Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Membentuk Tubuh Langsing dengan Minum Kopi? Campurkan Saja Bahan Ini!

List Artikel
4 Desember 2018 | 0 Komentar
Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi impian banyak orang, baik itu perempuan maupun laki-laki. Tapi sayangnya, tubuh yang ideal ini tidak bisa dengan mudah didapatkan karena bagi para pecinta kuliner, kita kerap kali susah mengontrol nafsu makan sehingga berakibat pada naiknya berat badan. Beberapa cara dilakukan untuk membuat tubuh lebih langsing, mulai dari berolahraga hingga berdiet. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada hal kecil yang bisa kamu lakukan untuk melangsingkan tubuh. Bagi penggemar minuman kopi, kabar ini tentu sangat menggembirakan karena ternyata ada empat bahan campuran untuk kopi yang bisa melangsingkan tubuhmu lho. Simak baik-baik yuk empat bahan campuran tersebut!

1. Madu Asli


Sumber : Allsubscribscriptionboxes.co.uk

Madu asli memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah bisa membantu proses penurunan berat badan. Dengan mengkonsumsi kopi dengan campuran madu, tubuh bisa mengaktifkan lemak baik yang bisa menghancurkan lemak jahat. Kamu bisa mencampurkan satu sendok makan madu ke dalam secangkir kopi yang akan kamu minum. Tapi ingat ya, harus madu asli yang kamu gunakan!

2. Kayu Manis


Sumber : Healthline.com


Kayu manis dikenal sebagai bahan campuran kue atau dessert karena bisa membuat aroma menjadi lebih wangi. Dengan menambahkan kayu manis, baik itu dalam bentuk batang maupun bubuk ke dalam minuman kopimu, bukan hanya aromanya saja yang jadi tambah wangi, tapi kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain seperti bisa menurunkan kadar gula darah pada tubuh dan membuat kamu merasa kenyang lebih lama sehingga bisa menahan godaan makan saat sedang diet.

3. Jahe


Sumber : Selfhacked.com

Campuran jahe dengan kopi bisa membuat tubuh kamu jadi lebih langsing karena jahe bisa membakar lemak yang ada pada tubuh. Jahe juga bisa mengurangi aterosklerosis yaitu penumpukan lemak berbahaya yang ada pada pembuluh darah arteri. Kamu bisa menambahkan air untuk rebusan kopi dengan irisan jahe atau menambahkan bubuk jahe ke dalam kopi milikmu. Cita rasa dari kopi jahe ini sudah pasti ada rasa pedas sedikit, tapi setelah meminumnya, tubuhmu akan merasa lebih segar dan hangat lho.
 
4. Minyak Kelapa

Sumber : Doktersehat.com

Kamu pasti merasa aneh kenapa minyak kelapa sangat bagus untuk melangsingkan tubuh. Minyak kelapa memang mengandung lemak, tapi lemak yang ada di dalamnya adalah lemak baik yang sangat bagus untuk tubuh karena ternyata bisa membakar lemak pada lingkar pinggang. Rasanya bagaimana? Kopi yang dicampur minyak kelapa tidak akan merubah rasa. Hanya saja, tekstur dari kopi akan terasa lebih creamy.

Nah, itu dia empat bahan-bahan yang bisa dicampurkan ke dalam kopi dan bisa melangsingkan tubuh. Setelah membaca artikel ini kamu jadi kepingin minum kopi tidak? Kalau iya, kamu bisa langsung datang ke beberapa kedai kopi di bawah ini ya!

Koultoura Coffee

Foto Koultoura Coffee
Foto Koultoura Coffee

Kopi Susu Bu Lurah

Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah

Kanawa Coffee & Munch

Foto Kanawa Coffee & Munch
Foto Kanawa Coffee & Munch
Foto Kanawa Coffee & Munch

Meanwhile Coffee

Foto Meanwhile Coffee
Foto Meanwhile Coffee
Foto Meanwhile Coffee

One Eighty Coffee and Music

Foto One Eighty Coffee and Music
Foto One Eighty Coffee and Music
Foto One Eighty Coffee and Music

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?