Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Lezatnya 9 Restoran Indonesia di Kelapa Gading Bikin Ngangenin

List Artikel
2 Maret 2017 | 0 Komentar

Kangen dengan masakan Indonesia? Biasanya yang dirindukan dari masakan Indonesia adalah kelezatan bumbunya yang begitu melekat, bukan? Terutama bumbu rempah-rempah dan sambal yang jarang sekali ditemui di masakan luar negeri. Terlebih juga, keberagaman suku, provinsi, dan budaya yang ada membuat masakan Indonesia terbagi menjadi beraneka macam jenis dengan rasa yang khas di setiap daerah. Pokoknya kalau sudah ngomongin masakan Indonesia pasti tidak akan ada habisnya. Sama halnya dengan restoran Indonesia yang ada di Kelapa Gading ini yang saking beragam dan begitu enaknya membuat kami jadi bingung ingin merekomendasikan yang mana buat Teman PergiKuliner. Tetapi kalau sudah pada lapar? Langsung saja nih PergiKuliner akan tunjukkin ke kamu dimana tempatnya. Ini dia!

Foto Ikan Nila Pak Ugi

Ikan Nila Pak Ugi

Jl. Boulevard Raya Blok FX1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Ikan lezat dengan harga bersahabat

Makan di sini bertiga bareng temen-temen dan kita pesan nila goreng, nila bakar, udang saos padang, dan tumis kangkung. Makanannya datang dengan cepat dan masih panas-panas. Suka banget sama ikan bakarnya, dagingnya lembut dan pas banget dicocol dengan sambal yang disajikan.

Foto Seafood Trisulo 234

Seafood Trisulo 234

Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 14 - 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453986154

Seafood di siang hari

Kita nyobain seafood di siang hari nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kebetulan suka kepiting soka, makannya cuma berdua, posinya besar banget, sampai dibungkus. Harganya masuk akal, pelayanannya ramah banget, namanya pak trisno klo ga salah / supri ๐Ÿ˜Š Baik dan sabar banget ngelayanin kita.

Foto Nasi Uduk Lapangan Tenis

Nasi Uduk Lapangan Tenis

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Enak, murah, nampol

Tempatnya ga terlalu besar, nasi uduknya enak, ayam bakarnya enak, sambelnya mantapp, bisa pilih lauk lainnya juga ada ati, ampela, tahu, tempe, dll.. Harganya jg terjangkau banget!

Foto Sop Konro Karebosi

Sop Konro Karebosi

Jl. Boulevard Raya Blok TA2 No. 38, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Enak Parahhh

Ini namanya konro porsi ngamuk haha. Seporsi dikasih 2 konro yang masing-masing seukuran 1.5 jengkal lah haha pokoknya dijamin kenyang!

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Jl. Boulevard Timur Raya Blok ZD No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462168929

The best

Seneng banget kesini makan aneka penyetan. Dari ampela, ayam, hingga tahunya. Meskipun selalu rame tempatnya tp tetep aja suka kesini karena sambelnya yang nendang banget.

Foto Ayam Presto Ny. Nita

Ayam Presto Ny. Nita

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443209241

Murmer tapi enak!

Ayam goreng presto: Karena saya makan ber4, saya beli ayam goreng presto yang 1 ekor. Harganya cukup murah hanya 76k++ untuk 1 ekor ayam. Ayamnya sangat gurih dan empuk, tentunya tulangnya juga bisa ikut kita makan. Yang saya suka juga meski digoreng, namun tidak terlalu berminyak.

Foto Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465485738

AYAM GORENG YANG PAKE NGANTRI. TAPI SUPER TERJANGKAU HARGANYA DAN ENAK!

Ayam hits di pasar moi nih! Harganya emang super murah. Buat rasanya ya tetep ayam goreng tapi bumbunya enak sih meresap dan kremes nya nagihhhh. Wajar aja kalo ampe ngantri hahahaha.

Foto Sate Klopo Daging Sapi Mbak Nayla

Sate Klopo Daging Sapi Mbak Nayla

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok RA3 No. 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Sate Sapi Khas Surabaya

Sate Klopo merupakan Sate Sapi yang dibaluri Kelapa Parut khas Surabaya Jawa Timur...Sate Klopo ini begitu terasa nikmat ketika digabungkan dengan Lontong yang diberikan bumbu kacang serta acar bawang & cabe rawit...

Foto Sate Mak Syukur

Sate Mak Syukur

Mall of Indonesia, Lantai 2, Food Park
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

bumbunya nampolll

Daging satenya ga alot, enak bgt apalagi disirem saos kentel2nya itu, saosnya saking doyannya saya abisin tanpa sisa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?