Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kenali 5 Pertanda yang Menandakan Kamu Sudah Kecantol Es Kopi Susu!

List Artikel
22 Agustus 2019 | 0 Komentar

Suka banget minum kopi? Apa pilihan kopi favoritmu? Kebanyakan anak muda, terutama perempuan akan memiliki es kopi susu sebagai varian kopi kesukaan mereka. Es kopi susu memang sangat pas buat kamu yang tidak terlalu suka rasa kopi yang cenderung pahit karena di dalamnya ada campuran susu, gula aren, dan juga krim sehingga cita rasanya berpadu antara manis, pahit, dan legit. Es kopi susu memang bisa membuat kamu ketagihan, tapi coba kenali tujuh pertanda yang menandakan kamu sudah kepincut es kopi susu, yaitu:



Sumber : Pergikuliner.com 


1. Tiada Hari Tanpa Es Kopi Susu

Berapa kali kamu meminum es kopi susu dalam satu minggu? Rata-rata orang hanya meminum es kopi susu paling tidak 3 kali dalam seminggu. Jadi kalau jawabanmu adalah 3-4 kali dalam satu minggu, itu tandanya kamu benar-benar sudah kecantol es kopi susu karena kamu menganggap tiada hari tanpa es kopi susu.

 

2. Selalu Mencari Es Kopi Susu di Cafe atau Kedai Kopi

Kalau kamu sedang mampir ke kafe atau kedai kopi, minuman apa yang biasa kamu pesan? Jika jawabannya adalah es kopi susu maka sudah pasti kamu ketagihan. Di mana pun tempatnya, kamu tidak pernah tertarik untuk memesan menu minuman kopi yang lainnya seperti espresso, cold brew dan lain sebagainya karena kamu hanya suka minum es kopi susu.

 

3. Rela Antri Berjam-jam Demi Es Kopi Susu Kesukaan

Es kopi susu memang sudah sangat populer, baik itu di kalangan orang dewasa hingga remaja. Berkat kepopulerannya, beberapa kedai kopi yang memiliki menu es kopi susu diburu para pecinta es kopi susu sehingga menimbulkan antrian yang mengular. Tapi buat kamu, antrian tersebut tidak menyurutkan niat kamu untuk dapat membeli es kopi susu. Asalkan kamu bisa menikmati es kopi susu yang terkenal tersebut, maka kamu rela untuk mengantri berjam-jam lamanya.

 

4. Sering Membandingkan Es Kopi Susu yang Ada di Berbagai Kedai Kopi

Berhubung kamu sangat suka es kopi susu, maka tak heran kalau kamu suka berburu es kopi susu dari berbagai kafe dan kedai kopi. Hal ini kamu lakukan agar bisa mencicip beragam cita rasa es kopi dari biji kopi yang tidak sama sehingga kamu bisa membedakan beragam cita rasa es kopi susu yang berbeda-beda dan menemukan yang paling enak untuk dapat kamu pesan lagi.

 

5. Tubuh dan Otak Bekerja Lebih Baik Kalau Minum Es Kopi Susu

Tanda-tanda lainnya yang menandakan kalau kamu sudah kecantol dengan es kopi susu adalah ketika kamu merasa kalau dengan menyeruput es kopi susu, tubuh dan otakmu bisa bekerja lebih baik. Sebenarnya hal ini memang sudah banyak yang membuktikan. Meski kandungan kopi di dalamnya tidak terlalu banyak, tapi tetap saja ada campuran kopi yang bisa menenangkan dan membuat otak. Jadi wajar kok kalau kamu jadi ketagihan minum es kopi susu.


Nah, itu dia lima pertanda kamu mulai ketagihan dengan es kopi susu. Dan kalau kamu jadi kepingin minum kopi susu enak, PergiKuliner sudah punya lima rekomendasi tempatnya di bawah ini lho!

Dibawahtangga

Foto Dibawahtangga
Foto Dibawahtangga
Foto Dibawahtangga

Kopi Susu Bu Lurah

Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah

Kata Kopi

Foto Kata Kopi
Foto Kata Kopi
Foto Kata Kopi

Bake-a-Boo

Foto Bake-a-Boo
Foto Bake-a-Boo
Foto Bake-a-Boo

Sagaleh

Foto Sagaleh
Foto Sagaleh
Foto Sagaleh

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?