Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Mengenal Sandwich, Si Menu Untuk Sarapan Pagi

List Artikel
21 Oktober 2015 | 0 Komentar
Sebelum memulai aktifitas di pagi hari, rasanya tak lengkap bila tak sarapan. Sandwich atau roti isi dengan berbagai macam isian di dalamnya menjadi salah satu menu yang bisa menjadi pilihan. Memang, sandwich dikenal sebagai menu sarapan sebelum memulai aktifitas yang dikonsumsi oleh orang-orang di Amerika sejak jaman dahulu. Namun, saat ini siapapun menggemari makanan satu ini, karena rasanya yang lezat dan sangat praktis untuk dibuat.

Terdapat perbedaan antara sandwich Amerika dengan sandwich biasa. Sandwich Amerika memiliki ciri khas tersendiri, yaitu daging yang digunakan merupakan sisa daging panggang di malam hari, yang diolah tanpa bumbu lalu digunakan menjadi isian sandwich untuk sarapan pagi harinya. Oleh karena itu, sandwich Amerika sering disebut sebagai sandwich dingin. Sedangkan pada sandwich biasa, daging beserta rotinya dipanggang di pagi hari dengan menggunakan bumbu-bumbu yang disesuaikan dengan selera masing-masing.

Bagi para pecinta sandwich di Indonesia, saat ini sudah banyak yang menjual sandwich dengan berbagai macam bentuk, hingga rasa yang beragam yang tidak hanya disesuaikan untuk lidah orang Indonesia, tetapi juga cita rasa khas dari negara asalnya.


Brownbag

Foto Brownbag
Foto Brownbag
Foto Brownbag

Yo' Panino

Foto Yo' Panino
Foto Yo' Panino
Foto Yo' Panino

Wichever

Foto Wichever
Foto Wichever
Foto Wichever

Sophie Authentique French Bakery

Foto Sophie Authentique French Bakery
Foto Sophie Authentique French Bakery
Foto Sophie Authentique French Bakery

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?