Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kota Kasablanka Manjakan Pengunjung dengan Program 50% Dining Cashback

List Artikel
20 Januari 2020 | 0 Komentar
Tahun Baru atau yang biasa disebut Imlek akan segera tiba. Jatuh di tanggal 25 Januari 2020, bukan hanya sebagai perayaan budaya, Imlek juga telah menjadi momen keluarga untuk berkumpul dan melakukan berbagai tradisi menarik. Selain berbagai tradisi tersebut, tentunya tradisi makan bersama keluarga dan orang terkasih juga menjadi kegiatan yang tak boleh dilewatkan. Bahkan tradisi makan bersama dan mengunjungi sesama keluarga serta kerabat terus dilakukan sampai hari ke-15 Imlek atau Cap Go Meh. Tradisi makan bersama keluarga ini dilakukan sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga dalam menyambut tahun yang baru. Berangkat dari pemahaman mengenai eratnya perayaan Imlek dengan tradisi makan bersama, Kota Kasablanka menghadirkan program kuliner bertajuk 50% Dining Cashback.  


Sumber : Kota Kasablanka

50% Dining Cashback merupakan program kuliner di restoran-restoran di Kota Kasablanka yang selalu dinanti dan ramai digelar setiap tahunnya. Program kuliner yang dimulai sejak tanggal 20 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020 ini siap memanjakan pengunjung dengan ragam restoran yang berpartisipasi. Penjualan voucher 50% Dining Cashback dibuka setiap Senin - Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Dalam program ini, setiap pembelian Rp 100.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 150.000,-. Untuk pembelian Rp 200.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000,- dan pembelian Rp 300.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000,-. Nantinya, voucher 50% Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, kali ini Kota Kasablanka juga menggandeng aplikasi LINE. Nantinya, pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE, seperti pulpen, boneka hingga bantal leher.

Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, terdapat juga program belanja senilai Rp 1.000.000 dan dapatkan gift voucher di berbagai store di Kota Kasablanka. Terdapat juga program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari – 2 Februari 2020 di area Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka. Melalui pameran ini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, buat teman PergiKuliner yang tertarik ingin mengikuti serangkain acara dari Kota Kasablanka ini, kamu bisa langsung cek informasi lengkapnya di Instagram @kotakasablanka,  Twitter: @kotakasablanka,  Facebook: Kota Kasablanka.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?