Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ngidam Masakan Manado? Ini 9 Restoran Manado di Jakarta Buat yang Suka Pedas

List Artikel
6 April 2017 | 0 Komentar

Masakan tradisional apa yang paling terkenal di Indonesia? Masakan Betawi, Padang, Sunda, Jawa, Makassar, Bali, dan yang tak boleh ketinggalan adalah masakan Manado. Masakan Manado merupakan salah satu masakan tradisional yang memiliki banyak menu makanan bercita rasa pedas. Pasalnya penggunaan cabai dalam masakan Manado memang tidak main-main. Masakan Manado memiliki pengaruh dari etnis Minahasa yang menyukai makanan pedas. Jadi buat kamu yang suka makanan pedas, kamu wajib mencoba berbagai macam menu masakan Manado seperti ayam garo rica, ayam tuturuga, ayam woku, rica roa, rica rodo, ikan cakalang woku, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang ingin menyantap masakan Manado dengan cita rasa yang benar-benar autentik memang tak mudah ditemukan di Jakarta, tapi kamu tak perlu khawatir karena PergiKuliner sudah menyiapkan daftar masakan Manado dengan cita rasa autentik yang pas buat kamu pecinta makanan pedas. Ingin tahu ada dimana saja?  Lihat daftarnya di bawah ini ya!

Foto Roa Manadonese Food

Roa Manadonese Food

Ruko Cordoba, Blok F No. 16, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Masakan Manado baru di PIK

Aku nyobain ayam kecap, ayam ganemo, perkedel jagung, roa saos, dan kue balapis. Sayur2nya ga nyobain, ga demen sayur soalnya. Perkedel jagungnya full jagung.Yang lumayan enak itu roa saosnya, kayak abon gt dan pedes2, enak banget kalo makan pakai nasi.

Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417067574

Pedesnya bikin mules tapi nagih!

Beautika merupakan salah satu pioneer menjamurnya restoran manado di Jakarta. Ayam Rica (4/5) Dimasak dengan bumbu rica dan rasanya cukup pedas. Cakalang Rabe Rica (4/5) Yang membedakan bumbu rica biasa dengan rabe rica. Rabe rica dimasak dengan tomat hijau sehingga menghasilkan rasa pedas asam yang segar.

Foto Rarampa

Rarampa

Jl. Mahakam II No. 1, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Salah 1 Rumah Makan Khas Manado Terbaik di Jakarta

Rarampa dapat saya katakan adalah Restaurant khas Manado yang sangat Exclusive. Bakmi Cakalang yang dapat saya katakan sebagai Bakmi Cakalang terlezat yang saya pernah makan selama ini. Semua makanan2 yang disajikan oleh Rarampa tanpa menggunakan Vetsin atau MSG

Foto Restoran Ikan Tude Manado

Restoran Ikan Tude Manado

Jl. Blora No. 37, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Sambel Roa-nya Bikini Nagih

A must visit Manadonese Restaurant in Jakarta. They have various Manadonese and Indonesian traditional cakes. I tried alu-alu grilled fishes, manado porridge, cakalang fishes, papaya flower, ribs soup with red bean, panada, lalampa and cucur all taste so good.

Foto Colo Colo Ikan Bakar Khas Manado

Colo Colo Ikan Bakar Khas Manado

Jl. Tulodong Bawah No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Pedes nikmat

Karena Penasaran dan doyan pedes yang langsung cobain kesini. Yang dipesen Ikan cakalang bakar rica, cumi bakar. Porsinya gede banget. tetep yang paling juara dan bikin nagih ya sambel yang pedes banget...sebenernya kepedesan dan ngga kuat sama pedesnya cuma enak dan nagih banget.

Foto Meimo Masakan Manado

Meimo Masakan Manado

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Masakan manado yang enak & murah

Pilihan bumbunya Rica, Polos, Kecap dan ikannya bisa juga di masak Woku atau Kuah asam. Ikan kuwe bakar kecap, di sini sudah dapet sambal dabu2 dan sambal rica.Suka banget sambal ricanya enak dan ikan bakarnya juga ikannya fresh dan dagingnya manis.

Foto FAVORit Manado

FAVORit Manado

Jl. Tanjung Duren Raya No. 362C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459430717

Mendung, Bakwan Anget. Sempurnaaaaa..

Paket nasi sayur cakalang: ikan cakalang nya enak banget, asli manado bgt uda gtu boleh ambil sendiri sepuasnya? Eheheheh sayurnya ambil sayur daun pepaya & enak pula. Paket nasi babi cabe ijo : ini juga enak banget babi nya & nendang bgt rasa cabe ijo nya

Foto AW Immanuel

AW Immanuel

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Manadoooo....

Kadang suka bingung cari rumah makan Manado yang gak harus pilih menu, jadi disini sistem nya seperti di warteg. Jangan lupa pesen bakwan jagung nya, digorengnya pas ada pesenan saja jadi harus nunggu beberapa menit. Dicocol pake sambel nya, pokoknya super duper enak banget.

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Kelezatan Makanan Manado Tiada Tara

Ikan Oci Rica-rica. Ikan oci itu sebutan lain dari ikan kembung dan ikan tersebut terkenal dengan jumlah tulang kecil yang banyak. Jadi kalau makan mesti teliti nge-cek ada tulang atau tidak sebelum masuk ke mulut. Bumbu rica-ricanya mantep abis, rich of flavor. Recommended !!

Mau tau lebih banyak lagi lokasi restoran manado enak di JABODETABEK, Bandung dan Surabaya? Cek Pergikuliner.com dulu sebelum kamu pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?