Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner : PROMO Menarik Untuk Warga Bandung

List Artikel
30 September 2019 | 0 Komentar
PergiKuliner bagi-bagi KUPON lagi nih di bulan Oktober ini. Nah, buat kamu yang tinggal di Bandung, simak yuk ada tempat makan apa aja yang masuk dalam daftar KUPON bulan ini!



Sate Bang El ini merupakan salah satu tempat makan yang berada di dalam Art Cafe, Dago Atas - Bandung. Sesuai namanya, Sate Bang El ini menyajikan berbagai menu sate seperti sate ayam, sate usus dan juga sate kulit. Nah, di bulan Oktober ini kamu bisa mendapatkan promo B1F1 di Sate Bang El hanya dengan mengklaim KUPON PergiKuliner di aplikasi PergiKuliner kamu. Cek KUPON nya di sini!

Salah satu tempat ngopi baru di Bandung ini wajib banget kamu coba. Namanya OH Coffee dan terletak di Jl. PH. H. Mustofa No. 114, Surapati, Bandung. Dan buat kamu yang kepingin ngopi bareng temen kamu, PergiKuliner bagi-bagu KUPON promo B1F1 yang bisa kamu klaim dengan mudah loh. Cek KUPON nya di sini!

Ada kedai kopi baru nih di Bandung, tepatnya ada di Jl. Mataram No. 8A, Riau, Bandung namanya Whai Choco. Nah, buat kamu yang mau coba, ada promo B1F1 yang bisa kamu nikmati pakai KUPON PergiKuliner loh. Simak informasi lengkapnya di sini

Azimuth Coffee merupakan kafe baru di Bandung tepatnya berada di Jl. Kancra No. 18, Buah Batu, Bandung. Kedai kopi satu ini cukup homey dan enak buat nongkrong di sore hari bareng teman-teman kamu loh. Makin asik lagi, ada promo B1F1 dari KUPON PergiKuliner. Cek KUPON nya di sini!

Banyak banget nih, kedai kopi baru di Bandung salah satunya Kopi Duro ini. Kopi Duro ini letaknya ada di Jl. Madura No. 1A, Riau, Bandung. Nah, buat kamu yang kepingin minum kopi dan berbagai menu lainnya di sini, jangan sia-siakan kesempatan kamu dapetin promo B1F1 dengan menggunakan KUPON PergiKuliner. Cek penawarannya di sini yuk!

Kam Tao Yuen merupakan salah satu restoran chinese food terbaru yang terletak Jl. Pasir Kaliki No. 53 - 55, Pasir Kaliki, Bandung. Tenang, restoran chinese food satu ini halal loh. Dan ada kabar bahagia nih, di bulan Oktober ini kamu bisa menikmati promo DISKON 50% dengan KUPON PergiKuliner. Penasaran? Cek penawarannya di sini!

Dari Bali to Bandung, OZT Pork Ribs membuka cabangnya di Bandung yang ditujukan untuk memanjakan lidah kamu si pecinta pork ribs. Kabar baiknya,  kamu juga bisa menikmati DISKON 50% dengan KUPON PergiKuliner loh. Cek informasi lengkapnya di sini!

Mau nyantai? Mampir aja ke Eiger Coffe yang terletak di kawasan Cihampelas atau Sumatera, Bandung karena bulan Oktober ini, kamu bisa nikmatin promo B1F1 dengan menggunakan KUPON PergiKuliner loh.
Cek penawaran KUPON nya di sini!

Nah, itu dia penawaran KUPON PergiKuliner yang bisa kamu dapatkan. Yuk langsung aja KLAIM KUPON kamu sekarang! Tapi buat yang belum punya aplikasi PergiKuliner, kamu wajib download dulu aplikasinya di Play store atau App store ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?