Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kelezatan 9 Sate Enak di Bandung Ini Bikin Kamu Makin Jatuh Cinta dengan Sate

List Artikel
18 April 2018 | 0 Komentar
Siapa dari kamu yang suka makan sate? Sate ayam, sate kambing, sate babi dan berbagai macam jenis sate lainnya sudah pasti masuk ke dalam salah satu jenis makanan favorit kamu kan. Nah! Apalagi kamu yang cobain sate-sate di Bandung ini, dijamin bikin kamu makin jatuh cinta sama sate deh. Beberapa tempat makan sate di Bandung ini memang sudah terkenal punya rasa sate yang enak dan juga daging satenya yang empuk. Selain sate dengan saus klasik seperti saus kecap dan saus kacang, kamu juga bisa menemukan tempat makan sate taichan kekinian yang rasanya juara lho. Jadi penasaran kan, dimana aja tempat makan sate enak di Bandung versi PergiKuliner? Simak daftarnya di bawah ini ya!
Foto Sate Ayu

Sate Ayu

ChinaTown Bandung
Jl. Kelenteng No. 14, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

The best sate sapiiiii

Sate ayu alias sate mbok mbok yang sudah melegendaris dari dulu ada di chinatown, pesen sate sapi campur plus lontong. And as always the best part is sate susunyaaaaa!!!!

Foto Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503907866

Salah satu yang Terbaik

Salah satu yang terbaik dari mereka adalah Sate Kambing yang dibakar polos, hanya dengan bumbu sederhana, namun gurih alami luar biasa.

Foto Sate DJ

Sate DJ

Jl. Jendral Sudirman No. 297, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Ter-enak!

Satenya kecil-kecil tapi enak banget rasanya. Bumbunya udh dicampur di dlm satenya, jadi g seperti sate pada umumnya yg ada bumbu kecap atau kacang di luar.

Foto Sate Gandapura

Sate Gandapura

Jl. Gandapura (Seberang The Larder at 55), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Sate Bumbu Kacang Ena

Sate ini dihidangkan dengan Bumbu kacang dan lontong. Jauh di luar ekspektasi saya, sate sapi nya enak pake banget, tekstur nya lembut tapi masih meaty, bumbu nya sangat meresap, kematangan nya juga pas; Well Done, dan potongan dagingnya lumayan besar dan tebal.

Foto Sate Taichan Buah Batu

Sate Taichan Buah Batu

Gedung Viersa, Lantai 3A
Jl. Buah Batu No. 161, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Satenyaa mantapp

Rasa dari tiap satenya enakk banget..walaupun agak sedikit kurang kering..diantara smua pilihan saya..saya suka yang kulit..enakk bangett rasanya..yang tadinya capek jadi terbayarkan sudah.

Foto Sate Taichan Bengawan

Sate Taichan Bengawan

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama mimin coba sate yang udah lama hitz ini ๐Ÿ˜‚ Sate Taichan ๐Ÿข๐Ÿก biasanya mimin masak sendiri Sate Taichan ngga pernah beli diluar, sambelnya pedesss bangettt ๐ŸŒถ๐Ÿ”ฅ ayamnya empuk dan mimin coba sate kulitnya the best banget๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

Foto Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Jl. Asia Afrika No. 155 (Simpang Lima), Asia Afrika, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

satenya enak

fix ini sate kambing nya enak banget empuk dan ga bau deh, di cocol ke sambel kecapnya yg udah pake cabe dan bawang2 hhm pas banget cocok deh perpadunnya jangan lupa pake acar.

Foto Waroeng Sate Kardjan

Waroeng Sate Kardjan

Jl. Subang Raya No. 43, Antapani, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461821898

Sate Buntel The Best in Town!!

Kesini waktu lagi laper-lapernya jadi pas lihat menu rasanyaaa eh buseeett inginku pesen semua HAHAHA gimana dong? tapi jujur sih ini emang enaaakk banget bikin nagih parahhh.

Foto Warlaman

Warlaman

Jl. Lapangan Supratman No. 1, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520324293

Sate Taichan nya enaakkk

Kemarin pesen sate taichan disini ternyata enaakk sauce kecapnyaa pedeess pedees nyegeriinn, yang beluk cobain yukk cobain sate taichan warlaman ini ๐Ÿ˜š

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?