Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Mencicip 5 Pizza di BSD Paling Enak

List Artikel
11 Agustus 2016 | 0 Komentar
Siapa tak kenal pizza? Salah satu makanan khas Italia ini memang sudah mendunia, tak terkecuali di tanah air kita sendiri. Pizza memiliki banyak penggemar, terbukti dari banyaknya cafe atau restoran yang menyajikan pizza sebagai salah satu menu andalan. Di Jakarta sudah tidak terhitung lagi banyaknya cafe atau restoran yang menyediakan menu pizza, tentunya dengan topping dan rasa yang beragam. Namun tahukah kamu, tak hanya di Jakarta, menu pizza juga bisa dengan mudah kamu temukan di cafe dan restoran di Tangerang. BSD merupakan salah satu kawasan di Tangerang yang memiliki aneka restoran dengan menu pizza, mulai dari pizza autentik hingga pizza Jepang. Jika kamu tertarik untuk mencoba pizza di BSD, kamu bisa segera meluncur ke lima restoran berikut ini:

Foto Pizadoki

Pizadoki

AEON Mall BSD City, Lantai Ground (Depan Supermarket)
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

chewy yummy yoi pizza

kali ini saya coba fuku mochi pizza. kata yang pramusajinya sih fuku mochi pizza menu favorit disitu. pas di makan wihhh emang pantes deh menag penghargaan, enak rasanya.. chewy2 gitu kayanya sih dari kejunya ya.. trus rasanya gurih2 manis gimana gitu. adonan pizzanya juga ga alot walau uda agak dingin (secara makannya lama)

Foto Intro Jazz Bistro & Cafe

Intro Jazz Bistro & Cafe

Sunburst CBD LOT II/18C
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452612709

pizza kejunya enak looohhhh...................................

aku pesen pizza kejunya. kalo gak salah di pizza keju itu terdapat 4 macem keju sih tapi aku lupa apa aja. dan rasanya enak banget loh, kejunya berasa banget dan roti pizza nya juga tipis. aku makan sekita 4 slices sih baru kenyang hehe. kalo ke sana kalian cobain deh pizza kejunya di juamin ketagihan karna aku pengen makan pizza kejunya lagi...

Foto Chakra Venue

Chakra Venue

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

pizzanya oke, lava cakenya sih no

kunjungan kedua ke Chakra nih dan kali ini saya mencoba chocolate lava cake dan bacon sausage pizza yg direkomendasikan teman. (katanya sih uenak banget). pizzanya topping ga pelit, cukup banyak. teksturnya tipis kering.. benar2 kering kayak kerupuk! ini jauh lebih memuaskan

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

AEON Mall BSD City, Lantai Ground, Cafe Street
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

pizza dan latte nya memuaskan !

Rustichella Romana: porsinya sharing ya, terdiri dr 8 slices. toppingnya itu ada beef bacon, tomat panggang, keju mozarella nya dan dedaunan yg gatau namanya apa. ENAK! saos tomatnya ga over, ketebalan dan kerenyahan pizza nya pas banget menurut saya, garingnya ga gosong. jauh lebih enak dr pizza tipker tetangga.

Foto PEPeNERO

PEPeNERO

TerasKota, Lantai Ground
Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1438611605

Lumayan oke

Nyobain pepenero di teras kota ini pas jam 2an. Tempatnya sepi banget ga ada yang makan sampe saya selesai makan. Oke lanjut pizza yang quatro formaggi. Pizzanya tipis enak, kejunya banyak sampe ada yanh meleleh2 pas digigit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?