Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner : Promo Menarik Untuk Warga Surabaya

List Artikel
1 Oktober 2019 | 0 Komentar
Kalau sebelumnya PergiKuliner udah bagi-bagi KUPON di Tangerang dan Bandung, kini giliran Surabaya nih yang dapat giliran. Buat kamu para pecinta kuliner, sekarang jangan pusing lagi ya mau makan nikmat sekaligus hemat di mana, karena ada beberapa tempat makan KUPON di Surabaya yang bisa kamu telusuri di bulan ini. Udah penasaran ada restoran apa aja? Simak list-nya berikut ini yuk!



Nabaks Cafe merupakan sebuah cafe yang berada di kawasan Gubeng, Surabaya. Cafe satu ini menyediakan menu utama yaitu nabaks atau nasi bakar, selain itu ada juga nasi rawon, ayam geprek, aneka snack seperti pisang goreng dan singkong keju. Buat yang penasaran mau coba, ada KUPON Buy 1 Free 1 nih buat kamu. Langsung saja cek KUPONnya di sini ya!

Kopi Yor merupakan sebuah gerai minuman kopi yang berlokasi di daerah Gubeng, Surabaya. Seperti gerai kopi pada umumnya, Kopi Yor menyajikan beraneka menu minuman kopi yang dipadu dengan bahan-bahan lain seperti gula Jawa, matcha, serta alpukat. Minuman non kopi juga tersaji di sini lho, seperti es cokelat dan susu regal. Untuk toppingnya pun ada boba yang hingga kini masih hits. Yuk segera cobain dan jangan lupa pakai KUPON Buy 1 Free 1 nya ya! Cek dulu di sini untuk detailnya.

Carnis merupakan cafe di daerah Tenggilis Mejoyo yang memiliki suasana nyaman serta menu-menu yang enak. Terdapat menu yang cukup lengkap di sini, mulai dari menu breakfast, menu starter, main course, aneka soup, steak, pizzza, dessert, hingga aneka minuman segar. Jika tertarik untuk mencobanya, kamu bisa manfaatkan KUPON Potongan Harga yang sebelumnya bisa kamu cek di sini ya!

Black Canyon Coffee merupakan coffee shop yang berlokasi di dalam Mall Tunjungan Plaza 3, Tegalsari. Coffee shop satu ini tak hanya menyediakan beragam minuman kopi nikmat dan khas, namun juga menyajikan aneka makanan dari yang berat hingga yang ringan. Buat kamu yang ingin nongkrong di sini, jangan lupa gunakan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner ya. Intip dulu penawarannya di sini!

Chocola Cafe merupakan sebuah cafe yang berada di dalam Mall Tunjungan Plaza 3, Tegalsari. Sesuai dengan namanya, Chocola Cafe ini identik dengan cokelat atau makanan-makanan manis. Ada beragam menu yang tersaji di sini, seperti waffle, pancake dan crepes yang diselimuti dengan topping cokelat lezat. Jangan lupa nikmati KUPON Potongan Harga dari PergiKuliner yang sebelumnya bisa kamu cek di sini!

Sop Jawa Sunda Kang Budi adalah tempat makan yang menjual menu utama sop yang berada di daerah Tenggilis Mejoyo. Menu yang tersaji di Sop Jawa Sunda Kang Budi ini cuma ada tiga, yaitu iga, daging sapi dan juga daging ayam. Agar lebih hemat, kamu bisa pakai KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner ya. Simak penawarannya yuk di sini!

Sub Kopi merupakan gerai minuman yang ada di daerah Sambikerep. Gerai minuman satu ini menyajikan menu minuman kopi dan juga non kopi. Untuk menu kopi sendiri ada cukup banyak varian lho, dari yang ditambah campuran gula aren, susu cokelat, rum, hingga susu almond. Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya, bisa manfaatkan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner yang bisa kamu cek di sini!

Eiger Coffee merupakan sebuah coffee shop yang berada di kawasan Rungkut. Coffee shop satu ini berfokus pada penyajian minuman terutama kopi. Pecinta kopi sejati pastinya wajib banget nih datang ke sini, ditambah lagi dengan suasana cafe yang nyaman serta asik pasti akan membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini. Tapi jangan ngopi sendirian ya, ajak teman kamu juga, lalu pakai KUPON Buy 1 Free 1 yang bisa kamu intip di sini deh!

Nah, itu dia deretan tempat makan KUPON di Surabaya yang bisa kamu telusuri nanti. Ingat, sebelumnya kamu harus download aplikasi PergiKuliner dulu ya lewat Play Store maupun App Store. Selamat berburu KUPON!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?