Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

List Tenant : PergiKuliner Berburu Minuman Kekinian Tangerang

List Artikel
19 November 2020 | 0 Komentar
PergiKuliner menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh. Di penghujung tahun 2020 ini, PergiKuliner membuat program menarik yaitu PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Program ini merupakan program dimana teman kuliner dapat memburu kopi atau minuman kekinian, dengan mengumpulkan lima stamp untuk mendapatkan satu kupon hadiah yang nantinya dapat ditukarkan di tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam program PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian.  Sebanyak 134 kedai kopi dan gerai minuman yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang turut berpartisipasi dalam PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian. Semua list tenant bisa dilihat melalui aplikasi PergiKuliner. Dan buat teman kuliner yang penasaran dengan list tenant PergiKuliner Berburu Minuman Kekinian di Tangerang, simak daftarnya di bawah ini!
Foto Jeruk Meletus

Jeruk Meletus

Pasar Modern Intermoda BSD City, Food Plaza, Lantai 1
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

SEGER NIHH

seger bangettttt. banyak pilihan. wajib cobain kalau belom pernah. jeruknya asli pontianak loh. seger pisann. banyak pilihannya dan kalian wajib cobain sih. gw suka yg dicampur yakulnya enak bangetttt. rasanya pas banget dan murni no sugar juga.

Foto Yogo

Yogo

Living World, Lantai Upper Ground
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

MANTAP

Untuk pertama nyobain, gw pesen Dragon Paradise. Ini adalah perpaduan dari buah naga, sirsak, dan tentunya yogurt. Rasanya ENAK BANGET!! Asem manisnya spot on banget, buah naga sama sirsaknya sangat berasa. Ini tekstur minumannya kental loh, tanda klo buahnya ga pelit.

Foto Hierarki Coffee

Hierarki Coffee

Fresh Market Emerald Bintaro, Blok PR/RA No. 7
Jl. Boulevard Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kopinya enak juga

Es Kopi Susu Hierarki (20.000) untuk take away. Harganya sih standar ya dan menurut gue rasanya cukup enak, teksturnya nggak terlau encer jadi gue suka, rasa kopi - susu - gula arennya juga seimbang dan semuanya terasa pas, jadi enak.

Foto Kong Djie Coffee Belitung

Kong Djie Coffee Belitung

Ruko Pasar Bintaro Sektor 2
Jl. Perkutut VI No. 20 (Bintaro Sektor 2), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Es kopi susunya berasa ringan

Kesini pas banget dapet kesempatan untuk cobain es kopi susu dan teh susu, karena penasaran banget mau cobain kopinya yang terkenal itu. Susunya sih pake susu kental manis/kremer, tapi ini bener2 pas deh rasanya gak kemanisan atau ke pahitan.

Foto Setetes Kopi

Setetes Kopi

Jl. Anggrek Ungu Blok A No. 12, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535888999

kopi

Beli green tea latte pake ojol harganya 20 rb an. Manisnya pas, gak pake es dan nikmat deh. Lokasinya ada di anggrek loka. Disini juga banyak pilihan minuman lain , ada kopi , thai tea sampe teh. Harganya affordable.

Foto Kopi Kuning

Kopi Kuning

Nusa Loka
Jl. Sumatra Blok G1 No. 1, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Lucu tempatnya

Aku pesan es kopi kuning, campuran dari espresso, banana fresh milk dan brown sugar. Aku suka sih ini, unik karena pakai banana milk. Manisnya juga pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?