Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner : PROMO Buy 1 Free 1 Untuk Warga Jakarta

List Artikel
30 September 2019 | 0 Komentar
Memasuki awal bulan Oktober, PergiKuliner seperti biasa akan membagikan KUPON yang menarik bagi teman-teman pecinta kuliner, yaitu berupa KUPON Buy 1 Free 1 di beberapa tempat makan tertentu. Tak hanya makanan berat, beberapa menu cemilan, hingga aneka minuman pun bisa kamu nikmati dengan KUPON tesebut. Penasaran ada apa saja? Simak list-nya di bawah ini yuk!



Kyoto Gion Cafe merupakan sebuah restoran Jepang yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tak hanya menyajikan aneka kuliner Jepang, Kyoto Gion Cafe juga memiliki nuansa Jepang yang begitu kental lho, hal ini bisa dilihat dari desain interior hingga penyajian makanannya. Beragam menu mulai dari appetizer, main course dan dessert tersaji secara lengkap di sini. Salah satu menu best seller mereka yaitu Gyutan Don dan Niku Udon perlu kamu coba ya. Ingin langsung mencobanya? Cek dulu dong KUPON dari PergiKuliner di sini!

Baked Magic adalah sebuah toko kue asal Osaka yang berlokasi di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Baked Magic menyajikan menu utama berupa choux atau kue sus yang berisi krim dengan aneka rasa, seperti Caramel Brulee, Matcha Brulee, Banana Brulee dan masih banyak lagi. Tekstur luar choux ini garing, namun isian krim di dalamnya begitu nikmat dan lembut. Cek dulu KUPONnya di sini ya!

Teh O Beng merupakan sebuah cafe yang beroperasi di daerah Fatmawati. Cafe satu ini menyediakan beragam menu makanan mulai dari menu pembuka sampai penutup, selain itu menu minuman yang disajikan juga cukup banyak lho. Menu Ayam Peri-Peri adalah salah satu menu yang bisa kamu coba di sini. Meski ruangannya tidak terlalu luas, namun cafe Teh O Beng ini cukup nyaman. Tertarik ingin mencobanya? Cek dulu KUPONnya di sini!

Eiger Coffee adalah sebuah cafe yang berlokasi di daerah Cihampelas, Bandung. Sesuai dengan namanya, Eiger Coffee merupakan sebuah coffee shop yang pastinya menyediakan beragam aneka minuman kopi. Namun tak hanya kopi, Eiger Coffee juga menyajikan aneka minuman non kopi lainnya seperti teh dan jus. Untuk menu makanan pun tak perlu khawatir, karena ada beraneka makanan berat yang juga bisa ditemukan di sini. Ingin makan dengan lebih hemat? Pakai KUPON dari PergiKuliner aja. Cek KUPONnya di sini ya!

Ayam Krezz Kalasan adalah sebuah restoran yang menyajikan menu utama yaitu ayam goreng kalasan. Rumah makan yang berlokasi di Tanjung Duren ini tak hanya menyediakan ayam saja, namun juga ada ati ampela, nasi kucing, bubur, hingga tentu saja aneka lalapan. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba, bisa cek KUPONnya di sini ya!

Tabeyou merupakan sebuah restoran all you can eat berbasis Japanese-Korean grill yang berlokasi di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tabeyou menawarkan dua jenis paket yaitu Standard Buffet dan Premium Buffet. Kualitas daging yang disajikan di Tabeyou juga benar-benar fresh dan nagih. Jangan lupa cek KUPONnya di sini!

101+ Juice merupakan sebuah gerai minuman yang menjual menu jus buah serta smoothies yang sehat karena tanpa menggunakan gula di dalamnya, sehingga lebih sehat dan juga nikmat tentunya. Meski kata orang "sehat itu mahal", tapi dengan KUPON semuanya menjadi lebih hemat lho. Cek KUPONnya dulu yuk di sini!

Nah, itu dia ketujuh tempat makan yang bisa kamu nikmati dengan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner. Selain mendapatkan kenikmatan dan kepuasan, tentunya dompet kamu akan tetap sejahtera kan? Jadi, tunggu apa lagi, segera ajak teman-teman kamu untuk download aplikasi PergiKuliner di Play Store atau App Store dan segera klaim KUPONnya sekarang!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?