Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner : PROMO Menarik Untuk Warga Jakarta

List Artikel
1 Oktober 2019 | 0 Komentar
Bagi para pecinta kuliner, berburu tempat makan yang nikmat dan hits tentunya menjadi suatu aktivitas yang menyenangkan, apalagi jika ditambah adanya promo yang membuat kulineran jadi lebih hemat, pasti jadi lebih asik kan? Di bulan Oktober ini, PergiKuliner kembali hadir membagikan KUPON menarik buat semua pecinta kuliner nih, khususnya yang berdomisili di Jakarta ya. Ada beberapa tempat makan yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan KUPON dari PergiKuliner lho, baik itu yang menggunakan KUPON BUY 1 FREE 1,POTONGAN HARGA, hingga DISKON 50%. Pilihan tempat makan ini juga beragam, mulai dari restoran, cafe, hingga gerai-gerai minuman. Penasaran? Simak dulu aja yuk list-nya!



Segno Coffee & Roastery merupakan sebuah cafe yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Meski namanya mengandung unsur "coffee", tetapi Segno Coffee & Roastery tak hanya menyediakan menu minuman kopi saja lho, ada juga beragam makanan berat Indonesia di sini. Mau kulineran di sini dengan lebih hemat? Cek dulu KUPON Buy 1 Free 1 nya di sini yuk!

The Yunique Tea adalah gerai minuman yang berlokasi di dalam Mall Pluit Village. The Yunique Tea hadir membawa menu brown sugar boba yang sedang naik daun. Jika kamu pecinta susu, kamu bisa coba menu Brown Sugar mereka, namun jika suka sesuatu yang segar, gerai minuman satu ini mempunyai banyak solusi menarik lho seperti Fruity Series, Milk Shake Series dan juga Yakult Series. PergiKuliner membagikan KUPON Buy 1 Free 1 yang bisa kamu gunakan di bulan ini ya. Cek dulu yuk KUPONnya di sini!

Plated Dine & Chat merupakan sebuah restoran di kawasan Pluit, Jakarta Utara yang menyajikan aneka macam menu mulai dari masakan Barat, Jepang dan juga Indonesia. Tak hanya makanan, dari segi minuman pun Plated Dine & Chat juga menyajikan pilihan menu yang beragam, seperti mocktails, mojitos, milkshake, hingga milk tea. Cek dulu yuk KUPON Buy 1 Free 1 nya di sini!

Rasella merupakan restoran Medan yang terletak di Ruko The Metro kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Restoran satu ini menyajikan aneka kuliner khas Medan seperti lontong sayur, nasi sayur, kari bihun dan masih banyak lagi. Rasanya yang nikmat dan autentik tentunya akan mengobati kerinduan para warga Medan yang sedang merantau ke Jakarta nih, ditambah lagi adanya KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner yang bisa kamu cek di sini!

Mitos Coffee merupakan sebuah cafe yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebagaimana cafe pada umumnya, Mitos Coffee tak hanya menyajikan aneka minuman, melainkan juga beragam menu makanan baik itu main course, snack dan juga dessert. Tertarik buat coba? Cek dulu KUPON Buy 1 Free 1 nya di sini ya!

Sushi Oku Tei Japanese Food adalah salah satu restoran Jepang yang berada di dalam Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Restoran satu ini menyajikan menu utama berupa sushi yang cukup beragam dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, bisa memanfaatkan KUPON DISC 50% dari PergiKuliner ya! Cek dulu KUPONnya di sini yuk!

Look Tea merupakan sebuah gerai minuman yang berada di dalam Ruko The Metro di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Gerai minuman yang belum lama beroperasi ini menyediakan beragam minuman mulai dari milk tea, fresh fruit, frappuccino dan lain sebagainya. Uniknya lagi, Look Tea juga menyajikan menu dessert berupa mousse cake dan juga menu makanan berat seperti Steamed Rice lho. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja coba yuk. Jangan lupa pakai KUPON Potongan Harga dari PergiKuliner ya! Untuk detailnya kamu bisa cek di sini!

Nock Nock Cafe & Resto merupakan salah satu destinasi kuliner menarik yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat makan satu ini menyajikan menu masakan Indonesia seperti soto ayam, gado-gado, nasi goreng dan sate ayam. Untuk minumannya pun cukup beragam, seperti kopi, Thai tea, hingga aneka jus. Nock Nock Cafe & Resto juga menyediakan KUPON Potongan Harga yang bisa kamu cek di sini lho!

Itu dia beberapa restoran KUPON dari PergiKuliner yang bisa kamu telusuri bersama gebetan, pacar, teman, hingga keluargamu. Jika belum punya aplikasi PergiKuliner, kamu bisa download dulu ya lewat Play Store maupun App Store. Setelah itu tinggal klaim deh KUPON-nya! Selamat berkuliner ria ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?