Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Meriahkan Imlek & Valentine di PergiKuliner Festival Jajanan Glodok Mal Artha Gading

List Artikel
2 Februari 2024 | 0 Komentar
Dalam menyambut momen Imlek yang penuh keceriaan, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok hadir untuk menawarkan ragam kelezatan rasa oriental yang halal dengan serangkaian acara yang merayakan kegembiraan Imlek. Festival ini akan digelar mulai dari tanggal 7 – 22 Februari 2024 dan berlokasi di Atrium Millenium Lt. 1 – Mal Artha Gading, Jakarta Utara.


Sebanyak 32 tenant kuliner hadir untuk menyajikan berbagai kelezatan hidangannya masing-masing. Tak hanya menghadirkan sajian kuliner lezat, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok juga merayakan Imlek dengan Barongsai Keliling dan berbagai Art Performance yang memukau. Ada pula Eating Challenge yang akan membuat suasana festival semakin seru dan meriah.

Selain itu, festival ini juga menawarkan sejumlah aktivitas seru, seperti permainan Chinese Zodiac Monopoly. Cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp150.000 di PergiKuliner Festival Jajanan Glodok, kamu udah bisa ikut bermain. Atau kamu bisa memilih alternatif lain dengan membeli kupon bermain seharga Rp5.000.

Cara bermainnya ialah peserta memilih satu shio dari zodiak China dan mendapat kesempatan untuk memutar dua buah dadu. Kemudian peserta berjalan di Chinese Zodiac Monopoly sesuai dengan jumlah angka yang keluar pada dadu. Jika berhasil berhenti di shio yang telah dipilih sebelumnya, peserta akan memenangkan voucher jajan senilai Rp50.000.

Tidak ketinggalan juga, ada Claim Your Love Letter & Free Merchandise. Caranya gampang banget, tinggal unggah Instagram Story pengalaman seru kamu selama di PergiKuliner Festival Jajanan Glodok. Setelah itu, pengunjung bisa datang ke booth PergiKuliner dan tunjukkan bukti unggahanmu untuk mengambil Love Letter dan Free Merchandise.

PergiKuliner Festival Jajanan Glodok memberikan berbagai promo menarik seperti Cashback 50% tanpa minimal pembelanjaan dengan metode pembayaran menggunakan OCTO Mobile, serta Free Flower & Chocolate pada tanggal 13 - 15 Februari 2024 yang semakin memeriahkan momen Valentine kamu.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya! Dalam suasana Imlek yang meriah dan penuh keceriaan, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok menjadi destinasi kuliner terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati keberagaman kuliner dengan sentuhan rasa oriental yang halal. Penasaran dengan hidangan dari berbagai tenant yang hadir? Yuk, cek ulasannya di bawah ini!
Foto Bagoja

Bagoja

Grand Lucky Superstore, SCBD Lot 12, Foodcourt
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610426245

ENAKKKK BANGETTTT

Bakso nya sendiri rasanya gurih dan crunchy banget, gak ke asinan juga,biasanya suka ada yg jual bakso nya lada nya over power tapi kalo ini pas semua nya. Saos nya juga yummy,nice combination sama bakso nya.

Foto Cakwe Master

Cakwe Master

Gedung Sarinah, Lantai Basement, Pasar Nusantara
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Cakwe Jumbo

Cakwe super jumbo yang terdiri dari 2 Cakwe yang ditempel menjadi 1, teksurnya lebih ke kenyal kayak Roti, bukan yang garing gitu. Cocolannya adalah Saos Kacang yang manis dan gurih. Enakkk!

Foto Choipan Mei Mei

Choipan Mei Mei

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground, Pancoran Food Lane
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Choipan Talas

Choipannya lumayan besar & bawang gorengnya renyah. Buat saus cabe, rasanya dominan pedas. Namun bawang gprengnya remyah.

Foto Es Jeruk Peras Batavia

Es Jeruk Peras Batavia

Jl. Sedap Malam I No. 60, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1704288133

NYARI YANG SEGER DI KELAPA GADING..

Akhirnya aku menemukan es Jeruk yang superr fresh sekalii, pas aku minum bulir jeruknya kerasa banget, setiap disedot rasa asemnya manisnya buat aku semangat beraktivitas, so happy pokoknyaaa🥰🥰

Foto Helen Kuotie

Helen Kuotie

Metro Atom Pasar Baru, Lantai 1
Jl. KH. Samanhudi, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

KUOTIE: salah 1 makanan terfavorit deh ❤️

KUOTIE: salah 1 makanan terfavorit deh ❤️
Kulit kuotienya lembut tapi pinggirnya crunchy, jadi enak deh. Isinya juga banyak dan wangi bgt ✨

Foto King Durian

King Durian

Gading Festival Sedayu City
Jl. Sedayu City Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513078500

Alpukatnya berasa banget

Yang kupesen disini adalah alpukat kocok durian. Harganya Rp 20.000 dan cukup worth menurutku. Why? Karena alpukatnya cukup banyak so alpukatnya berasa banget. Rasa duriannya juga ada.

Foto Rumah Makan 73

Rumah Makan 73

Jl. Melati Indah No. 14A, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1675174548

KWETIAU GORENG DENGAN TOPPING MELIMPAH

Gue order kwetiau goreng seafood (request Pedas), rasanya gurih campur pedas. Untuk tekstur kwetiaunya pas dan Topping udang dan bola2 seafoodnya ini banyak banget guys. Harganya juga ramah banget di kantong, ngenyangin lagi!

Foto Pempek Sriwijaya Jelambar Palembang

Pempek Sriwijaya Jelambar Palembang

fX Sudirman, Lantai 5, Cindaga
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cuko nya berasa bangeet

Nah yang jadi highlight nih cukonya berasaa banget menurut aku. Rasa pempeknya lumayan enakk juga, ikannya lumayan kerasa. Awalnya agak underestimate kalo menu ini gabakal ngenyangin, tp ternyata waktu dateng cukup besar juga ukuran kapal selamnya

Foto Pisang Goreng Srikaya Ahou

Pisang Goreng Srikaya Ahou

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Pisang goreng enak

Iseng cobain pisang goreng wijennya krn dibikin tipis2 gitu. Porsinya banyak, melimpah2 dan dapat selai srikaya. Pisang wijennya enak, pas beli baru digoreng, jd masih panas garing dan pisangnya manis, enak buat cemil2.

Foto Serabi Solo Ujung Notosuman

Serabi Solo Ujung Notosuman

Gandaria City, Lantai 2, Tirta Lie's Food Station
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Serabi

Pas liat stallnya udah happy banget liat notosuman ada di gancit. Biasanya gw harus jauh2 ke pasmod BSD buat beli serabi favorite gw ini.

Foto 10Wonppang

10Wonppang

Pluit Village, Lantai 1, Hawkers Street
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580826631

Kue nan Unik

Korea Cheese Coin (8.5/10)
Kuenya tergolong padat, nyaris tanpa rongga, namun tidak meninggalkan rasa kesat. Rasanya cukup manis tanpa aftertaste bikin eneg.

Foto Bakso Malang Cak Endut

Bakso Malang Cak Endut

Ruko Wall Street, Blok B No. 2, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1698049801

Bakso Bakwan Malamg Endezz

Enaknya, endezz banget. Kuah nya tuh kita panasin lg sedap banget blm pake kecap & sambel pun udh enak, asin nya pas, kaldu nya berasa banget, Bakwan disini modelnya panjang gitu kayak risol,, pangsit gorengnya gede lebar tipis kriuk , bakso nya kenyal gurih gitu. Wah pokoknya yah sedap banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?