Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

KUPON PergiKuliner : Promo Menarik Untuk Warga Tangerang

List Artikel
1 Oktober 2019 | 0 Komentar
PergiKuliner mau bagi-bagi KUPON lagi nih, kali ini buat seluruh warga Tangerang. Meski baru tanggal segini, jajannya jangan sampai terlalu khilaf ya. PergiKuliner punya trik biar kamu bisa tetap makan enak dengan hemat, yaitu tentu aja dengan manfaatin KUPON dari PergiKuliner. Kupon PergiKuliner Tangerang ini terdiri dari KUPON Buy 1 Free 1 yang cocok buat traktir teman, pacar, ataupun gebetan kamu. Serta ada juga KUPON DISC 50% buat kamu yang makan sendirian tapi mau harga hemat. Nah, buat kamu yang udah penasaran, langsung simak aja yuk beberapa list tempat makan KUPON di Tangerang berikut ini!



Foresthree merupakan sebuah cafe yang berada di kawasan Serpong, Tangerang. Ada beragam menu minuman nikmat yang bisa kamu nikmati di cafe ini, seperti menu kopi, teh dan juga susu. Foresthree juga menyediakan tempat yang nyaman sehingga cocok untuk nongkrong bersama kawan-kawan. Jangan khawatir soal harga ya, karena kamu bisa gunakan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner yang bisa kamu cek di sini ya!

Para pecinta siomay wajib cobain Siobie Hung-Hung yang berlokasi di Gading Serpong ya. Tempat makan satu ini mempunyai menu utama siobie, yaitu siomay babi khas Pontianak yang begitu nikmat. Tak hanya siomay, Siobie Hung-Hung juga menyajikan menu lainnya yang masih berbahan dasar babi yaitu nasi tim dan juga hekeng. Bagi kamu yang penasaran coba, jangan lupa pakai KUPON Buy 1 Free 1 yang bisa kamu cek dulu di sini!

Lenong Rumpi Kopitown adalah sebuah cafe yang berada di kawasan Gading Serpong, tepatnya di dalam Ruko Solvang Square. Sebagian besar menu yang disajikan di Lenong Rumpi Kopitown ini berupa makanan Indonesia, seperti nasi bakar, nasi goreng dan juga mie instan. Jika kamu berencana buat sekadar nongkrong atau makan di sini, bisa cek KUPON Buy 1 free 1 yang sudah PergiKuliner sediakan di sini ya!

Sugar Bloom adalah salah satu cafe yang bisa kamu kunjungi di daerah Gading Serpong. Tak hanya interiornya yang lucu dan Instagramable, cafe satu ini juga menyajikan beragam menu yang menarik buat dicoba lho. Menu pancake, waffle, sandwich, serta aneka minuman nikmat bisa dengan leluasa kamu nikmati di Sugar Bloom. Dan yang lebih menyenangkan lagi, PergiKuliner punya KUPON Buy 1 Free 1 buat kamu lho, cek di sini yuk!

Kustik Cafe merupakan sebuah cafe yang berada di kawasan Karawaci, Tangerang. Ada beragam menu kuliner yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari menu main course, snack, dessert, hingga aneka minuman. Jika mau lebih hemat lagi, kamu bisa manfaatkan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner ya. Intip dulu yuk KUPONnya di sini!

Kapuas merupakan satu cafe di kawasan Gading Serpong yang belum lama buka. Tempat nongkrong satu ini tak hanya cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong saja, namun juga cocok untuk sekadar mengisi perut. Beragam menu makanan barat maupun ringan bisa kamu nikmati di cafe Kapuas ini. Jika berencana ke sini, jangan sendirian ya, lebih baik kamu traktir teman kamu pakai KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner biar semakin asik. Cek dulu yuk KUPONnya di sini!

Go Up Coffee & Kitchen merupakan sebuah cafe yang berada di daerah Gading Serpong, tepatnya di dalam Ruko Gadget. Cafe satu ini tak hanya menyediakan ruangan yang nyaman dan adem, namun juga menyediakan beraneka macam menu makanan dan juga minuman yang lezat. Segala macam kopi, teh, hingga mocktails bisa dengan leluasa kamu cicipi di sini lho. Dan kabar baiknya lagi, kamu bisa manfaatkan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner nih biar bisa sekalian traktir orang terkasih. Seru bukan? Cek KUPONnya di sini ya!

Manusianus merupakan salah satu cafe yang berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Cafe ini terdiri dari dua lantai dan juga memiliki area outdoor untuk para perokok. Ada beragam minuman kopi yang tersaji di sini, seperti espresso, americano, latte dan lainnya. Tak hanya minuman, beberapa menu makanan seperti spaghetti dan rice bowl juga tersedia di cafe satu ini. Buat kamu yang mau nongkrong dengan lebih hemat, kamu bisa pakai KUPON DISC 50% yang bisa kamu cek di sini ya!

Farm to Table adalah solusi buat siapapun yang sedang menjalani program hidup sehat, pasalnya restoran yang berada di Serpong ini mempunyai berbagai macam varian menu salad yang tak hanya sekedar sehat, namun juga nikmat. Bahkan di Farm to Table kamu bisa meracik salad versi kamu sendiri lho. Buat kamu yang mau mengubah pola hidup jadi lebih sehat, bisa cobain nih makan di sini, jangan lupa pakai KUPON DISC 50% dari PergiKuliner yang bisa kamu cek dulu di sini!

Ayam Geprek Mozza merupakan salah satu tempat makan ayam geprek yang berada di daerah Gading Serpong, Tangerang. Sesuai namanya, Ayam Geprek Mozza menyajikan menu utama ayam geprek yang dilengkapi dengan beberapa pilihan topping maupun bumbu seperti mozzarella, keju cheddar, balckpepper, salted egg dan masih banyak lagi. Jika mau makan di sini, kamu bisa gunakan KUPON Buy 1 Free 1 dari PergiKuliner ya, biar semakin hemat. Cek KUPONnya di sini ya!

Nah, itu dia sepuluh restoran KUPON dari PergiKuliner yang berada di kawasan Tangerang yang bisa kamu kunjungi. Untuk klaim KUPON tersebut, kamu bisa download aplikasi PergiKuliner dulu sebelumnya lewat Play Store maupun App Store ya, lalu tinggal klaim KUPON dari restoran yang kamu mau deh. Mudah kan? Coba langsung yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?