Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kalia Bistro Restoran yang Sedang Hits di Tebet

List Artikel
7 Maret 2023 | 0 Komentar

Kuliner Tebet kian bervariasi dari waktu ke waktu. Tidak lagi sebatas tempat ngopi, namun kini kamu bisa menemukan beragam restoran, kafe, hingga bistro. Salah satu bistro yang sedang naik daun di kawasan Tebet adalah Kalia. Kalia merupakan Bistro Restaurant yang dikemas dalam interior modern sehingga cukup eye catching dibandingkan dengan bangunan di sekitarnya. Bangunan Kalia terdiri dari dua lantai dengan sentuhan industrial pada sisi indoor dan sentuhan alam pada sisi outdoor.



Sumber: Doc.pribadi (Kalia Logo)


Berkiblat pada dunia kuliner Western dan Asian, Kalia hadir dengan menyediakan makanan seperti Salmon En Croute, Beef Carbonara Croissant, Nasi Goreng Lombok Ijo, Bubur Ayam hingga pilihan dimsum. Selain menu makanan yang enak, kamu juga bisa menikmati aneka minuman favorit seperti kopi, fresh mojito dan Italian soda juga disajikan di sini. 



Sumber: Doc.Pribadi (Kaila Tomyum)


Sumber: PergiKuliner.com (Kalia Nasi Goreng Lombok Ijo)


Menariknya, Kalia memulai jam operasional yang cukup pagi yaitu pada jam 08:00, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati menu sarapan ataupun menu brunch di kafe. Selain itu, kamu juga bisa mengagendakan meeting pagi bersama klien di Kalia sambil menikmati segelas kopinya. Kamu juga bisa menikmati live music yang diadakan setiap Senin & Selasa malam di Kalia. Selain itu, dengan area yang cukup luas, Kalia juga siap menerima konsumen yang akan mengadakan acara acara seperti Ulang Tahun, Arisan, Meeting, Akad hingga Wedding.


Sumber: PergiKuliner.com (Kaila Exterior)



Sumber: PergiKuliner.com(Kalia Interior)


Dengan segala fasilitas yang mumpuni, Kalia siap memberikan pengalaman berkunjung yang berkesan dengan rasa makanan yang memuaskan dan harga yang terjangkau. Buat kamu yang ingin mampir ke Kalia, kamu bisa cek informasi lengkapnya tentang bistro restoran satu ini di aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?