Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

List Tenant : PergiKuliner Berburu Kopi Jakarta Pusat

List Artikel
10 November 2020 | 0 Komentar
PergiKuliner menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh. Di penghujung tahun 2020 ini, PergiKuliner membuat program menarik yaitu PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Program ini merupakan program dimana teman kuliner dapat memburu kopi atau minuman kekinian, dengan mengumpulkan lima stamp untuk mendapatkan satu kupon hadiah yang nantinya dapat ditukarkan di tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam program PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Sebanyak 134 kedai kopi dan gerai minuman yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang turut berpartisipasi dalam PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Semua list tenant bisa dilihat melalui aplikasi PergiKuliner. Dan buat teman kuliner yang penasaran dengan list tenant PergiKuliner Berburu Kopi di Jakarta Pusat, simak daftarnya di bawah ini!
Foto See You On Top

See You On Top

The Proklamasi Mansion
Jl. Proklamasi No. 68, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem!

Yang paling gua suka disini lattenya creamy banget sesuai selera gua, dan untungnya juga ada versi literan dan bisa dikirim juga. Overall recommended banget

Foto Lemari Kopi

Lemari Kopi

LMPP Building
Jl. KH Wahid Hasyim No. 10, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

HIdden Coffee Shop

Kedai kopi yang letaknya ngumpet banget, padahal lumayan cozy untuk nongkrong. Apalagi untuk bawa kerjaan, karena tersedia area lengkap dengan colokan. Rest room juga bersih untuk digunakan, dan pastinya staff yang melayani mau ditanya mengenai menu, ramah lah sama pengunjung.

Foto Gasinc

Gasinc

Graha PGN (Perusahaan Gas Negara), Lantai Ground
Jl. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Tempat Ngopi di area kantor

Karena sedang tidak ingin ngopi, jadi saya malah pesan cold choco hazelnut. Eh, lumayan surprise juga dapat kemasannya dalam botol. Rasa hazelnutnya itu enak banget bercampur dengan susu coklat yang creamy.

Foto Escobar Dine & Brew

Escobar Dine & Brew

Jl. Cideng Timur No. 61 - 62, Cideng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

kopinya serius...

Mochaccino (Rp.45.000,-) sebagai penyuka kopi kadang mochaccino bisa banget dijadikan sebagai alternatif kalau sedang jenuh minum cappuccino. Disini, mochaccino hadir dengan tekstur yang kental namun tetap lembut dan creamy.

Foto Babah Durian

Babah Durian

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1599624273

ngopi ngopi di Sawah Besar

Sekarang mau cobain menu minuman kopinya dulu yang Hazelnut Choco Cream, soalnya kayaknya enak banget rasa hazelnutnya sekalian deh kumpulin stamp Berburu Kopi dari aplikasi Pergikuliner soalnya kafe disini juga ikutan event ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?