Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nasi Bakar Enak se- Jakarta dan Tangerang

List Artikel
5 Oktober 2015 | 1 Komentar
Menggunakan daun pisang sebagai pembungkus merupakan salah satu ciri khas dari makanan tradisional ini. Di dalamnya berisikan nasi, daun kemangi, teri, daging sapi / ayam, atau sesuai selera yang kemudian dibakar di atas bara api. Nasi bakar merupakan salah satu makanan yang cukup banyak dicari karena kenikmatannya yang sudah tidak diragukan lagi. Keistimewaan dari nasi bakar adalah aroma daun pisang dan kemangi yang begitu menggoda selera, selain itu porsi nasi bakar biasanya tidak terlalu banyak. Cocok untuk kamu yang suka dengan makanan porsi kecil. Mau tau nasi bakar paling enak se- Jakarta – Tangerang versi Pergikuliner? Cari tahu yuk!

Foto Nasi Bakar Roa

Nasi Bakar Roa

Ruko Sparks, Blok B No. 23
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1430105879

Enak dan Murah..

Tadinya gw pikir rasanya standar aja kaya nasi bakar biasanya. Tapi ternyata gak loh. Nasi Bakar cumi dan Nasi bakar ikannya Enak. Apalagi emang tambah enaknya karena ada sambal Roa. Satu paket itu selain terdiri nasi bakar dan sambal ada juga tempe dan tahu.

Foto Pusat Nasi Bakar

Pusat Nasi Bakar

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428315667

udang nya pedes n fresh

Banyak yang mengaku bahwa dirinya adalah yang terbaik di bidang nasi bakar,,, tapi suer belom ada yang mengalahkan rasa nasi bakar pusat... daun ubi kukus yang digado dengan udang balado, jamur hyoko, plus sambel terasi ga ada duanya lg di dunia ini.

Foto Nasi Bakar Tacose

Nasi Bakar Tacose

Mall Ciputra, Lantai Lower Ground 2
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409106013

Nasi Bakar lumayan enak dan murah

Kalau lagi mau makan makanan Indonesia dan base-nya nasi, gua saranin makan Nasi Bakar Tacose yang ada di LG2. Pelayannya ramah2 dan mau menjelaskan menu-nya. Akhirnya gua pesen Nasi Bakar-nya yang emank direkomendasikan.

Foto Remboelan

Remboelan

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Surprisingly Tasty!

Saya pesan: Nasi Bakar Cumi
Biasa nya nasi bakar itu minyak nya lumayan generous alias super oily, tapi yang ini cukup wajar minyak nya. Cumi nya itu menggunakan cumi asin, dan yang ini asinnya juga gak berlebihan. Pas banget pas di makan bareng dengan nasi nya.

Foto Nasi Bakar Bu Broto

Nasi Bakar Bu Broto

AEON Mall BSD City, Lantai 3, Food Carnival
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1455931316

Nasi bakar enak

Namun, untuk rasanya memang enak banget. Nasinya sangat gurih dan kaya akan bumbu. Daging empal suwir di dalam nasi bakarnya pun sangat empuk, tidak ada lemak, dan memiliki citarasa sedikit manis dan gurih. Selain itu, sebagai pelengkap diberikan juga peyek udang.

Foto Mars Kitchen

Mars Kitchen

Jl. RS Fatmawati No. 14B, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi bakarnya...enak banget nih

Saya nyobain nasi bakar hitam selain trend warna hitam,saya ingin mencoba sesuatu yang lain daripada yang lain. Nasi bakar ini dilengkapi dengan isi suwiran ayam organik, mushroom, kacang mede dan sedikit dried fruits. Rasanya enak banget,gurih, sedikit pedas.Benar benar tidak terasa kalau makanan ini dimasak tanpa msg. Recommended.

Foto Suwe Ora Jamu

Suwe Ora Jamu

Jl. Petogogan I No. 28, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413451638

Lebih dari sekadar minum jamu.

Nasi Bakar Tandjung Priok yang rasa ikan tunanya sangat terasa dan Jamur Mawut sebagai menu cemilan terbaru, berisi jamur Enoki crispy dengan rasa pedas dengan ditemani minuman paling dicari di sini: Green Tamarin. Segar! Kedai ini buka pada sore hari, yaitu pukul 16.00 dan tutup pada pukul 24.00.

Punya rekomendasi makanan enak lainnya? Yuk tulis reviewnya di pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Kurang 1 yaitu Nasi Bakar Ikan Cakalang nya Sop Buntut Mangga Besar........ Saya berikan 5 bintang untuk kelezatannya...
tirtalie@yahoo.com | 27 Jun 2016 pk. 09:50 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?