Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Mengintip Karakter Seseorang dari Rasa Favorit Mereka

List Artikel
19 Oktober 2018 | 0 Komentar

Setiap makanan dan minuman mempunyai cita rasa yang berbeda-beda. Fakta ini pula lah yang menyebabkan apa yang disukai si A belum tentu disukai oleh si B, begitu pula sebaliknya. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Namun, tahukah kamu bahwa karakter seseorang ternyata bisa dilihat dari rasa makanan atau minuman favorit mereka? Jadi antara penyuka rasa asin, manis, pedas, dan pahit memiliki karakter berbeda dan punya penjelasannya masing-masing. Berikut ini PergiKuliner akan menjelaskan kepribadian seseorang berdasarkan rasa-rasa favorit mereka ya! Simak yuk!

 

1. Penyuka Rasa Asin



Sumber : PergiKuliner.com


Buat kamu yang lebih suka makanan asin dan gurih, baik itu makanan berat, ataupun cemilan seperti keripik, kacang-kacangan, kentang goreng, dan lain sebagainya. Ini menandakan kalau kamu termasuk orang yang cenderung santai dan nggak mau ribet, baik itu dalam urusan pribadi, keluarga, hingga kantor. Kamu lebih suka segala sesuatunya berjalan begitu saja. Dengan kepribadian seperti ini, kamu memiliki lebih banyak teman dan lebih mudah bergaul dengan siapa saja.


2. Penyuka Rasa Pedas



Sumber : PergiKuliner.com


Kalau kamu lebih suka makanan dengan cita rasa yang pedas seperti ayam geprek, seblak, sambal, dan lain sebagainya. Ini tandanya kamu memiliki karakter yang suka berpetualang, dan suka dengan hal-hal baru. Orang yang suka kuliner pedas cenderung lebih fokus dalam mengerjakan segala sesuatu dan lebih berani mengambil resiko karena baginya resiko dalam hidup itu adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi.

 

3. Penyuka Rasa Manis



Sumber : PergiKuliner.com


Makanan dengan rasa manis biasanya lebih digemari oleh para perempuan, karena makanan manis ini sangat identik dengan dessert seperti cake, es krim, permen, cokelat, puding, dan lain sebagainya. Orang yang menyukai rasa manis ini cenderung memiliki sifat yang mudah untuk diajak berunding dan sering mengalah. Mereka juga suka menolong orang lain dan memiliki tingkah laku yang lembut. Meski begitu, orang yang suka kuliner manis ini tergolong orang yang sensitif lho.

 

4. Penyuka Rasa Pahit



Sumber : PergiKuliner.com


Nggak semua orang suka dengan rasa manis, hampir sebagian besar laki-laki lebih suka dengan rasa pahit. Kuliner pahit ini nggak melulu identik dengan kopi hitam atau espresso, tapi segala macam kuliner pahit seperti daun pepaya, pare, hingga jamu tradisional Indonesia. Orang-orang yang suka makanan atau minuman pahit ini memiliki karakter yang tegas, cekatan, dan bisa dengan cepat mengambil keputusan yang tepat. Mereka selalu bersikap totalitas ketika akan mengerjakan sesuatu. Sayang, orang-orang ini cenderung lebih tertutup dan susah bergaul.

 

Nah, semua karakter sudah dijelaskan di atas nih berdasarkan  rasa-rasa yang ada. Namun pernyataan di atas mungkin benar bagi beberapa orang, tetapi bisa juga nggak ya, karena seperti yang kita tahu setiap orang mempunyai kepribadian yang berbeda dan makanan favorit yang berbeda tentunya. Kalau kamu termasuk penyuka rasa asin, pedas, manis, atau pahit nih? Jangan lupa mampir ke salah satu restoran yang sesuai dengan rasa favoritmu ya di bawah ini!

Kamakura Japanese Cafe

Foto Kamakura Japanese Cafe
Foto Kamakura Japanese Cafe

Pancious

Foto Pancious
Foto Pancious
Foto Pancious

Bakso & Ayam Geprek Sewot

Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot
Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot
Foto Bakso & Ayam Geprek Sewot

Caribou Coffee

Foto Caribou Coffee
Foto Caribou Coffee
Foto Caribou Coffee

Warung Bu Kris

Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?