Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kelezatan 9 Sate Enak di Bandung Ini Bikin Kamu Makin Jatuh Cinta dengan Sate

List Artikel
18 April 2018 | 0 Komentar
Siapa dari kamu yang suka makan sate? Sate ayam, sate kambing, sate babi dan berbagai macam jenis sate lainnya sudah pasti masuk ke dalam salah satu jenis makanan favorit kamu kan. Nah! Apalagi kamu yang cobain sate-sate di Bandung ini, dijamin bikin kamu makin jatuh cinta sama sate deh. Beberapa tempat makan sate di Bandung ini memang sudah terkenal punya rasa sate yang enak dan juga daging satenya yang empuk. Selain sate dengan saus klasik seperti saus kecap dan saus kacang, kamu juga bisa menemukan tempat makan sate taichan kekinian yang rasanya juara lho. Jadi penasaran kan, dimana aja tempat makan sate enak di Bandung versi PergiKuliner? Simak daftarnya di bawah ini ya!
Foto Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503907866

Salah satu yang Terbaik

Salah satu yang terbaik dari mereka adalah Sate Kambing yang dibakar polos, hanya dengan bumbu sederhana, namun gurih alami luar biasa.

Foto Sate DJ

Sate DJ

Jl. Jendral Sudirman No. 297, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Ter-enak!

Satenya kecil-kecil tapi enak banget rasanya. Bumbunya udh dicampur di dlm satenya, jadi g seperti sate pada umumnya yg ada bumbu kecap atau kacang di luar.

Foto Sate Taichan Bengawan

Sate Taichan Bengawan

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama mimin coba sate yang udah lama hitz ini ๐Ÿ˜‚ Sate Taichan ๐Ÿข๐Ÿก biasanya mimin masak sendiri Sate Taichan ngga pernah beli diluar, sambelnya pedesss bangettt ๐ŸŒถ๐Ÿ”ฅ ayamnya empuk dan mimin coba sate kulitnya the best banget๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

Foto Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Jl. Asia Afrika No. 155 (Simpang Lima), Asia Afrika, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

satenya enak

fix ini sate kambing nya enak banget empuk dan ga bau deh, di cocol ke sambel kecapnya yg udah pake cabe dan bawang2 hhm pas banget cocok deh perpadunnya jangan lupa pake acar.

Foto Warlaman

Warlaman

Jl. Lapangan Supratman No. 1, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520324293

Sate Taichan nya enaakkk

Kemarin pesen sate taichan disini ternyata enaakk sauce kecapnyaa pedeess pedees nyegeriinn, yang beluk cobain yukk cobain sate taichan warlaman ini ๐Ÿ˜š

Foto Warung Mas Acong Sate Ane - Ane

Warung Mas Acong Sate Ane - Ane

Jl. Cisangkuy (Samping Taman Lansia), Cisangkuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570115328

sate asin pedes

Buat porsinya emang gak gitu gede sih, kayak kalo beli 15-20 tusuk pake nasi itu baru keitung cukup kenyang, tapi harganya pun terjangkau banget. untuk satenya, bisa request asin pedes atau asin aja, ku sukaaa. lebih endeus lagi kalo ditambah pake kuah sotonya. guriiih!

Foto Sate Taichan 8

Sate Taichan 8

Jl. Cibadak No. 62 (Depan Eka Cipta Mandiri), Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Atuh, enakkkkk!!!

Rasanya enak sesuai yang di harapkan, asin pedas asem dari jeruknya jadi satu, gurih juga, nahih banget. Kulitnya apalagi, meleleh di mulut karena masih anget dan kering juga. Untuk sambelnya juga pedes nampol deh, selamat mencoba yaaa...

Foto Sate Jando

Sate Jando

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1564618755

jujur bumbu kacang nya paling juara

yamnya mah pas meskipun kdg aga ga mateng krn skrg mau gmau mesti cepet da yg beli banyak kwkwkw .. oh iya harga seporsi nya udh pKe lontong itu 25.000 keliatan mahal tp kalo bandingin sm sate jando lain ini termasuk paling murah loh .. mngkn krn lokasiny pinggir jalan kali ya ..

Foto Sate Ayam Damri

Sate Ayam Damri

Jl. Soekarno Hatta (Samping PT Meprofarm Bandung), Soekarno Hatta, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Sangat Reccomended

Kelebihan yang kedua adalah harganya yang cukup murah. 10 tusuk dihargai 17ribu.Overall, tak butuh kata panjang, sate ini teramat sangat well reccomended. Selamat mencoba!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?