Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Menunggu Macet Reda? Mampir Dulu ke 9 Tempat Nongkrong di Kuningan Jakarta Ini

List Artikel
23 September 2016 | 0 Komentar

Kuningan adalah salah satu daerah yang terbilang cukup padat dan ramai di Jakarta. Bagaimana tidak, Kuningan merupakan kawasan bisnis yang sudah terkenal, pusatnya gedung perkantoran, bahkan hingga kantor kedutaan besar asing mayoritas berada di sini. Sehingga wajar saja bila di sini terdapat banyak tempat makan siang enak di Jakarta, bahkan banyak pula tempat nongkrong asik di Jakarta. Namun sayangnya, karena kawasan Kuningan merupakan kawasan perkantoran, kemcetan tidak pernah bisa dihindari setiap jam masuk dan pulang kerja. Kalau sudah begini, biasanya orang-orang akan memilih untuk menunggu macet hingga mereda. Kamu bisa memilih untuk menunggu macet mereda di sembilan tempat nongkrong di Kuningan Jakarta Selatan berikut ini. Tempatnya cozy, membuat siapapun pastinya betah. Mau tahu apa saja tempat nongkrong yang seru di Kuningan Jakarta Selatan? Yuk simak rekomendasi dari PergiKuliner berikut ini!

Foto Loewy

Loewy

Oakwood Premier Cozmo, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443209241

Good Food, Nice place

Overall saya sangat menikmati kunjungan saya di Loewy. Rasa, ukuran porsi makanan, harga, dan pelayanannya semua sangat baik. Tempatnya juga bagus dan cozy sekali. Mereka juga menyediakan free wifi yang terbilang penting untuk kaum muda hips zaman sekarang. Highly recommended~!

Foto Sophie Authentique French Bakery

Sophie Authentique French Bakery

Kuningan City, Lantai Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Perfecto:)

Bangku2 nya lucu bahkan kl dibilang luas lho ini sophienya. Lumayan outdoornya ada 3 meja, dan buat yang lg pgn menyendiri smbil makan yg manis plus internetan mah kudu bngt ksini. Kue kuenya ada banyak, menu savory pun buanyak juga.

Foto Co3 Cafe

Co3 Cafe

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443689810

Coffee, Cafe, Cozy

One of i recommended spot in Ambassador Mall. We could see city view right up through the windows. Place much suitable for hanging out with companies, friends, mates or family. All over foods are good, and it won't cost a lot. It much reasonable price than other mall restaurants.

Foto Just Sport

Just Sport

Plaza Festival, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431747765

Campuran menu khas Indo dan western!

Buat kamu yang suka nobar sambil bermain dart dan kumpul bareng teman wajib datang ke Just Sport Cafe. Menu yang disediakan banyak banget, mulai dari pizza, spaghetti, steak, nasi goreng, sop buntut, nachos dan masih banyak lagi. Semua enak semua cihuy!

Foto Hong Kong Cafe

Hong Kong Cafe

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460545097

Promo Combo Package-nya OK punya

Gue suka desain interiornya, jarak tiap seat yang gak terlalu berdekatan, dan kaca besar di dalam yang membuat resto ini terkesan luas. Overall gue lumayan betah sih ngobrol di sini sejam.

Foto Caffe Bene

Caffe Bene

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443209241

Huge dessert!

Tempatnya baguus dan cozy bgt untuk nongkrong/ngobrol/informal business meetings. oreo bingsu ini sizenya regular tp portionnya BESAR BGT. Klo udah dicampur jd enaakk... whipped creamnya jg enak gak eneg (padahal paling g suka sama whiped cream.. hehehe)

Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Ngopi di taman dalam rumah kaca

Pas dateng langsung pesen & bayar di bar ya! Saat itu gw lagi pengen ngerasain coffee dia yg sebenernya, ada Bondol & Longberry. Karena gw pesen hot latte & lebih suka yg medium, akhirnya pake biji kopi longberry. Gw duduk di lantai 2 sambil nyari inspirasi untuk gambar & pesenan diantar. Ada sugar & tissue corner sendiri kalo butuh tambahan2 untuk mendukung ngopi kita. Latte gw sampai dengan hangat, rasa kopinya earthy cenderung nutty, suka bangeett! Lemon cake yg gw pilih dari display cake of the daynya pun enak! Bagian pinggirnya crusty karena dihangatkan dulu, tapi tengahnya lembuut! Manis dan asam lemonnya pun pas. Ga terasa duduk 2 jam sambil bikin beberapa sketsa. Karena tempatnya super pewe & inspiratif!

Foto Delico

Delico

Menara Anugrah, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415620306

Ngopi di DELICO, Mega Kuningan

Kemarin gw ke Delico yang ada di Menara Anugrah, Mega Kuningan, disana gw menemukan tempat yang nyaman dengan pilihan menu yang enak-enak menurut gw.

Foto Ben & Bill

Ben & Bill

Menara Prima, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446603524

Chocolaateee

Tempatnya ada di gedung menara prima. Akhirny nyobain milkshake chocolate. Ada jual coffee dll jg. Hrganya jauh lbh murah dbnding yg lain. Rasa ckltnya enakkk! Tempatny jg enak utk nongkrong dan internetan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?