketika memesan kue dalam bentuk potongan atau slice, biasanya pihak kafe atau restoran pasti akan memberikan garpu atau sendok. Jika kamu selalu menyantap kue dengan menggunakan alat makan tersebut, itu tandanya kamu merupakan orang yang sangat cermat, teliti, dan juga penuh ketegasan. Biasanya tipe-tipe seperti ini adalah orang yang memiliki karakter kepemimpinan atau leadership yang kuat.

 

Makan Kue dengan Tangan

Kebalikannya dari orang-orang yang menggunakan garpu atau sendok untuk menyantap kue, mereka yang makan kue dengan tangan termasuk orang-orang yang suka berpetualang dan memiliki jiwa bebas alias free spirit. Mereka juga tidak mempedulikan apa pendapat atau perkataan orang lain tentang mereka. Meski begitu, mereka adalah tipe teman yang sangat setia kawan.

 

Makan Bagian Atas Terlebih Dahulu

Bagian atas kue biasanya selalu dihiasi dengan hiasan yang cantik atau icing sugar yang cita rasanya manis menggoda. Jika kamu menyantapnya terlebih dahulu, maka kamu termasuk orang yang memiliki karakter sangat berhati-hati tapi suka mencoba sesuatu yang baru meski terkadang penuh dengan perhitungan yang matang. Tapi ketika sudah merasa yakin, mereka tak ragu-ragu untuk melangkah hingga garis akhir.

 

Menyisakan Hiasan Kue

Terakhir ada kebiasaan orang yang selalu menyisakan hiasan kue alias hanya memakan kue bagian dalamnya saja. Kebanyakan orang seperti ini adalah orang yang tidak terlalu suka makanan manis, tapi tetap ingin menyantap kue. Mereka yang memiliki kebiasaan seperti itu adalah orang yang berpendirian kuat, pantang menyerah, dan tegas, tapi juga memiliki karakter keras kepala.

 

Setelah membaca cara-cara menikmati kue di atas, apakah kamu sekarang sudah tahu karaktermu yang sebenarnya seperti apa? Kalau belum, coba yuk makan kue di tempat-tempat ini dan perhatikan cara makan kamu atau teman mu!

Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

Foto Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery
Foto Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery
Foto Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery

Cake A Boo

Foto Cake A Boo
Foto Cake A Boo
Foto Cake A Boo

Nanny's Pavillon

Foto Nanny's Pavillon
Foto Nanny's Pavillon

Ignasia's Cake Me Away

Foto Ignasia's Cake Me Away
Foto Ignasia's Cake Me Away
Foto Ignasia's Cake Me Away

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?