Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Makanan Yang Bisa Dikonsumsi Banyak Tanpa Khawatir Timbangan Naik

List Artikel
5 November 2018 | 0 Komentar
Problem terbesar dalam hidup manusia masa kini adalah “ingin makan banyak tapi nggak mau gemuk”. Pasti kamu pernah berada dalam kegalauan ini dong pastinya? Jangan sampai kalimat tadi bikin kamu jadi nggak mau makan apa-apa ya, karena sebenarnya ada lho makanan yang bisa kamu konsumsi dalam jumlah banyak tapi nggak bikin timbangan kamu naik. Malah vitamin dan mineral yang dikandung beberapa makanan di bawah ini sangat baik untuk tubuh. Masih nggak percaya juga? Coba yuk lihat daftar makanan di bawah ini ya!


1.       Pepaya



Sumber : Hellosehat.com


Walaupun buah yang satu ini tidak memiliki banyak penggemar, tetapi buah ini memiliki banyak manfaat loh. Pepaya mengandung serat yang tinggi yang akan membantu melancarkan pencernaanmu serta mengurangi nafsu makan juga. Makanya buah ini cocok banget buat kamu yang suka ngemil.


2.      Kentang


Sumber : Pergikuliner.com

Banyak yang mengatakan bahwa kentang itu dapat membuat badan menjadi gemuk. Padahal ternyata itu semua nggak sepenuhnya benar. Kentang memang mengandung karbohidrat, vitamin dan nutrisi lainnya yang bikin perutmu cepat kenyang. Namun kentang yang diolah dengan cara dipanggang dan direbus nggak akan membuat berat badanmu naik kok.


3.     Oatmeal

Sumber : Pergikuliner.com

Walaupun mengandung karbohidrat, oatmeal yang nggak diberikan pemanis memiliki kandungan fiber yang tinggi serta kalori yang rendah, dan tentunya bikin kenyang dalam waktu lama. Jadi, buat kamu yang lagi program diet bisa banget lho mulai konsumsi menu ini.


4.       Salad Sayur



Sumber : Pergikuliner.com


Kalau yang satu ini sudah gak usah diragukan lagi ya. Mengkonsumsi makanan satu ini dalam jumlah banyak nggak akan membuatmu gendut. Pilihlah sayuran yang rendah kalori seperti tomat dan selada untuk salad sayurmu. Dan, jangan gunakan mayonaise terlalu banyak ya!


5.       Popcorn


Sumber : Pergikuliner.com

Cemilan yang sering menemanimu saat nonton ini ternyata berasal dari jagung yang rendah kalori. Sehat nggak-nya popcorn hanya tergantung dari jenis campurannya. Jadi, mengkonsumsi popcorn yang nggak mengandung mentega dan gula nggak akan membuatmu gemuk, sedikit garam masih oke.


6.     Apel


Sumber : Detik.com


Apel mengandung kalori yang sangat rendah. buah ini dapat mengoptimalkan kesehatan tubuh dengan unsur pektin yang bisa mempercepat rasa kenyang. Saat kamu mengkonsumsinya dalam jumlah banyak, kamu tetap nggak akan mengalami kegemukan kok.


Itu dia makanan - makanan yang aman banget dikonsumsi banyak tanpa perlu takut berat badan naik. Buat kamu yang lagi program diet bisa coba ya mampir ke tempat - tempat berikut ya, dan nggak perlu lagi takut gemuk.


Hi Fries

Foto Hi Fries
Foto Hi Fries
Foto Hi Fries

Sour Sally

Foto Sour Sally
Foto Sour Sally
Foto Sour Sally

SaladStop!

Foto SaladStop!
Foto SaladStop!
Foto SaladStop!

Chef Tony's

Foto Chef Tony's
Foto Chef Tony's
Foto Chef Tony's

Jamba Juice

Foto Jamba Juice
Foto Jamba Juice
Foto Jamba Juice

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?