Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kenapa Biskuit Regal Sering Dijadikan Topping Minuman? Ini Alasannya!

List Artikel
28 November 2019 | 0 Komentar

Bagi penggemar kuliner pastinya tahu apa yang saat ini sedang menjadi tren di dunia kuliner. Selain sedang ramai boba di mana-mana, ada satu bahan makanan yang juga sering kita lihat digunakan pada topping minuman kekinian. Jawabannya adalah biskuit marie regal atau biasa yang disebut dengan nama regal. Biskuit regal ini merupakan biskuit yang dibuat dari bahan dasar utama tepung gandum, minyak sayur, susu, dan vanilla. Biskuit regal sebenarnya adalah biskuit yang ditujukan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan balita karena biasanya digunakan sebagai campuran MPASI (Makanan Pendamping ASI). Tapi karena cita rasanya yang lezat dan kandungan nutrisi di dalamnya sangat tinggi, maka biskuit regal pun perlahan mulai dikonsumsi sebagai cemilan bagi semua kalangan.  



 Sumber : Pergikuliner.com


Lantas mengapa cemilan ini sekarang banyak digunakan untuk topping minuman kekinian? Jawabannya sebenarnya simpel. Para pelaku bisnis kuliner selalu ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Berhubung kita juga sudah mulai merasa bosan dengan topping minuman yang itu-itu saja, biskuit regal pun hadir sebagai topping yang bisa membuat kita merasakan sensasi minuman yang berbeda. Biskuit regal dipilih karena alasan tekstur dan juga cita rasanya. Untuk cita rasanya, berhubung dibuat dari campuran susu, maka ketika kamu menyantapnya dalam minuman, akan ada cita rasa creamy yang dirasakan oleh lidah. Sedangkan untuk minuman yang diberikan topping biskuit regal, teksturnya akan ada crunchynya.



 Sumber : Pergikuliner.com


Penggunaan biskuit regal memang banyak ditemukan pada minuman kekinian, salah satunya yang paling banyak adalah pada minuman es kopi susu. Coba saja kamu perhatikan dalam bulan-bulan belakangan ini biskuit regal semakin banyak ditemukan pada es kopi susu. Seperti yang sudah dikatakan di atas, minuman yang diberikan biskuit regal jadi beda cita rasa dan teksturnya, tak terkecuali untuk minuman es kopi susu. Selain itu, akan ada tambahan nilai gizi di dalamnya berhubung biskuit regal punya kandungan lengkap protein, karbohidrat, kalsium, mineral, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin D. Sebelum biskuit regal, sudah ada biskuit Oreo yang bisa kita temukan pada minuman kekinian, tapi berhubung biskuit Oreo ini sudah lama digunakan, maka muncullah biskuit regal yang menjadi salah satu varian topping favorit untuk es kopi susu.



 Sumber : Pergikuliner.com


Menurut kamu sendiri, masih ada lagi tidak varian biskuit lainnya yang kira-kira akan muncul setelah biskuit Oreo dan biskuit regal ini? Buat yang ingin mencicip bagaimana cita rasa minuman kekinian yang ditambahkan biskuit Regal, bisa mampir langsung saja ke salah satu gerai minuman di bawah ini ya Teman Pergi Kuliner!

Kopi Soe

Foto Kopi Soe
Foto Kopi Soe
Foto Kopi Soe

Kopi Kanto

Foto Kopi Kanto
Foto Kopi Kanto
Foto Kopi Kanto

Kalijodo Coffee

Foto Kalijodo Coffee
Foto Kalijodo Coffee
Foto Kalijodo Coffee

Kopi Janji Jiwa

Foto Kopi Janji Jiwa
Foto Kopi Janji Jiwa
Foto Kopi Janji Jiwa

Kopi Kenangan

Foto Kopi Kenangan
Foto Kopi Kenangan
Foto Kopi Kenangan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?