Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Menjelajahi Kuliner Tanpa Batas di Pergikuliner Foodniverse Festival

List Artikel
12 September 2024 | 0 Komentar



Eksplorasi rasa kuliner tanpa batas dengan menyantap hidangan lezat dari berbagai jenis makanan! PergiKuliner merupakan platform kuliner terdepan di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan PergiKuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD yang akan berlangsung selama 3 periode yang dimulai pada tanggal 13 September hingga 27 Oktober 2024. Festival yang bertempat di East Atrium & Outdoor Event Plaza ini menghadirkan kegiatan menyenangkan, promo menarik dan beraneka ragam kuliner.


“Foodniverse Festival merupakan event pertama PergiKuliner yang diselenggarakan di BSD, kami sangat senang bahwa festival ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari para pecinta kuliner. Harapannya kami dapat menyelenggarakan event-event lainnya di banyak lokasi di Tangerang dan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda untuk masyarakat disini” ungkap Oswin, CEO PergiKuliner.


Lebih dari 50 stan kuliner yang terbagi dalam 3 periode, telah menanti Anda di PergiKuliner Foodniverse festival dengan beragam hidangan lezat yang akan memanjakan selera, yang akan di Periode 1 antara lain Asinan & Rujak Juhi Pa Tata, Bakso Goreng Bobo, Cici Mango, Cendol Pandan, Es Tebu Indonesia, Iogo, Kedai Jus Kongkow, Lava Toast VMM, Lontar Anak Nelayan, Lotiku Macarons, Mamayoo Restaurant, Poppang, Shansi Dessert, Siomay Wijaya dan lain lain.


Temukan cita rasa baru dari beragam kuliner sambil menikmati art performance dan beberapa aktivitas menarik lain yang dapat diikuti seperti lucky dip serta membagikan momen kuliner di Instagram Story untuk memperoleh merchandise gratis dari PergiKuliner. Tidak hanya itu, ikuti juga promo cashback 50% maks 15.000/transaksi dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI.


Mari bergabung dalam keseruan PergiKuliner Foodniverse Festival di AEON Mall BSD dari 13 September hingga 27 Oktober 2024. Rasakan beraneka ragam kuliner dan aktivitas seru bersama teman dan keluarga. Ciptakan petualangan kuliner yang berkesan melalui Foodniverse Festival!


Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

Foto Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

Bakso Goreng Bobo

Foto Bakso Goreng Bobo

Cendol Pandan

Foto Cendol Pandan

es.tebu Indonesia

Foto es.tebu Indonesia

Lava Toast

Foto Lava Toast

Kedai Jus Kongkow

Foto Kedai Jus Kongkow

Mamayoo

Foto Mamayoo
Foto Mamayoo
Foto Mamayoo

Poppang

Foto Poppang
Foto Poppang
Foto Poppang
Foto Poppang

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?