Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

List Tenant : PergiKuliner Berburu Minuman Kekinian Depok

List Artikel
19 November 2020 | 0 Komentar
PergiKuliner menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh. Di penghujung tahun 2020 ini, PergiKuliner membuat program menarik yaitu PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Program ini merupakan program dimana teman kuliner dapat memburu kopi atau minuman kekinian, dengan mengumpulkan lima stamp untuk mendapatkan satu kupon hadiah yang nantinya dapat ditukarkan di tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam program PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Sebanyak 134 kedai kopi dan gerai minuman yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang turut berpartisipasi dalam PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Semua list tenant bisa dilihat melalui aplikasi PergiKuliner. Dan buat teman kuliner yang penasaran dengan list tenant PergiKuliner Berburu Minuman Kekinian di Depok, simak daftarnya di bawah ini!
Foto Cowcat Coffee & Toast

Cowcat Coffee & Toast

Jl. Sentosa Raya No. 18, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

bukan sapi, bukan kucing

Disini gue beli Kopi Lemonade dan Iced Butterscoth Coffee. Kopi Lemonade ini kopi yang simple banget. Kopi hitam tanpa ampas, yang hanya diberi sari lemon dan potongan jeruk lemon, rasanya jadi nyeesss banget, alias seger!

Foto Kokoa Milkshake & Coffee

Kokoa Milkshake & Coffee

Jl. Margonda Raya No. 516, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kedai coklat mungil...

Karena dari namanya udah Kokoa, otomatis menu jagoan disini berbahan dasar cokelat, dan saya pesan Chocolate Original (Rp.20.000,-) minuman coklat ini mengeluarkan kesan dark tanpa terselip rasa milky. Meski pekat tapi masih ada sentuhan rasa manis.

Foto Mamut Coffee & Choco

Mamut Coffee & Choco

Azizan Residence, Blok A No. 2
Jl. Belong No. 20, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Di Depan Rumah, di Dalem Komplek

Aku beli 2. Kopi Sidikalang Susu dan Cokelat Hazelnut. Siang - siang begini aku lebih suka cokelatnya dibanding kopinya. Lebih manis, lebih segar, lebih creamy. Kalau kopinya terasa banget kopinya

Foto Temoei Kopi

Temoei Kopi

Jl. Bahagia Raya No. 2, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

aku terkejut

Untuk Goelali ini, minuman non coffee, sengaja gue pilih yang non coffee, buar tau aja perbandingan enaknya minuman di Temoei Kopi ini. Dan ternyata gue terkejut lagi. ini Goelali creamy banget, tapi komposisinya pas banget.

Foto Kopi Brumbun

Kopi Brumbun

Jl. Pipa Gas No. 8, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

definisi hidden gem...

Kopi Susu Brumbun (Rp.15.000,-) yaitu minuman yang terbuat dari kopi, susu, creamer dan gula aren. Meski meracik kopi merupakan hal yang baru bagi sang pemilik, tapi es kopi susunya cukup nyegerin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?