Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kemeriahan Imlek: Pop Up Festival Year Of The Dragon di Tokyo Hub PIK 2

List Artikel
31 Januari 2024 | 0 Komentar
Halo para pecinta kuliner! Sudah punya rencana untuk merayakan Tahun Baru Imlek? Kalau belum, datang yuk ke Pop Up Festival Year Of The Dragon untuk menikmati momen Tahun Baru Imlek nanti bersama keluarga dan teman-teman. Festival ini akan berlangsung mulai dari tanggal 3 – 11 Februari 2024 di Tokyo Hub PIK 2 – Roppongi Lane, Jakarta Utara. Sebanyak 22 tenant, yang terdiri dari tenant kuliner dan multiproduk, berpartisipasi untuk meramaikan festival ini.



Gak cuma itu, Pop Up Festival Year Of The Dragon juga punya berbagai aktivitas seru buat kamu yang mencari hiburan dan kreativitas. Ada pertunjukan Barongsai, Poundfit "Pound Yuk”, ada juga Workshop Nii Living "Pottery & Clay Flower", Workshop "Kini Clay", dan Workshop "Daily Beads". Seru banget, kan?

Eh, jangan sampai kelewatan promo-promo menariknya juga! Salah satunya, ada mini games Guess The Dragon. Kamu cukup belanja minimal Rp100.000 di Pop Up Festival Year Of The Dragon agar bisa ikutan mini games ini. Caranya bermainnya simpel aja, cari 3 shio naga yang tersembunyi di berbagai sudut festival, dan kamu bisa dapetin voucher jajan senilai Rp50.000.

Ada pula promo Bagi Bagi Angpao yang diadakan pada tanggal 10 Februari 2024, tepat di hari Tahun Baru Imlek. Dengan berbelanja minimal Rp100.000 di Pop Up Festival Year Of The Dragon, kamu berkesempatan dapetin voucher berupa uang tunai.

Jadi, yuk merapat ke Pop Up Festival Year Of The Dragon biar Tahun Baru Imlek kamu makin seru dan penuh kegembiraan. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan keseruannya, ya! Nah, di bawah ini ada kumpulan ulasan untuk beberapa tenant kuliner yang berpartisipasi. Yuk, simak bersama-sama!
Foto Soto Tangkar Bang Erick

Soto Tangkar Bang Erick

Jl. Raya Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Soto tangkar bang erick

Soto kuah nya enak, pake santen tapi ga bikin blenek masih lumayan light. Dagingnya banyak 😭👍🏻 dipakein sambel tambah mantep!

Foto Demie

Demie

Central Market, Lantai 2
Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1701787074

COBAIN MIE HALAL DI CENTRAL MARKET PIK

Mie keritingnya tipe yang kecil2. Porsinya bisa sharing buat 2 orang. Mienya bukan tipe mie yang berminyak, enaknya dimakan bareng bawang putih gorengnya.

Foto Tahu Gejrot Arjuna

Tahu Gejrot Arjuna

Foodmosphere
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701867201

Enak & Murah!

Kepincut sama tahu gejrot karna kebetulan emang favorit! Akhirnya aku cobain Tahu Gejrot Arjuna. Isinya banyak bangett, kuahnya manis, gurih, dan pedesnya pass. Dengan harga yang affordable, menurut aku ini jajan yang harus dibeli dan dicobain😋

Foto Shihlin

Shihlin

One Bel Park, Lantai Lower Ground
Jl. RS Fatmawati No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510646364

Nice

Pilih yg original with 1/2 level spicy,.
Ayamnya enak dan garing, tepung nya juga ga basah..dan tipis, ayamnya gede2.. suka.. Kalau Makan sendiri kebanyakan.. buat sharing berdua cocok nih.

Foto Lao Yoo

Lao Yoo

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

cakwe jumbOo🤤

liatt cakwee gedeee banget langsung pengen beli😅. surprisingly rasanyaa enaakk, guriihh, ga terlalu berminyakk dan garingg!! walaupunn ukurannya besarr tapi ga alott🤤🫶🏼. rate 8/10🤩

Foto Bakmi Liung

Bakmi Liung

Jl. Salemba Tengah No. 42, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438346851

Bakmi halal enak

Tersedia mie kecil, mie lebar, buhun, dan kwetiau. Saya paling suka mie kecilnya. Pakai topping ayam plus jamur. Rasa gurih nya ini gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, wajib dicoba.

Foto Neng Tebu

Neng Tebu

Jl. Muara Karang Raya (Depan Superindo), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Tebu Segar

Udah lama ga minum sari tebu atau minuman olahan dari batang tebu yg biasa buat bahan membuat gula. Kali ini saya nyoba salah satu minuman tebu yg murni. Untuk rasa manisnya sih enak seger, pas buat diminum saat siang hari yg terik.

Foto Durian SiPapi Garden

Durian SiPapi Garden

Jl. Tole Iskandar No. 43 - 37, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cendol Durian sipapi orginal

Enakk poolll!!! Cendol duren orginal Durennnya berasa banget, sensasi baru ada kacang merahnya di dalam cendolnya. Di sajikan dengan cup yang cukup lumayan besar. Untuk harganya es cendol durian ini masih termasuk murah dengan rasa durian yang dominan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?