Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ketagihan Pecel Lele? Ini 5 Pecel Lele Enak di Jakarta yang Bikin Nagih

List Artikel
6 Maret 2017 | 0 Komentar

Pecel lele atau pecak lele adalah kuliner khas Jawa Tengah yang sangat identik dengan kuliner malam karena pedagang pecel lele kebanyakan buka dari sore hingga malam. Ikan lele memiliki kadar gizi yang tak kalah dari daging ayam serta jenis ikan lainnya sehingga bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin menyantap makanan bergizi. Daging ikan lele mengandung asam lemak omega 3 yang bisa menjaga kesehatan jantung, fosfor yang bisa mampu menunjang kesehatan gusi dan gigi, dan masih banyak lagi kandungan bergizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kamu. Pecel lele terdiri dari lele yang digoreng dan disajikan dengan sambal dan lalapan. Tekstur bagian luar lele yang garing dan dan daging yang lembut sangat cocok dicocol dengan sambal tomat ulek dan disantap dengan nasi hangat dan aneka lalapan seperti kemangi, mentimun, kubis, dan kacang panjang. Kebayang khan gimana citarasa lezatnya? Daripada ngiler ngebayangin nikmatnya menyantap pecel lele, yuk langsung santap aja pecel lele enak di Jakarta yang jadi rekomendasi para food lovers

Foto Permata Mubarok 1

Permata Mubarok 1

Komplek Taman Permata Buana
Jl. Buana Biru Besar, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Lele Murah nan Enak di Jakarta !!

NGIDAM MAKAN LELE !! Untungnya ada temen yang rekomendasiin tempat ini. Tempatnya setengah tenda, setengah warung. Lelenya sendiri juga enak. Ada rasanya dan tidak bau amis. Tingkat kegaringan sesuain dengan permintaan. Kalau sambelnya, jangan ditanya lagi. PEDES TAPI NAGIH !!

Foto RM Eka Jaya

RM Eka Jaya

Jl. Pesanggrahan No. 32, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476880378

Pecel Lele Enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Menu yang sering aku pesan adalah Pecel Lele (18K). Seporsi lele goreng disini sangat besar. Rasanya enak dan digoreng renyah. Sambel nya enak dan cukup pedas. Overall, this place is a nice place to have good food. Just go here already and thank me later.

Foto Lele Bakar 88 Organik

Lele Bakar 88 Organik

Food Spot
Jl. Danau Sunter Barat Blok A3 No. 9, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473653992

Lele organik!

Lele ini khusus dikembangbiakan untuk dimakan jd bukan yg asal tangkep kotor" yahh! Daging leleny lembut dan enak. Biasanya aku krng sk lele tp klo yg ini oke lha!

Foto Nasi Uduk Kiko Sari

Nasi Uduk Kiko Sari

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

cabe nya yang paling maknyuss

Murah meriah kenyang..untuk sambelnya yang paling okay.. Mesen lele goreng dan telur muda. Ini nasi uduk favorit saya..biasa pesen lele goreng, bebek goreng tuh pas banget sama sambelnya.

Foto Lele Crispy

Lele Crispy

Jl. Tebet Barat IV No. 12, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464190320

Crispy banget!

kaget juga ngeliat ukuran lelenya yg lumayan besar. Biasanya kalo makan lele yg ukurannya agak besar suka eneg. Nah ini engga, lelenya digoreng super garing, bumbunya enaaak meresap, sambal cabe hijaunya pun pas lah buat yg ga terlalu suka pedes kaya gw hehe.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?