Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kelaparan Saat Malam? 10 Menu Makan Malam Enak di Jakarta Ini Bisa Jadi Pilihan!

List Artikel
11 Mei 2018 | 0 Komentar

Lapar di malam hari memang cukup menyiksa, apalagi jika kamu baru saja pulang bekerja dan harus begadang lantaran ingin mengerjakan berbagai kegiatan di malam hari. Pastinya perut harus segera diisi agar mengerjakan kegiatan pun bisa enjoy dan fokus. Kalau sudah begini, biasanya beberapa orang memilih untuk mencari tempat yang nyaman seperti tempat makan yang buka malam hari atau bahkan buka 24 jam. Sambil mengerjakan tugas atau sekadar berkumpul bersama teman-teman, aneka makan malam enak akan membuat suasana malam harimu menjadi lebih hangat dan nikmat. Mulai dari cafe hingga restoran siap saji tersedia untuk kamu, dengan menyajikan aneka menu makan malam enak di Jakarta. Nah! Biasanya ada menu-menu yang cocok untuk disantap saat makan malam seperti mie instan dan nasi goreng. Lalu, apa saja ya tempat yang bisa memuaskan hasrat kamu menikmati menu makan malam enak sambil nongkrong di Jakarta? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

tempat befadang terenak

Sering banget gua menghabiskan waktu dari malam sampai pagi, karena restoran ini buka 24jam. Pan seared salmon. Dari segi rasa menurut gua enak banget. Salmonnya perfectly cooked, kulitnya garing, dan sangat moist. Cream spinachnya juga enak banget, tasty dan gurih.

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Plaza Festival, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

Indomie Nuklir

Lagi pengen cobain indomie nuklirnya nih. Cabenya bener-bener Boom banget! Ditambah topping ham sapi & telor mata sapi. Murah meriah tapi bikin perut senang, dompet senang dan hati senang! 😋

Foto Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi

Kamome Building, Lantai 1
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Ramen 24 jam!

Gue pesan ramen yang paling original, Buta Kakuni Tonkotsu. Ramen kaldu biasa dengan daging ribs yang super duper empuk! Rasanya manis tapi gurih banget. Apalagi teksturnya lembut gausah cape-cape ngunyah lagi.

Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Jl. Makaliwe Raya No. 39B - C (Dekat Flyover Tomang), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503967168

Cafe sambil ngenet 24hours

Gatau kenapa dinamain amburadul. Jadi indomienya disajikan dengan telor, kornet, sosis, keju, dan pangsit. Lengkap banget kan? Kalian juga bisa request mau indomie jumbo atau biasa. Hal unik lainnya lagi selain dari namanya adalah indomienya disajikan di atas kuali mini gitu.

Foto Wing Heng

Wing Heng

Jl. Pluit Karang Utara Blok A4U No. 65A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

• WING HENG - DIMSUM PARTY •

Harga dimsum disini cukup terjangkau dan variannya banyak banget, rasanya juga oke. Favorite kita disini Cakwe Mayonaise dan Bakpao Chasiu Crispynya. Mantab djiwa! Oiya mereka buka 24 jam loh. Yuk merapat kemari temans.

Foto Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc.

Kemang Arcade, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 20A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465965287

Dim Sum Inc

Saya pergi pulang kerja abis lembur malam. Masih sepi banget, untungnya 24 jam jadi pelayanannya super siap hehe. Bubur Ayam. Enak pake banget! Buburnya pun gurih. Disajikan sama pangsit dan cakue. Fried Siu May juga enak apalagi dicocol sambal.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. KH. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516150455

Kuahnya Juara..!!!

Warung bakso ini ternyata buka 24 jam. Pesan Bakso Urat + 2 Bakso kecil + Rusuk. Begitu mencicipi kuahnya rasanya nikmat sekali, kaldu sapinya sangat terasa sekali. Iganya juga lembut tidak alot. Salah satu bakso terenak menurut saya.

Foto Ravino

Ravino

Ruko Exclusive, Blok B No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502715006

Hang out murah

Semalem makan di @ravinopik , bihun goreng nya endes banget deh. Makanan yang lain juga enak-enak kok, dan harganya pas di kantong. Ini salah satu pionir resto yang buka pertama-tama di rukan pik ini sebelum yang lain buka.

Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Murmer ala Kemang

Salah satu tempat nongkrong yang affordable di Kemang. Mesen Kwetiau Goreng Special dan Otak-Otak Goreng. Kwetiaunya kenyal dan tasty dengan topping super meriah, enak banget sampe gak brenti ngunyah! Overall oke banget nih untuk rasa enak, harga murah, buka 24 jam pula!

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466140999

Porsinya banyak

Mesen roti bakar niagara nya yg hits. Lucu, taburan coklatnya warni warni tp terlalu manis karna mungkin kebanyakan toping. Justru lebih enakan roti bakar asin pake kornet sama keju. Untuk harga sesuai kantong mahasiswa lah. Oiya fresh milk greentea nya enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?