Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Makanan Andalan Anthony Ginting, Si Pebulutangkis Andalan Indonesia

List Artikel
24 Agustus 2018 | 1 Komentar
Nama Anthony Sinisuka Ginting cukup melambung saat ini berkat keikutsertaannya dalam Pesta Olahraga se-Asia atau Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia. Anthony Sinisuka Ginting merupakan atlet bulu tangkis tunggal putra yang beberapa kali membawa nama Indonesia dalam kejuaraan bergengsi. Sebagai atlet, tentunya Ginting (panggilan akrabnya) menjaga sekali pola makan. Makan-makanan yang dikonsumsi haruslah yang memiliki gizi cukup sehingga daya tahan tubuhnya semakin fit dan prima. Lalu, kira-kira apa ya makanan andalan dari Ginting ini?


Sumber : sinisukaanthony (instagram) 

Seperti kebanyakan orang lainnya, Ginting yang cukup aktif di media sosial instagram ini kerap kali membagikan segala aktifitasnya yang berhubungan dengan profesi sekaligus hobinya bermain bulu tangkis dan tidak jarang juga ia membagikan foto-foto makanan yang kerap kali ia konsumsi, dan salah satunya adalah smoothie bowl.  


Sumber : Pergikuliner.com

Bukan tanpa alasan si pebulu tangkis muda berbakat ini menyukai smoothie bowl karena menurut para ahli gizi, dalam semangkuk smoothie bowl ini bisa memenuhi kebutuhan gizi kamu setiap hari. Proteinnya bisa kamu dapat dari yoghurt atau susu yang dicampurkan dalam di dalamnya, lemak yang bisa didapat dari biji-bijian dan kacang-kacangan, sementara untuk vitamin dan nutrisi bisa didapat dari sayur dan buah-buahannya. Jika dibandingkan dengan makanan dengan porsi lengkap, smoothie bowl ini memiliki kalori yang lebih rendah sehingga cocok untuk disantap bagi orang-orang yang sedang diet karena kamu tak perlu takut berat badan bertambah jika kebanyakan menyantap smoothie bowlSmoothie bowl ini juga kaya akan serat lho, sehingga bisa memperlancar pencernaanmu. 

Sehat banget kan? Nah, kalau kamu jadi kepingin makan makanan sehat seperti Anthony S. Ginting khususnya smoothie bowl kamu bisa datangi beberapa tempat di bawah ini!

Berrywell

Foto Berrywell
Foto Berrywell
Foto Berrywell

Beets and Bouts

Foto Beets and Bouts
Foto Beets and Bouts
Foto Beets and Bouts

Nalu Bowls

Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls

Smoo Bowls

Foto Smoo Bowls
Foto Smoo Bowls
Foto Smoo Bowls

SNCTRY & Co

Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Makanan Yang sangat Sehat
Sarli_Sweet | 27 Nov 2018 pk. 01:21 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?