Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Membaca Karakter Seseorang dari Jenis Kopi Favoritnya

List Artikel
4 November 2020 | 0 Komentar
Ketika berkunjung ke suatu kedai kopi, pasti kita akan sedikit mempertimbangkan pilihan jenis kopi yang akan menjadi pesanan kita. Banyak sekali alasan mengapa seseorang lebih menyukai salah satu jenis kopi sedangkan yang lain menyukai jenis kopi yang berbeda. Mulai dari kopi hitam, cappuccino, espresso, latte, dll. Sadarkah kalian jika pilihan kopi favorit seseorang bukan hanya menunjukan kesukaannya terhadap rasa kopi tersebut, tetapi juga mewakili kepribadiannya? Kali ini PergiKuliner akan berbagi informasi menarik mengenai karakter seseorang berdasarkan jenis kopi favoritnya. 

1. Kopi Hitam


Sumber: C
reatorsofcoffee.com

Pada umumnya, kopi hitam merupakan kopi favorit bagi para pria. Tetapi tidak jarang kita menemui bahwa ada beberapa wanita yang juga lebih menyukai jenis kopi hitam dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Kopi hitam memiliki rasa khas yang cukup pahit, pekat, dan cukup membuat para penikmatnya menjadi tidak mudah mengantuk pada malam hari. Para pecinta kopi hitam dipercaya memiliki kepribadian yang tegas, pekerja keras, suka berterus terang, sedikit moody, dan agak pendiam. 

2. Espresso


Sumber: Pergikuliner.com

Espresso merupakan jenis kopi yang terbuat dari ekstrak gilingan biji kopi yang disemburkan dengan air panas bertekanan tinggi. Para pecinta jenis kopi espresso dipercaya memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, adaptif, mudah bergaul dengan orang lain, setia, dan pantang menyerah. Mereka juga selalu merasa yakin dengan apa yang benar-benar mereka inginkan di dalam hidupnya.

3. Latte


Sumber: Pergikuliner.com

Kopi Latte merupakan jenis kopi espresso yang diberi tambahan susu cair untuk mengurangi rasa pahitnya. Pada umumnya kopi latte ini disajikan dalam gelas yang berukuran cukup besar. Pecinta kopi latte dipercaya memiliki sifat yang cinta damai, suka menyenangkan orang lain, dan sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Namun sayangnya, mereka juga mudah merasa bimbang dan seringkali berakhir dengan gelisah.

4. Cappuccino


Sumber: S
coopcharlotte.com

Jika latte merupakan jenis kopi espresso yang diberi tambahan susu, maka cappuccino merupakan jenis kopi espresso yang diberi tambahan susu dan juga busa susu. Para pecinta cappuccino dipercaya memiliki kepribadian yang kreatif dan juga memiliki jiwa seni yang cukup tinggi. Mereka adalah pribadi yang sangat sederhana, ceria, dan sangat menyukai segala sesuatu yang memiliki nilai estetika. 

5. Frappucino 

Sumber: P
opsugar.com

Frappuccino merupakan jenis kopi yang terdiri dari susu dan krim, yang diolah dengan cara diblender bersama dengan es batu. Pada umumnya, jenis kopi frappuccino ini dihidangkan dengan tambahan whipped cream pada bagian atasnya. Pecinta jenis kopi frappuccino ini dipercaya memiliki jiwa petualang yang tinggi. Mereka adalah pribadi yang berani, suka tantangan, energik, optimis, dan juga ambisius. 

Sekarang sudah tahu kan karakter seseorang berdasarkan jenis kopi yang mereka pilih? Nah, sekarang waktunya kamu memanjakan lidah kamu dengan aneka olahan kopi di coffee shop rekomendasi Pergikuliner di bawah ini ya!

Terra Coffee and Patisserie

Foto Terra Coffee and Patisserie
Foto Terra Coffee and Patisserie
Foto Terra Coffee and Patisserie

Chief Coffee

Foto Chief Coffee
Foto Chief Coffee
Foto Chief Coffee

Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop
Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop
Foto Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Java Soul Coffee

Foto Java Soul Coffee
Foto Java Soul Coffee
Foto Java Soul Coffee

Saturday Coffee

Foto Saturday Coffee
Foto Saturday Coffee
Foto Saturday Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?