Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Makanan Favorit Marc Marquezz yang Tidak Banyak Orang Tahu

List Artikel
6 Oktober 2018 | 0 Komentar
Mengantongi 246 poin dan berhasil menduduki peringkat pertama pada MotoGP Aragon di sirkuit Ciudad del Motor de Aragón, 23 September lalu membuat nama Marc Marquezz kian di atas angin. Banyak hal dari pembalap MotoGP asal Spanyol ini yang menarik untuk di bahas. Selain kehidupan pribadi, makanan favorit Marquezz juga menjadi sebuah pertanyaan. Lalu, kira-kira apa ya makanan favoritnya? Yuk simak ulasannya yang sudah PergiKuliner rangkum dari berbagai sumber berikut ini!


Sumber : Pergikuliner.com                                   Sumber : Butonpos.fajar.co.id (kanan) 

Pembalap muda Repsol Honda ini mengaku sangat menyukai cokelat. Bila ditanya apakah menu makanan saat musim balapan dan di luar musim balapan sama, Ia mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa dari menu makanannya. Hanya saja di luar musim balapan Marquezz akan makan lebih banyak cokelat.

Meskipun dirinya menyukai cokelat, sebagai pembalap Ia sadar betul akan bahaya kesehatan yang terjadi jika Ia terlalu banyak menyantap makanan manis tersebut, untuk itulah pembalap dengan nomor 93 ini tetap mengatur pola makannya dengan makan-makanan yang bergizi seperti buah, sayur dan juga daging-dagingan yang kaya akan protein.

Selain itu, Marquezz juga mengaku bahwa ia juga sering menyantap pasta. Apalagi saat hari balapan. Semua pembalap menyantap makanan yang sama yaitu berupa pasta, daging ayam dan beberapa buah-buahan.

Nah, sudah tau kan sekarang apa sih makanan kesukaan pembalap MotoGP satu ini? Kalau kamu punya kesukaan yang sama seperti Marc Marquezz yaitu menyantap cokelat, pasta, olahan daging ayam hingga sayur-sayuran dan buah-buahan, kamu bisa langsung kunjungi beberapa tempat makan rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!

BRUN Feel The Chocolate

Foto BRUN Feel The Chocolate
Foto BRUN Feel The Chocolate
Foto BRUN Feel The Chocolate

Pasta Kangen

Foto Pasta Kangen
Foto Pasta Kangen
Foto Pasta Kangen

The Betawi Salad

Foto The Betawi Salad
Foto The Betawi Salad
Foto The Betawi Salad

Smoo Bowls

Foto Smoo Bowls
Foto Smoo Bowls
Foto Smoo Bowls

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?