Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kreasi Mie Instan yang Kamu Harus Coba di Jakarta

List Artikel
14 Mei 2017 | 0 Komentar

Maraknya warung-warung mie instan dan roti bakar, membuat masing-masing penjaja berlomba-lomba membuat kreasi unik agar bisa memenangkan hati para pecinta kuliner. Dari penambahan topping yang tidak biasa sampai yang bisa membuat lidah kamu kaku. Yuk, cobain!


1. Indomie Tom Yum



sumber : pergikuliner.com


Tom yum merupakan sop seafood khas Thailand yang sudah banyak memikat hati para pecinta kuliner di Indonesia. Jika biasanya tom yum di sajikan dengan nasi, namun ada yang berbeda kali ini yaitu sajian mie instan dengan kuah tom yum dan berbagai isian yang menggoda. Kamu bisa menemukan sajian ini di Warung Instamie yang berlokasi di daerah Tanjung Duren. Rasa kuah tom yum yang menyegarkan bisa membuat kamu merasa berada di Thailand!

2. Indomie Wagyu


sumber : pergikuliner.com

Daging wagyu biasa dinikmati para pecinta kuliner dengan berupa sajian steak atau BBQ, namun kali ini daging wagyu dijadikan sebagai topping mie instan yang menjadi favorit banyak orang. Biasanya menikmati daging wagyu kamu harus merogoh kocek dalam, tapi disini kamu bisa makan daging wagyu enak bersama dengan indomie yang tidak diragukan lagi mempunyai rasa yang tiada duanya dengan harga di bawah Rp 50.000,-. Tinggal berkunjung ke Eatsomnia di bilangan Fatmawati kapanpun kamu mau, karena tempat ini buka 24 jam! 


3. Indomie Goreng Kikil



sumber : pergikuliner.com


Kalau kamu suka makan kikil, wajib ke Warung UpNormal untuk menikmati indomie goreng kikil. Rasa pedasnya yang nampol bisa membuat lidah kamu, para pecinta pedas, terpuaskan. Tidak cuma indomie goreng, toping kikil juga kamu bisa nikmati bersama indomie kuah juga. Selain itu, Kedai ini sudah membuka banyak cabang di Jakarta, jadi kamu jangan khawatir letaknya jauh dari rumah kamu ya!


4. Indomie Carbonara



sumber : pergikuliner.com


Siapa bilang saus carbonara hanya bisa di nikmati dengan spageti saja? Mungkin sebagian dari kamu ada yang tidak begitu suka dengan spageti, mie asal Italia ini. Tapi jangan khawatir! Bagi kamu yang ingin mencoba makan mie ala-ala Italia dengan saus carbonara yang enak, kamu bisa coba kreasi indomie saus carbonara satu ini nih! Kamu bisa menikmatinya di What's Up Cafe. Saus carbonara yang enak dan creamy ternyata cocok dengan indomie yang rasanya Indonesia banget!


5. Indomie Telur Asin



sumber : pergikuliner.com


Trend makanan dengan saus telur asin atau salted egg sauce kini sedang hits di Ibu Kota, Jakarta. Biasanya saus telur asin di sajikan dengan ayam goreng krispi atau aneka daging lainnya, namun bagaimana jika di jadikan kuah mie instan ya? Buat kamu yang penasaran dengan kreasi mie instan satu ini, kamu bisa mengunjungi Ropang Plus Plus, yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya. Rasanya yang enak dan juga tidak bikin enek, pasti membuat kamu ingin balik lagi!


6. Indomie Topping Babi



sumber : pergikuliner.com


Mencari indomie dengan toping non-halal? Kamu bisa menemukannya di Warbiku, Muara Karang. Menu yang wajib kamu pesan adalah indomie goreng babi sambal matah. Daging babi yang empuk, dikombinasikan dengan sambal matah yang pedas dan gurih. Pasti bakal ketagihan!


Nah, itu dia beberapa kreasi mie instan di Jakarta yang wajib banget kamu coba biar nggak ketinggalan zaman. Sebelum kamu berangkat pergi kulineran mencari aneka kreasi mie instan lainnya, coba yuk liat dulu foto-foto dan review nya dengan klik di bawah ini!

Warung Instamie

Favorite Mie Porsi Besar!

Foto Warung Instamie

Eatsomnia

Never sleep hungry cause EATSOMNIA ready 24 hours for you!

Foto Eatsomnia
Foto Eatsomnia
Foto Eatsomnia

Warunk UpNormal

Indomie Kekinian yang Selalu Ramai!

Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal

What's Up Cafe

Tempat nongkrong paling enak dengan varian menu indomie yang dijamin bikin ketagihan!

Foto What's Up Cafe

Ropang Plus Plus

Rame bangeeeeeet!

Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus

Warbiku

Indomie ga pake apa2 aja uda enak, apalagi pake babi!

Foto Warbiku

Dimana lagi ya tempat makan dengan aneka kreasi mie instan di Jakarta yang hits ? Cari tahu di PergiKuliner.com aja!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?