Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner Edisi November 2019 Untuk Warga Jakarta

List Artikel
1 November 2019 | 0 Komentar
KUPON PergiKuliner edisi November 2019 sudah muncul nih. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan makan enak tanpa takut dompet kamu kempes dengan memamnfaatkan promo Buy 1 Free 1 (B1F1), potongan harga hingga diskon 50%. Tapi sebelum itu, cek dulu yuk tempat makan-tempat makan yang termasuk ke dalam daftar KUPON di Jakarta bulan ini!



Sumber : PergiKuliner.com

Mau makan di Eastern Oppulence tapi ragu karena kondisi dompet yang pas-pasan? Jangan khawatir! Di bulan November ini Eastern Oppulence ikutan KUPON loh. Dengan KUPON PergiKuliner, kamu bisa mendapatkan potongan Rp 100.000,- tanpa minimum pembelian. Mantul banget kan?



Sumber : PergiKuliner.com

Mau minum es kopi susu kekinian atau minuman segar lainnya di Koji Kopi Jinjing? Ajak teman kamu yuk. Kenapa? Karena kamu bisa nih pakai KUPON PergiKuliner untuk mendapatkan promo Buy 1 Free 1 di Koji Kopi Jinjing. Seru banget kan bisa minum minuman enak satu ini bareng temen.


Sumber : PergiKuliner.com

Mau makan yang sehat-sehat? Mampir aja ke COCOBOWL. Tempat makan sehat satu ini kini ada di ITC Permata Hijau loh. Nah, buat kamu yang rumahnya atau kerja deket situ jangan lupa mampir dan klaim KUPON PergiKuliner supaya bisa dapetin promo diskon 50% nya.



Sumber : PergiKuliner.com

Salah satu tempat hits di Cikini, Menteng ini juga ada di dalam daftar restoran KUPON PergiKuliner bulan November 2019 loh. Hayo, siapa yang suka nongkrong di sini? Jangan lupa untuk klaim KUPON PergiKuliner kamu supaya gak kehilangan kesempatan dapetin promo Buy 1 Free 1 nya nih. Bikin acara nongkrong kamu di cafe instagramable satu ini makin seru deh!



Sumber : PergiKuliner.com

Ngidam makan masakan Timur Tengah tapi ragu karena biasanya restoran Timur Tengah harganya mahal, udah gitu gak dapet promo pula. Amsyong deh. Nah, jangan sedih. Kamu bisa makan masakan Arab atau Timur Tengah dengan hati yang lega pakai KUPON PergiKuliner di Al - Basha Resaturant & Cafe ini. Ada diskon 50% loh. Mantul kan?



Sumber : PergiKuliner.com

Mau nongkrong di Kolonial Bistro & Roastery yang punya desain kece alias instagramable? Salah satu pendatang baru di dunia per-kafe-an ini juga termasuk ke dalam tempat makan di KUPON PergiKuliner edisi bulan November loh. Kalau mau ke sini, jangan lupa untuk klaim KUPONnya untuk mendapatkan promo Buy 1 Free 1 nya ya!



Sumber : PergiKuliner.com

Siapa yang suka makan AYCE BBQ ? Pasti banyak banget nih yang jawab "saya". Salah satu restoran all you can eat BBQ di Jakarta Barat ini juga termasuk ke dalam restoran di daftar KUPON PergiKuliner edisi November 2019 loh. Promo yang akan kamu dapetin juga menarik banget nih, yaitu Buy 1 Free 1. Jadi, kamu bisa ajak pasangan atau temen kamu makan di sini tanpa ragu.



Sumber : PergiKuliner.com

Coffee Chel ini salah satu cafe baru yang ada di Tanjung Duren loh. Buat kamu yang ngakunya pemburu cafe-cafe baru di Jakarta, rasanya harus banget dateng ke sini. Apalagi di bulan ini kamu bisa nge-klaim KUPON PergiKuliner untuk mendapatkan promo diskon 50% buat makan di sini. Mantul kan?



Sumber : PergiKuliner.com

Mihimihi ? Apa tuh? Pasti ada nih yang bertanya kayak gitu di dalam hati. Mihimihi ini salah satu tempat yang menjual snack atau cemilan asal Shanghai yaitu berupa choux berbentuk panjang dengan isi di tengahnya. Cocok banget nih buat cemilan. Nah, kalau kamu pensaran dan mau coba jangan lupa klaim KUPON Buy 1 Free 1 nya di aplikasi PergiKuliner ya.



Sumber : PergiKuliner.com

Janji Kopi ini juga termasuk baru loh di dunia per-es kopi susu-an di Jakarta. Letaknya ada di Tanjung Duren. Kalau kamu penasaran mau coba rasa minuman di sini, biar makin afdol kalau kamu juga klaim KUPON PergiKulinernya. Kenapa? Karena kamu bisa langsung mendapatkan promo Buy 1 Free 1 nya loh. Mantap!



Sumber : PergiKuliner.com

Mau nongkrong-nongkrong fancy di Trvffle Bistro tapi liat menunya harganya bikin dompet kamu menangis? Gak perlu ngerasa sedih. Kamu bisa dapetin potongan harga sebesar 100.000 rupiah loh. Caranya? Gampang banget, pakai aja KUPON dari PergiKuliner.

Nah, itu dia sederetan tempat makan yang masuk ke dalam list KUPON PergiKuliner edisi bulan ini alias November 2019. Buat yang masih belum tau cara pakai KUPON, caranya gampang banget loh. Cukup download aplikasi PergiKuliner di smartphone kamu dan kamu bisa langsung meng-klaim KUPON nya. Mantab kan?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?