Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Mampir ke 6 Tempat Makan di dekat Punclut Bandung Ini Yuk!

List Artikel
25 Mei 2017 | 1 Komentar

Puncak Ciumbuleuit atau disingkat Punclut merupakan kawasan dataran tinggi di Kota Bandung yang jaraknya hanya 7 km dari pusat perkotaan dan berdekatan pula sekitar 4 km dengan pusat perbelanjaan Cihampelas. Dengan lokasi strategis seperti ini maka tak heran jika kawasan Punclut dipilih menjadi salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi. Udara di sekitar kawasan Punclut Bandung juga dikenal sangat sejuk di siang hari dan sangat dingin di malam hari. Bahkan seringkali para wisatawan menjadikan kawasan ini sebagai area untuk jalan santai pada akhir pekan.

Puas mengenal kawasan wisata Punclut Bandung tak sempurna rasanya jika belum berkunjung ke tempat makannya. Karena berada di perbukitan, maka tidak heran kalau banyak tempat makan di kawasan Ciumbuleuit ini yang memiliki pemandangan menakjubkan. Kamu bisa makan sambil merefreshkan segala kepenatan kamu dengan melihat hamparan pepohonan hijau dan hembusan angin kota Bandung yang menyejukan.

Nah, kali ini PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tempat makan di dekat Punclut Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman. Lihat daftarnya di bawah ini yuk!

Foto Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457000989

Lunch Destination?

Waktu makanannya datang udah langsung kecium harum dari Larb Gai Pasta yang dipesen. Minced chicken yang ditaburi di Spaghettinya juga banyak banget! Rasanya juga pas banget buat kalian yang suka pedes nih.

Foto Wild Grass

Wild Grass

Jl. Gunung Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1439645376

Tempat yang pas buat santai sore

Tempat yang satu ini sih asik abis, suka banget tempatnya buat santai - santai sore sambil makan atau juga buat ngemil-ngemil lucu aja. Lebih rekomen outdoornya sih soalnya lebih asik dimana kamu bisa nikmatin udara bandung banget yang seger.

Foto The Restaurant - Hotel Padma

The Restaurant - Hotel Padma

Hotel Padma, Lantai 1
Jl. Ranca Bentang No. 56 - 58, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Suasana alam yang cantik dan mewah

Suka banget makan disini, rasanya adem, tentram dan makanan nya super enak. Harganya bisa terbilang enggak mahal kalo liat kualitas dan rasanya, apalagi pemandangan nya juara banget!

Foto Lereng Anteng

Lereng Anteng

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Secangkir kopi dan sentuhan alam Bandung

Penuh perjuangan banget untuk naik sampe kesini.. Di saat org berbondong-bondong pengen ke Armor Coffee, justru saya tertarik buat naik ke atas menikmati secangkir kopi dengan ditemani pemandangan alam yang ga bakalan didapetin di jakarta maupun Bandung Kota..

Foto Chef Epi - Hotel Sheo

Chef Epi - Hotel Sheo

Hotel Sheo
Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463830860

The best crab in town

Yang suka kepiting mana? Kudu nyoba chef epi. Kepitingnya enak. Ukurannya besar, bukan besar cangkang aja tapi dagingnya banyak banget makan 1 juga udah puas.

Foto Rabbit Hole

Rabbit Hole

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457432132

Tempat Unik dan Lucu

Gimana kalau kalian coba untuk ngopi dan makan d tmpat yang agak unik dan berbeda. Untuk minuman yang saya pesan namanya Green Tea Blended. Untuk rasa sih layaknya Green Tea Blended lainnya tapi not bad kok. Boleh coba mampir deh

Yuk cari tempat makan asyik lainnya di Bandung lewat pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
tempat makan di punclut memang tempat paling romantis buat makan di <a href="https://goo.gl/DqjHQB"> tempat wisata bandung </a>
idmhdsdk@gmail.com | 21 Dec 2017 pk. 01:20 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?